17 Jun 2022

Review SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream

SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream
Hai hai~ Welcome to my blog! Kali ini aku mau share review sun screen favorit aku akhir-akhir ini yaitu SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream. Kamu yang sering mampir ke blogku kayaknya tahu kalau kulitku tipenya kombinasi sensitif. Selain harus cari formula yang non comedogenic, tekstur produk jadi faktor utamaku dalam memilih sun screen. Awalnya aku kepo sama produk ini karena nama “Sun Cream” tapi punya SPF yang tinggi yaitu SPF 50 + PA++++. SPF 50 artinya dapat memberikan perlindungan kulit dari sinar UVB selama 8 Jam, sedangkan PA++++ dapat memberikan perlindungan kulit dari sinar UVA lebih maksimal. Sinar UVB ini adalah penyebab terbakarnya kulit dan sinar UVA adalah penyebab penuaan pada kulit. Jadi penting banget nih untuk memperhatikan perlindungan kulit dari sinar UVA dan UVB dengan cara menggunakan sun screen dengan SPF lebih dari 30. Langsung penasaran teksturnya gimana dan bakal whitecast apa nggak. Langsung penasaran teksturnya gimana dan bakal whitecast apa nggak. Kamu juga pasti penasaran sama reviewnya kan? Baca sampai habis ya!
Review SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream
INFO PRODUK

DESKRIPSI PRODUK
Tabir Surya yang melindungi kulit dari sinar UVA & UVB dengan efek dingin yang dapat menenangkan kulit yang terpapar sinar matahari.

MANFAAT
Melembabkan dan mendinginkan kulit dengan instan
Meredakan iritasi akibat paparan sinar matahari pada kulit
Memperlambat munculnya kerutan di wajah
Melindungi dari sinar UVA dan UVB
Menjaga kelembaban pada wajah

KLAIM PRODUK
Memiliki tekstur ringan pada kulit
Menyerap dengan sempurna dan tidak membuat kulit berminyak (hasil yang matte)
Tidak mengakibatkan iritasi pada kulit
Tidak lengket di kulit
Menjaga ketahanan make up pada wajah
No white cast / white residue

NETTO
50 g

NOMOR BPOM
NA26211700054

HARGA 
IDR 180.000

Review SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream
KEMASAN
Kemasan SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream menurutku kelihatan super simpel. Nggak ada grafis aneh-aneh. Walaupun cuma ada tulisan dan warnanya diblok biru muda bagiku masih terlihat menarik. Ada stiker yang ditulisi keterangan produk dalam bahasa Indonesia juga. Terus kemasan sun creamnya berupa tube plastik dengan ujung tube yang mengerucut jadi produknya bisa keluar dengan rapi tanpa belepotan. Tutupnya masih pakai tipe ulir dan terkesan ribet sih, tapi justru aku malah suka karena lebih higienis dan lebih menjaga produk didalamnya supaya nggak terkena udara.
  Review SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream
TEKSTUR, WARNA DAN AROMA
Seperti namanya, tekstur SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream berupa cream. Formulanya water based yang ringan, mudah diratakan dan mudah meresap. Warna produknya putih susu dan aromanya cenderung scentless.

Hasil Pemakaian SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream
KESAN PEMAKAIAN + HASIL PEMAKAIAN
Aku biasanya pakai SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream dengan takaran seperti pas pakai moisturizer gitu. Kira kira seukuran 1 buah kismis lah. Seperti yang kubayangkan dari namanya, teksturnya terasa seperti pakai moisturizer biasa. Sun creamnya mudah diratakan dan mudah meresap. Kulit terasa lembap, kenyal dan ringan. Rasanya dikulitku juga nyaman, nggak berminyak dan nggak ketat. Walapun klaimnya punya hasil matte, SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream di kulitku masih kelihatan ada efek glowing tapi nggak berlebihan dan glowingnya nggak bikin kusam. Kalau sun creamnya ditimpa pakai makeup, makeupnya bisa lebih awet karena kelembapan kulit kayak dikunci dan menurutku oil controlnya cukup oke. Nah yang aku suka, SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream nggak kelihatan white cast di kulit padahal punya SPF 50 + PA++++. Padahal biasanya aku nggak berani pakai produk yang SPF-nya tinggi karena rentan comedogenic. Ternyata formula sun cream ini juga nggak clogged pores dan nggak memicu munculnya jerawat. Aku bisa nyaman pakai dan re-apply kapan pun aku butuh karena nggak mengubah warna kulitku. Akhirnya ketemu juga produk sun screen dengan SPF 50 yang nggak bikin kulit sensitifku rewel.


Untuk info lebih lanjut mengenai produk, promo, info produk baru dan giveaway, kunjungi:


Official Store:


Demikian reviewku tentang SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream. Kamu yang lagi cari rekomendasi sunscreen SPF 50, SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream boleh banget jadi pilihan. Setelah baca review ini kamu jadi pengen cobain nggak? Atau malah sudah cobain? Share dong di kolom komentar. Aku harap review ini bisa membantu dan bisa jadi referensi buat kamu. Terima kasih sudah baca ya! Sampai jumpa di blog post selanjutnya!


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This
, ,


Sociabuzz Tribe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.