23 Sep 2016

[Event] Blogger Movie Screening & Tea Party with Emina


Hello Beauties! Kali ini aku mau share keseruanku menghadiri event yang diselenggarakan oleh Emina. Emina Indonesia lagi berkolaborasi dengan Disney Indonesia. Kebetulan beberapa waktu lalu Alice Through The Looking Glass juga rilis, jadi Emina mengundang blogger dan beauty enthusiast Surabaya untuk nonton bareng sekaligus Tea Party.

Dress code yang ditentukan itu bright blue atau pink. Jujur aja, setelah mendapat undangan aku kebingungan cari baju yang sesuai. Aku punya konsep pakai baju yang dreamy-dreamy gitu, sedangkan baju-baju yang kupunya dominan monochrome, cokelat, ga warna-warni mencolok deh. Buru-buru buka lemari akhirnya nemu cardigan lamaku warna biru. Aku amazed aku punya baju warna gitu dulu. Wkwkw.



Kita nontonnya di XXI Supermall Pakuwon Indah Surabaya. Aku ketemuan sama Redha dulu baru bareng ke bioskopnya. Sampai bioskop aku kaget, ternyata para undangan bajunya keren-keren. Roknya Ce Mindy saking lucunya aku remes-remes melulu hehe (sorry Ce! Tanganku gatel pengen mainin rokmu yang mekar kaya bunga). Di bioskop kita disambut Mbak Monique yang udah kukenal sebelumnya di event Make Over. Setelah semua undangan lengkap, kami menuju ruang bioskop. Kami sangat menikmati filmnya. Hey Mr. Tik Tok! You are handsome lol. Their accent in that movie is very sexy. I'm obsessed with British accent.


Setelah nonton, kami menyempatkan untuk foto bersama dan menuju short tour to Emina store dan melihat-lihat koleksi mereka. Interior storenya sangat cute! Packaging produknya juga cute! Jepret sana, jepret sini. Betah deh disana. Siapa yang ga betah berlama-lama di surga wanita. Hoho.

crowded!

Beautiful and cute Emina products.
Beberapa majalah ada disalah satu area store.
Kemudian kami digiring ke tempat Tea Party dilangsungkan. Lokasi Tea Party ada di Dessert Time. Di meja sudah disiapkan beberapa tools dan beauty box untuk kami. Ada juga box yang isinya produk lengkap Emina. Yeah, ada makeup challenge re-create Alice Through The Looking Glass's characters. Sebelum memulai challenge, kami dipersilahkan untuk menikmati dessert yang sudah kami pesan.

Mbak Monique memberikan sambutan.
The famous Emina Eyeshadow Palette
The most product I excited for, the eyebrow palette!


Selfie time!
My dress is kinda, cute!
Wefie time with Dyta, Limas, and Redha
Wefie with bloggers!
I got Emina Beauty Box. So cute!
Thank you Emina Indonesia for inviting me. Nontonnya seru dan acaranya asyik banget! Thank for treating us well. Acaranya sangat kekeluargaan deh. Aku suka. Selain menambah wawasan tentang produk Emina, keakraban dengan teman-teman blogger pun juga makin dalam, Semoga next time acara seperti ini diadakan lagi. See you next time Emina! ^^

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This
,


Sociabuzz Tribe

10 komentar:

  1. konsep event nya lucuuuu banget O_O
    beauty box nya unyuuuu >_<

    uniqueblogofmei.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unyu banget Mei! Kita juga heboh masalah nyari kostum unyu :3

      Hapus
  2. woooow Alice <3
    Lovely photos *-*
    Hugs From Brasil <3

    http://diariodelolivlet.blogspot.com.br/2016/09/vestidos-de-festa-27dress.html

    BalasHapus
  3. seru yah bs ikut event2 gini hahah XD
    btw dressmu lucuu bgt >3<)//

    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi makasih sayy. Satu-satunya dress terlucu yang aku punya itu wkwk :3

      Hapus
  4. Wahhhhhhhhh lucu sekaliii seruuu jugaaa, emina tuh lucu lucu bangeett siii hehe


    XOXO Afra! http://ourbeautystory.blogspot.co.id/2016/10/charm-pantyliner-review-blogger.html

    BalasHapus
  5. wiiii.. seru banget acaranyaaaaa.. :D

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.