14 Jun 2022

Review Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder Travel Size (All Shade)

Review Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder
Halo halo! Buat kamu yang baru mampir ke blogku, welcome to my blog! Balik lagi nih dengan review makeup. Kali ini aku mau share review produk makeupnya Looke yaitu Holy Smooth and Blur Loose Powder Travel Size. Aku akhir-akhir lagi suka coba-coba loose powder untuk makeup daily. Karena kulitku sensitif, aku carinya makeup yang ringan dan non comedogenic. Nah Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder Travel Size ini salah satu yang paling menarik perhatianku. Dari namanya aja udah bikin kepo kan ya? “Holy smooth & blur”. Aku cobain semua warnanya (4 shade) sekalian membandingkan shade mana yang paling cocok di kulitku. Bakal sebagus apa sih performanya? Penasaran? Baca reviewnya sampai habis ya.

Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder travel size
INFO PRODUK

MANFAAT
Holy Smooth & Blur Loose Powder adalah bedak tabur dengan partikel ultra-halus untuk membantu menyamarkan pori-pori dan garis halus serta membuat kulit tampak lembut dengan hasil akhir matte. Ini juga membantu mengunci riasan agar tahan lebih lama dan membuat kulit terlihat halus. Mengandung Minyak Jojoba untuk hidrasi ekstra dan perlindungan dari sinar UV.

WARNA
Freya (Light beige)
Rhea (Natural beige)
Terra (Medium beige)
Restia (Tawny beige)

NETTO
7 gr (travel size)

HARGA
IDR 160.000

Review Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder Travel Size
Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder Puff
Shade Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder
Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder Kemasan
Kiri: kasa yang stikernya belum dibuka | Kanan: kasa yang stikernya sudah dibuka

KEMASAN
Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder datang dengan kemasan box hitam dengan desain simple elegan. Di box-nya tercantum info produk yang dibutuhkan, terutama nomor BPOM dan expired date. Ada stiker berwarna dengan tulisan shade yang sekaligus berfungsi jadi segel. Terus untuk kemasan produknya sendiri berupa jar dengan tutup ulir. Didalamnya sudah termasuk puff bedak ukuran medium. Yang membuat produk ini unik, lid pembatas bedaknya punya kasa yang memudahkan untuk mengeluarkan produk. Dan walaupun netto-nya 7 gram menurutku produknya cukup besar. Untuk orang yang baru cobain produk ini juga nggak ngeh kalau ini versi travel size. Yang pasti 1 jar cukup untuk 3 bulan kedepan.

Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder Swatch
Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder swatch
TEKSTUR, WARNA DAN AROMA
Tekstur Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder partikelnya halus dan membuat kulit jadi kelihatan smooth. Kalau aromanya sih cenderung scentless. Nah yang mau aku bahas lebih lanjut yaitu warnanya. Kalau dilihat antara warna loose powder di kemasan/ swatch dengan di label nggak terlalu akurat sih. Yang paling noticeable beda warnanya itu shade Terra. Kalau dilihat dari warna label pasti auto salah pilih shade karena warna labelnya cenderung pale sedangkan warna produknya kekuningan dan medium, bahkan lebih gelap dari warna kulitku. Dari 4 warna, yang paling match sama warna kulitku shade RHEA.

Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder before after
HASIL PEMAKAIAN
Seperti yang bisa dilihat di foto diatas, di foto before kelihatan kulitku agak glowing. Glowingnya karena pemakaian skincare ya. Aku sengaja aplikasikan tanpa base makeup biar tahu performa asli loose powdernya. Setelah pakai Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder, kulitku jadi terlihat lebih matte tapi masih ada sheen glowing alami kulit. Nggak dead matte. Terus pori-pori jadi samar dan tekstur kulit hampir nggak kelihatan. Pori-pori kayak ketutup gitu. Teksturnya smooth dan nggak bikin kulitku kelihatan patchy. Sebenarnya semua shade bisa aja cocok di kulitku karena warnanya setelah diaplikasikan jadi 11:12. Tapi yang paling membuat warna kulit kuning langsatku terlihat lebih segar dan nggak ashy yaitu shade RHEA.


Overall aku suka banget sama Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder. Hasil akhirnya bikin kulit kelihatan bagus banget. Di bare face aja bagus apalagi kalau diaplikasikan di atas base makeup. Terus shadenya banyak dan sesuai tone kulit orang Indonesia. Kemasannya oke dan travel friendly praktis banget untuk dibawa kemana-mana. Langsung jatuh cinta dan masuk ke list must have makeup product-ku.





Demikian reviewku tentang Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder. Aku harap blog post ini bermanfaat dan bisa jadi referensi buat kamu. Kamu udah cobain produk ini? Atau lagi ngepoin? Boleh dong tinggalin komentar di kolom komentar. Terima kasih sudah baca dan sampai jumpa di artikel berikutnya!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This
, ,


Sociabuzz Tribe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.