8 Des 2019

6 Rekomendasi Produk Althea Korea Yang Wajib dicoba (Unboxing+Mini Review)

Althea Product Review
Seperti yang aku ceritain di blog post sebelumnya, di post kali ini aku mau share isi goodie bag yang kudapat dari event Surabaya Beauty Blogger 3rd Anniversary kemarin. Karena goodiesnya banyak banget, aku mau fokus dulu ke goodies dari Althea Korea. Btw Surabaya Beauty Blogger menggandeng beberapa sponsor di 3rd Anniv-nya, salah satunya adalah Althea Korea. Buat kalian yang belum tahu, Althea Korea adalah e-commerce yang menjual produk Korea dari berbagai brand langsung dari Korea ke Indonesia tanpa harus kerepotan dengan urusan cukai. Selain jual produk-produk Korea dari brand famous dan brand indie, Althea Korea juga merilis brand-nya sendiri yaitu Althea Exclusive dan A'bloom. Sebelumnya aku pernah coba beberapa produk Althea Exclusive dan A'bloom karena aku salah satu Althea Angels. Sewaktu tahu isi goodie bag-nya beberapa produk Althea Exclusive dan A'bloom aku girang dong karena produk brand mereka sebagus itu. Penasaran aku dapat produk apa aja? Baca sampai habis ya.


SUNRISE & MOONRISE BCL X ALTHEA EYE PALETTE (IDR 490.000)

SUNRISE & MOONRISE BCL X ALTHEA EYESHADOW PALETTE REVIEW
Produk ini termasuk dalam salah satu produk Althea Exclusive. Seperti namanya, produk ini merupakan hasil kolaborasi antara Althea Korea dengan salah artis Indonesia yaitu BCL (Bunga Citra Lestari). Selain BCL, Althea juga pernah berkolaborasi dengan Titi Kamal untuk produk parfum. Ngomongin warnanya, eyeshadow palette ini wearable untuk sehari-hari maupun event khusus. Menurutku pigmentasinya cocok untuk pemula karena nggak susah diblend. Di kulit kuning langsatku semua warnanya kelihatan nyata. Warna terangnya juga nggak bisa dianggap remeh. Warna beige matte-nya bisa dibuat base eyeshadow dan beige shimmer bisa digunakan sebagai highlighter. Aku pernah buat video swatch Sunrise & Moonrise Palette di Youtube dan kalian juga bisa lihat hasil pemakaiannya di tutorial makeupku pakai Sunrise & Moonrise Palette di blog atau video Easy Glam Makeup Tutorial di channel Youtube-ku.


REAL FRESH SKIN DETOXER ROSE (IDR 227.000)

ALTHEA REAL FRESH SKIN DETOXER ROSE
Real Fresh Skin Detoxer Rose ini masuk dalam line Althea Exclusive. Produk ini unik banget karena bisa dipakai sebagai masker sekaligus cleansing foam. Cara pakai maskernya diratakan ke seluruh wajah lalu dibilas setelah 10 detik. Waktu dibilas produknya bisa berbusa seperti cleansing foam. Setelah dibilas kulit terasa bersih dan nggak ketat. Real Fresh Skin Detoxer punya 2 varian yaitu Rose dan Green Tea. Kalau kalian notice ada gumpalan-gumpalan di produknya, itu karena produk ini mengandung ingredients asli variannya yang bisa digunakan sebagai scrub. Varian Rose mengandung kelopak mawar cincang asli, sedangkan varian Green Tea mengandung daun green tea cincang. Karena varian Rose scrubnya lembut, varian ini lebih bagus dipakai di pagi hari. Info lebih lengkap tentang produk ini bisa dibaca di artikel Althea Real Fresh Skin Detoxer.


WATERCOLOR CREAM TINT (IDR 133.000)

ALTHEA WATERCOLOR CREAM TINT REVIEW
Produk Korea identik banget dengan lip tint ya kan? Nah Althea Exclusive juga merilis produk lip tint-nya yaitu Watercolor Cream Tint. Produk ini punya 4 warna, dan warna yang kudapat di goodie bag adalah Strawberry Cream. Warna di foto kelihatan merah banget, tapi kalau dipakai di bibir hasilnya soft. Kalau kalian penasaran warna-warnanya, kalian bisa lihat video Swatch Watercolor Cream Tint di channel Youtube-ku. Formulanya nggak bikin bibir kering dan pigmen warnanya bisa rata nggak belang-belang gitu. Lip tint ini adalah salah satu lip tint terbaik yang pernah aku coba. 


WATERFUL GREEN BAMBOO PADS (IDR 254.000)

ALTHEA WATERFUL GREEN BAMBOO PADS REVIEW
Buat penggemar peeling pad, kalian harus cobain Althea Waterful Green Bamboo Pads. Peling pad-nya ngingetin aku sama kain kasa untuk balut luka tapi lebih tebal. Di satu sisi jaringnya kasar dan di sisi lain jaringnya lembut. Kulitku tipenya sensitif tapi aku masih bisa pakai ini tiap hari loh. Produk ini juga bisa dijadikan toner pad kompres. Dengan harga IDR 254.000 isi 80 lembar, produk ini termasuk hemat banget. 


A'BLOOM MERINGUE PUFF (GIANT IDR 56.000, BABY IDR 77.000)

A'BLOOM MERINGUE PUFF REVIEW
Produk super lucu ini masuk kedalam lini A'bloom. Kalau Giant Meringue Puff digunakan untuk face face makeup, Baby Meringue Puff bisa untuk mengaplikasikan concealer/ blush cream. Puff-nya empuk banget dan nggak menyerap banyak produk. Aku pernah buat review lengkap produk ini sebelumnya. Kalau mau baca review lengkapnya bisa ke artikel review Giant & Baby Meringue Puff ya.


A'BLOOM MASK SHEET (LEMON, WATERMELON) (IDR 11.000)

A'BLOOM MASK SHEET REVIEW
Salah satu produk favoritku yaitu A'bloom Mask Sheet. Ukuran mask sheet-nya sesuai dengan mukaku dan formulanya nggak bikin jerawatan. Kulit terasa lembab tapi nggak lengket. Review lengkapnya bisa dibaca di artikel review A'bloom Mask Sheet. Btw, masker ini di awal rilisnya terjual 60.000 pieces dalam 24 jam loh. Nah varian Sparkle-Me-Bright (Lemon) dan (Water-Me-Long) ini yang paling cepet banget sold out-nya. Nggak heran sih karena memang sebagus itu. Fyi, di bulan Januari/ Februari 2020 A'bloom Mask Sheet akan rilis 2 varian baru. Wohooo!



Yang kangen kabar Althea Korea, bulan November 2019 kemarin Althea meluncurkan program baru namanya ALTHEA REWARDS.

Althea rewards
Program ini berlaku untuk customer Althea Korea yang sudah punya akun dimana akan mendapatkan poin di setiap pembeliannya. Poin yang sudah dikumpulkan nantinya bisa ditukar dengan voucher diskon eksklusif. Untuk lebih lengkapnya kunjungi 

WEBSITE ALTHEA KOREA


Dari semua produk-produk Althea Korea diatas, produk mana yang sudah kalian coba? Produk mana yang jadi favorit kalian? Kalau belum nyobain, jadi pengen nyobain juga nggak? Share komentar kalian yes. Thank for reading dan semoga artikelnya bermanfaat ^^


1 komentar:

  1. wahhh produknya bagus bagus banget ya ka , jadi penasaran pengen cobain jgaa
    thank u ka buat reviewnya bermanfaat banget

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.