25 Feb 2022

REVIEW SNP Prep Salironic Serum di Kulit Sensitif

SNP Prep Salironic Serum
Halo halo~. Balik lagi dengan review produk nih. Kali ini aku mau bahas produk skincare yang lagi aku pakai yaitu SNP Prep Salironic Serum. Aku tertarik coba karena klaim “for sensitive skin”. Kalau kamu sering mampir ke blogku, pasti tahu kalau aku selalu bilang bahwa aku punya kulit wajah kombinasi cenderung sensitif. Dan sensitifnya ini nggak menentu penyebabnya. Bisa karena kandungan produknya nggak cocok sama kulit, suhu udara, dan kadang belum pakai skincare 1-2 jam setelah cuci muka aja bisa bikin bruntusan. Sampai sekarang pun aku masih berusaha memahami karakter kulit sensitifku. Yang bisa kulakukan adalah merawat kulitku dengan skincare yang seaman mungkin untuk kulit sensitif. Nah kebetulan SNP Prep Salironic Serum memang diformulasikan untuk kulit sensitif. Aku jadi nggak mikir 2x untuk coba. Penasaran hasilnya di kulit sensitifku? Baca sampai habis ya.


INFO PRODUK
MANFAAT
Memperbaiki tekstur kulit
Menenangkan dan meredakan kemerahan akibat iritasi
Menghidrasi dan melembapkan kulit
Mengontrol minyak berlebih
Membantu merawat kulit berjerawat

KANDUNGAN UTAMA
BHA, Ceramide, Squalane, 5 jenis Hyaluronic Acid

SKIN TYPE
Kulit sensitif dan acne prone

NETTO
110 ml

NOMOR BPOM
NA26210100539

HARGA
IDR 160.000

SNP Prep Salironic Serum untuk kulit sensitif
ingredients SNP Prep Salironic Serum
review SNP Prep Salironic Serum
tekstur SNP Prep Salironic Serum
KEMASAN
SNP Prep Salironic Serum datang dengan kemasan box warna putih dan lilac. Di kemasan box detail produk ditulis dengan bahasa Korea dan bahasa Inggris. Karena di-impor ke Indonesia, ada stiker label terjemahan ke bahasa Indonesia tentang poin-poin penting mengenai info produk. Produk ini sudah terdaftar di BPOM yang info detailnya bisa kamu search di website BPOM atau scan QR Code yang ada di box. Terus di bawah kotak ada keterangan expired date yang menurutku sangat jelas karena pakai abjad “EXP”.

Membahas botolnya, SNP Prep Salironic Serum dikemas dalam botol plastik bening warna lilac juga. Tutupnya model flip top. Karena bahan botolnya plastik keras bukan plastik lunak dan tutupnya flip top, cara mengeluarkan produknya adalah dengan posisi dituang ke tangan dan agak dihentak. Sebenernya nggak susah untuk mengeluarkan produk, cuma agak butuh kesabaran aja.

TEKSTUR, WARNA DAN AROMA
Tekstur SNP Prep Salironic Serum berupa liquid bening yang hampir menyerupai gel. Walaupun kelihatan kental banget, formulanya water based jadi waktu diratakan nggak terasa lengket atau berminyak. Serum ini diklaim no fragrance dan memang nggak ada aroma yang tercium.

before after SNP Prep Salironic Serum
KESAN DAN HASIL PEMAKAIAN
Sebelum mulai pakai SNP Prep Salironic Serum, aku sengaja puasa skincare kurang lebih 3 hari supaya tahu efektivitasnya. Selama puasa skincare itu aku cuma pakai face wash harian untuk pagi dan malam tanpa diikuti apapun lagi. Di foto before kelihatan kalau kulitku kusam, banyak bekas jerawat dan beberapa jerawat mendem.

Aku pakai SNP Prep Salironic Serum di pagi dan malam hari dengan takaran 3-4 tetes untuk 1 wajah. Aku tuang dulu produknya ke tangan baru diratakan ke wajah. Tekstur awalnya kelihatan seperti gel kental dan setelah diratakan teksturnya berubah jadi air. Sewaktu kulit masih basah menurutku kelembapannya hampir nggak terasa, tapi setelah serumnya benar-benar meresap baru nih terasa lembapnya. Kulit jadi plump, kenyal, nggak terasa berminyak dan nggak lengket/ pliket juga. Untuk kulit kombinasiku, bagiku level melembapkannya light to medium. Kalau di-layer bisa lebih lembap lagi, apalagi kalau diikuti moisturizer. Tapi untuk review ini aku sengaja single use aja nggak pakai moisturizer setelahnya.

Setelah cobain SNP Prep Salironic Serum selama beberapa minggu, kulitku jadi lebih kalem dan nggak ada jerawat muncul. Selain itu minyak alami wajah jadi seimbang dan kulit terlihat jadi lebih sehat. Tekstur kulit juga agak mulusan walaupun nggak terlalu signifikan. Yang aku suka, SNP Prep Salironic Serum bisa jadi semacam 1st aid skincare kalau kulitku lagi breakout gara-gara alergi/ pas sensitifnya kumat. Formulanya mild dan bikin kulitku kalem keesokan paginya.


SNP INDONESIA OFFICIAL


Demikian reviewku tentang SNP Prep Salironic Serum. Aku harap reviewnya bisa membantu dan bisa jadi referensi kamu. Terima kasih sudah baca dan sampai jumpa di blog post selanjutnya!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This
, , ,


Sociabuzz Tribe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.