8 Des 2020

Review Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser Di Kulit Sensitif

Review Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser
Hai hai~ Di blog post kali ini, aku mau share review face cleanser yang lagi aku suka banget nih. Beberapa minggu ini aku lagi pakai Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser. Aku dapet kesempatan cobain produk ini dari campaign Avoskin x JogjaBlogGirls. Oya buat yang belum tahu, Avoskin adalah brand lokal yang mengusung konsep Green & Clean Beauty, dimana produk-produknya diformulasikan dengan bahan aktif dan bahan natural yang hanya dibutuhkan kulit. Nah Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini produk terbarunya Avoskin yang merupakan Low PH Cleanser sehingga diklaim cocok untuk segala jenis kulit. Penasaran review produk ini di kulit sensitifku? Baca terus reviewnya sampai habis ya.

Review Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser
Ingredients Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser
Review Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

INFO PRODUK 

DESKRIPSI PRODUK
Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser mengandung minyak marula, ekstrak kangkung, ekstrak kaktus, niacinamide, pentavitin untuk memberikan efek melembabkan, mencerahkan, dan menjaga skin barrier. Produk ini membersihkan kulit secara maksimal tanpa meninggalkan kesan kulit kering. Aman digunakan untuk segala kondisi kulit dengan bahan yang minimal. 

KLAIM
Alchohol free 
SLS free 
Paraben free 
Silicon free 
Cruelty free 
99% serum infused ingredients 

KANDUNGAN UTAMA 
Hyaluronic Acid untuk menjaga skin barrier serta melembapkan kulit. 
2% niacinamide yang dapat mencerahkan dan mengatasi kemerahan pada kulit wajah 
Dipadukan dengan natural ingredients yaitu Kale Extract, Cactus Extract, dan Rose Extract, Marula Oil, Pentavitin yang berfungsi untuk melembapkan dan mencerahkan secara optimal. Semua ingredients tersebut sudah bersertifikasi ECOCERT

NETTO
100 ml 

TIPE KULIT
All skin types. 
Bisa digunakan mulai usia 15 tahun. 

HARGA
IDR 109.000

Review Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser
Review Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

KEMASAN 
Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser datang dengan kemasan box bersegel hologram bertuliskan “avoskin”. Kemasan produknya sendiri berupa tube dengan tutup flip top. Produk ini higienis karena punya segel aluminium di lubang botol dan segelnya harus disobek untuk mengeluarkan isinya. 

Secara desain Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser kelihatan estetik banget. Dominasi warna hijau pastel dan putih, permukaan kemasan box dan tube yang dibuat doff, serta desainnya yang minimalis membuat kemasannya jadi instagrammable. Selain itu, kemasan produknya juga eco friendly. Menurut info yang kudapat dari Avoskin, kemasannya menggunakan bahan dasar tebu dari limbah industri gula. Nggak hanya ingredients produk, desain kemasan pun dibuat selaras dengan konsep eco friendly-nya.

Review Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

TEKSTUR, WARNA DAN AROMA 
Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser produknya berwarna bening yang formulanya mudah untuk dibusakan. Pakai sedikit aja udah bisa untuk membuat busa melimpah. Kalau aku sukanya dibusakan secukupnya seperti foto diatas. Dari segi aroma, aku nggak mencium aroma apapun dari produk ini. Aku cek list ingredients juga nggak ada tulisan kandungan fragrance sih. Menurut info dari Avoskin, produk ini mengandung Damask Rose extract yang dipetik langsung oleh petani lokal Turki dan berpotensi memberi aroma pada produknya. Namun kenyataannya bagiku Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser itu fragranceless which is a positive thing. Aman banget untuk yang penciumannya sensitif atau yang nggak suka dengan produk facial cleanser beraroma. 

Review Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

KESAN PEMAKAIAN 
Fyi, kulitku jenisnya kombinasi-sensitif dan rentan clogged pores, banyak bekas jerawat dan kulit kusam. Aku pakai Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser 2x sehari di pagi dan malam hari dengan takaran kira-kira sebesar 1 biji jagung untuk wajah dan leher. Kemudian dicampur sedikit dengan air dan aku busakan sampai seperti foto sebelumnya. Setelah dibilas kulit wajahku nggak terasa kering atau ketarik. Waktu lihat perbandingan foto before-after, kelihatan di foto after kalau Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser menyisakan glowing natural di wajah. That’s why kulit nggak terasa kering sama sekali. 

Dari penggunaan sekitar 2 minggu, aku melihat kulitku nggak clogged pores dan nggak muncul jerawat. Bekas jerawat perlahan sedikit memudar. Skin tone wajah juga jadi lebih merata. Biasanya aku harus menggunakan micellar water setelah pakai facial cleanser untuk menghilangkan residunya supaya kulit nggak terasa ketarik, tapi waktu pakai Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser aku nggak perlu pakai micellar water lagi. 

Review Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser
Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser memberi hasil positif di kulit kombinasi-sensitifku. Klaim produknya terbukti di aku dan nggak ada masalah sama sekali selama penggunaan. Selain harganya terjangkau, formulanya dengan kandungan yang minimal membuat Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser aman untuk digunakan semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Aku merekomendasikan Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser untuk kalian yang mencari Low PH cleanser dengan minimal ingredients. 




Demikian reviewku tentang Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser. Semoga reviewku membantu dan bermanfaat untuk kalian ya. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel selanjutnya ^^.


2 komentar:


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.