19 Mar 2022

Review Nutrishe Melt My Day Cleansing Balm di Kulit Sensitif

Nutrishe Melt My Day Cleansing Balm
Hai hai~~ bulan ini aku lagi rajin banget bikin review ya? Kali ini aku mau share nih tentang review Nutrishe Melt My Day Cleansing Balm yang baru-baru ini kucobain. Aku ini penganut double - triple cleansing, which is wajib banget pakai first cleanser. Nutrishe Cleansing Balm bikin aku kepo kareena formulanya yang non comedogenic terlebih kemasannya yang nggak ribet. Penasaran sama review dan performanya? Baca sampai habis ya.

Nutrishe Melt My Day Cleansing Balm Review
INFO PRODUK

KANDUNGAN UTAMA
Meadowfoam Seed Oil, Centella Asiatica Extract, Sunflower Seed Oil

MANFAAT
Membersihkan makeup serta kotoran pada wajah
Menenangkan kulit
Sebagai antioksidan dan anti inflamasi

NETTO
80 gr

HARGA
IDR 145.000

Tekstur Nutrishe Melt My Day Cleansing Balm
Review Nutrishe Melt My Day Cleansing Balm
KEMASAN
Nutrishe Melt My Day Cleansing Balm dikemas dalam tube plastik matte warna hijau. Oya, kemasan Nutrishe Melt My Day Cleansing Balm punya segel plastik penuh jadi pasti higienis. Info produk cukup jelas terutama di bagian expired date-nya. Terus tutupnya tipe flip top jadi nggak ribet untuk buka produknya. Di lubang botol ada segel aluminium juga untuk menjaga produknya tetap dalam kondisi terbaik.

TESKTUR, WARNA, AROMA
Tekstur Nutrishe Melt My Day Cleansing Balm menurutku menarik nih. Menurut info dari brand, di awal pemakaian cleansing balm ini harus dikocok dulu terus dimasukkan kulkas selama 24 jam supaya teksturnya mengeras. Setelah itu untuk selanjutnya bisa ditaruh di suhu ruangan. Jadinya tekstur balmnya agak lunak tapi juga nggak keras banget gitu. Dan warnanya milky white bening tanpa aroma.

KESAN PEMAKAIAN
Waktu dikeluarkan dari tube setelah 24 jam di kulkas di hari pertama, teskturnya lunak tapi masih agak padat. Terus waktu diratakan teksturnya langsung melting jadi minyak begitu kena panas dari suhu tubuh. Takarannya aku pakai seperlunya sih. Biasanya kira-kira seukuran 1 biji kacang mete untuk seluruh wajah. Nggak perlu effort berlebihan untuk mengaplikasikan cleansing balm ini karena bisa diratakan dengan smooth tanpa seret. Dibilasnya nggak susah dan setelah dibilas kulit terasa bersih dan nggak terlalu licin. Setelah itu aku ikuti dengan pemakaian facial wash.

Aku coba tes kemampuan Nutrishe Melt My Day Cleansing Balm dalam membersihkan makeup. Jadi untuk tes ini aku pakai foundation, lip cream dan eyeliner waterproof. Menurutku Nutrishe Melt My Day Cleansing Balm bisa membersihkan semua makeup walaupun effortnya dalam membersihkan per kategori makeup bisa beda-beda. Yang paling gampang dibersihkan itu foundation dan yang paling sulit adalah eyeliner dan lip cream. Aku biasanya pakai cleansing balm lebih banyak untuk membersihkan eyeliner dan lip cream serta digosok agak kuat supaya makeupnya lebih cepat terangkat. Waktu diaplikasikan di area mata nggak terasa perih sama sekali dan nggak bikin mata berkabut. Cleansing balm ini bisa untuk membersihkan makeup ringan sehari-hari sampai makeup art loh. Performanya bagus dan mild untuk kulit sensitif.


Setelah pakai Nutrishe Melt My Day Cleansing Balm selama semingguan, cleansing balmnya nyaman dipakai dan nggak menimbulkan gejala negatif di kulitku karena bahannya yang banyak memakai natural ingredients. Aku nggak melihat jerawat muncul ataupun clogged pores. Yang paling aku suka yaitu tekstur dan kesan di kulit setelah produknya dibilas. Selain itu kemasan tubenya praktis banget buat aku karena tinggal buka tutupnya dan pencet tubenya untuk mengeluarkan produk. Kalau kamu lagi cari cleansing balm yang kemampuan membersihkan makeupnya bagus plus non comedogenic, Nutrishe Melt My Day Cleansing Balm bisa jadi pilihan.



Oya, Nutrishe Melt My Day! bisa dibeli di Nutrishe Store Jogja & all Marketplace Nutrishe Official




Demikian review Nutrishe Melt My Day Cleansing Balm dari aku. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa jadi referensi ya. Terima kasih sudah baca dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This
, ,


Sociabuzz Tribe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.