12 Feb 2015

First Haul : February 2015

Haul February 2015
Hello hello girls.. Kangen nih menyapa kalian setelah beberapa lama ga nge-blog karena ada urusan keluarga. Sekarang aku mau share tentang post haulku di bulan ini. Ini post Haul pertamaku loh. Hehe. Biasanya belanja online, tapi karena butuh dan malas ke bank + harus sabar nungguin barang datang akhirnya aku putuskan untuk membeli beberapa produk drugstore dan produk lokal. Ada produk free sample juga yang kudapatkan nih. Penasaran? Langsung intip belanjaanku yuk.


  1   Privia Miracle Daily Mask Pack – Soybean Placenta 

Aku dapat masker ini beberapa hari yang lalu. Karena brand ini baru launching di Indonesia, PRIVIA U buat event free mask sample. 
  2   Revlon Microfine Whitening MakeUp Powder - #03 Fair Ivory 

Aku beli bedak padat karena loose powder repot banget kalau dibawa travelling. Isinya berhamburan kemana-mana pas dibuka. Keguling – guling di tas kan ya, jadi bedak padat is a must.
  3   Mustika Ratu Penyegar Sari Sekar Gambir   [ review ]  

It’s my super duper holy grail toner. Aku sudah repurchase beberapa kali sampai lupa ini kali ke berapa. Aku beli mini sizenya karena butuh buat travelling.
  4   Essence XXXL Shine Lipgloss - #01 Pure Chic   [ review ]  

Nah, sebenarnya aku tidak merencanakan untuk beli lipgloss dari merk ini. Aku dari ngincer drugstore clear lipgloss yang ada applicatornya tapi belum nemu. Pas lewat didepan counter Essence lihat lipgloss ini dan tanpa pikir panjang langsung kubeli.
  5   Silky Girl Eye Opener Waterproof Mascara   [ review ]  

Aku penasaran sama mascara ini, katanya sih punya efek memanjangkan. Bulu mataku tebal tapi pendek. Aku pengen tahu gimana efeknya untuk bulu mataku.


Sekian sharingku tentang haul bulan ini. Review segera menyusul ya.
Stay tune and thank you for reading ^^ 

4 komentar:

  1. review Essecence Lipgloss nya dong :) penasaran dengan produk clear lipgloss kaya gini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Imelda. Thank for reading. Ditunggu reviewnya ya..^^

      Hapus
  2. Halo :) aku udah pake silkygirlnya loh. Asal ga over coating ga masalah kok. Anyway, aku tunggu rebiew silkygirlnya yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Lia. Okay stay tune ya.. Makasih sudah mampir.. ^^

      Hapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.