30 Agu 2022

Review Scarlett Whitening Body Cream Happy Fragrance

Review Scarlett Whitening Body Cream Happy
Hai hai~~ Balik lagi nih dengan review produk. Kali ini yang mau aku review adalah produk terbarunya Scarlett Whitening yaitu Scarlett Whitening Body Cream Happy Fragrance. Kamu yang sering mampir ke blog-ku pasti tahu kalau aku sering bikin review produk-produk Scarlett karena suka sama tekstur dan aromanya. Ini pertama kalinya Scarlett ngeluarin produk body cream dan aku langsung kepo sama teksturnya. Terus aku kepo juga sama wangi varian Happy ini seperti apa. Seenak apa sih aromanya sampai membuatku happy? Wkwkw. Aromanya bakal semewah apa? Hasil creamnya di kulitku bakal seperti apa? Oke langsung aja simak reviewku di bawah ini.

INFO PRODUK

KLAIM & MANFAAT
Memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan
Merawat elastisitas kulit
4x Lebih Melembapkan dengan Bantuan dari Hyaluronic Acid + 5 Phyto Oil + Shea Butter + Aloe Vera Extract

KANDUNGAN UTAMA
Hyaluronic acid
Niacinamide
5 phyto oil
Shea butter
Glutathione
Aloe vera extract
Titanium dioxide

UNTUK USIA
Dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas dan aman digunakan untuk Bumil dan Busui (dengan konsultasi dokter)

NETTO
300 ml

HARGA
IDR 75.000

Review Scarlett Whitening Body Cream Happy
KEMASAN
Scarlett Whitening Body Cream Happy dikemas dalam botol pump plastik ukuran 300 ml. Bentuk body botolnya kokoh dan nggak gampang jatuh Terus pumpnya punya lock open-close yang cukup diputar aja untuk membuka dan mengunci pump supaya nggak ketekan kalau dibawa travelling. Aku sudah tes bawa botol Scarlett Whitening Body Cream Happy untuk travelling dan aman sentosa pumpnya tetap terkunci rapat. No leaking at all. Oya, kalau kamu sering lihat produk-produknya Scarlett, tiap variannya diberi identitas warna berbeda. Nah untuk seri Happy, label produknya diwarnai merah agak peach. Desainnya simpel dan keterangan produk yang dicetak di label sudah sangat jelas. Kalau mau cari keterangan expirednya ada di dekat stiker hologram Scarlett yang dicetak langsung di badan botolnya. Oya, sticker hologram ini penanda kalau produknya original ya. Scan QR code nanti langsung diarahkan ke website Scarlett untuk mengecek keaslian produk. Nanti isi aja datanya yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri. Nah kalau QR code yang dicetak di label dibawah keterangan BPOM itu untuk mengecek nomor BPOM produknya.

Review Scarlett Whitening Body Cream Happy
Review Scarlett Whitening Body Cream Happy
Foto setelah pemakaian Scarlett Whitening Body Cream Happy

TEKSTUR, WARNA DAN AROMA
Tekstur Scarlett Whitening Body Cream Happy menurutku seperti body lotion tapi lebih padat sedikit. Warna creamnya merah muda mirip susu strawberry. Dan yang paling noticeable adalah wanginya yang semerbak. Dari info produknya yang ada di scarlett_whitening official store Shopee, aromanya merupakan campuran orange mandarin, jasmine, musk, amber dan vanilla. Kesannya floral – amber – musky gitu. Aromanya mewah, sekuat parfum, cenderung manis dan ada aroma maskulinnya. Sepertinya body cream ini bisa dipakai juga untuk cowok karena wanginya yang unisex menurutku. Terus wanginya tahan banget di kulitku apalagi kalau di ruangan ber-AC. Bisa hampir seharian awetnya.

KESAN PEMAKAIAN
Seperti yang aku bilang sebelumnya, tekstur Scarlett Whitening Body Cream Happy hampir seperti lotion tapi lebih padat dan nggak sepadat body butter. Creamnya gampang diratakan dan ada rasa adem di awal pengaplikasian. Adem biasa sih bukan adem minty. Terus setelah meresap kulit terasa lembap dan nggak meninggalkan kesan berminyak di kulitku. Menurutku kemampuan menghidrasi kulitnya hampir selevel dengan cream atopik tapi tanpa kesan berminyak. Pas diraba kayak normal aja, tapi terasa kok kalau menghidrasi sampai kedalam kulit. Aku suka pakai beberapa layer karena suka rasa lembapnya. Dan menurutku Scarlett Whitening Body Cream Happy bakal kasih hasil makin optimal kalau dikombinasikan Scarlett Whitening Body Serum Happy. Lembapnya sampai bikin kulit makin kenyal bin kenyol-kenyol.

Oya di keterangan ingredients disebutkan kalau Scarlett Whitening Body Cream Happy punya kandungan Titanium dioxide yaitu physical sunscreen. Tapi setelah diaplikasikan ke kulit nggak terlihat white cast sama sekali. Nggak ada perubahan di warna kulit dan nggak ada efek tone up. Waktu kena air juga nggak ada residu putih yang keluar. Kayak pakai body cream biasa aja gitu. Setelah beberapa minggu pemakaian pun body creamnya nggak bikin kulit sensitifku bermasalah. Nggak gatal-gatal, nggak cekit-cekit, dan nggak menimbulkan alergi. Sensitive skin approved!



Overall aku suka banget sama Scarlett Whitening Body Cream Happy. Selain teskturnya aku suka, wanginya mewah banget dan beneran bikin happy ternyata. Apalagi produknya sudah terdaftar di BPOM dan teruji bebas Merkuri & Hydroquinone. Harganya juga murah cuma IDR 75.000 aja. Kamu bisa order langsung di Official store scarlett_whitening karena pasti original dan bisa lebih murah kalau ada promo.

Demikian reviewku tentang Scarlett Whitening Body Cream Happy. Semoga reviewku bisa membantu dan bisa jadi referensi buat kamu. Share dong di kolom komentar kamu udah cobain Scarlett Whitening Body Cream Happy belum? Kalau sudah gimana kesan kamu? Dan kalaupun belum cobain apa nih yang bikin kepo buat coba? Terima kasih sudah baca dan sampai jumpa di blog post berikutnya!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This
, ,


Sociabuzz Tribe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.