1 Agu 2019

Review - Gaby Super Black Stay All Day Eyeliner

Gaby Super Black Stay All Day Eyeliner
Kalau ngomongin eyeliner, apa ekspektasi kalian? Waterproof? Smudgeproof? Mudah dipakai? Warnanya hitam pekat? Saking banyaknya jenis eyeliner dengan berbagai merk, tentunya punya keunggulan masing-masing. Aku pribadi suka eyeliner pen, favorit banget malah. Selain lebih ringkes, tanganku lebih mudah menggambar garis yang oke pakai eyeliner pen dibanding jenis lainnya. Dan eyeliner pen yang lagi aku cinta banget yaitu Gaby Super Black Eyeliner Stay All Day. Saking sukanya, eyeliner ini harus selalu ada di dalam makeup pouch-ku. Sebagus apa sih eyeliner ini? Itulah yang akan aku bahas di review kali ini. 

BRAND INFO
Mungkin kalian jarang denger brand ini. GABY adalah brand lokal, temen-temen. Kalau kalian pernah denger e-commerce Perfectbeauty, ya Gaby inilah nama ownernya. Gaby Super Black Stay All Day Eyeliner merupakan produk hasil pengalamannya trial and error dengan produk-produk eyeliner di pasaran. Karena Gaby nggak menemukan eyeliner yang punya semua keunggulan dengan seleranya yaitu waterproof, smudgeproof, warnanya hitam pekat dan aplikator yang mudah digunakan, Gaby berinovasi untuk membuat eyelinernya sendiri dengan formula terbaik.

Gaby Eyeliner Review

INFO PRODUK
Dengan kuas halus dengan ujung setipis 0.1mm ritual membuat garis mata sempurna hingga ke ujung mata. Warna super black menjadikan garis mata tegas dan cantik. Gunakan saat berkeringat, hujan ataupun badai, hasil dari Gaby Eyeliner tidak akan mencoreng di mata, bahkan waktu nangis-nangis saat nonton film drama sekalipun super black eyeliner dari Gaby menjanjikan hasil yang tetap hitam dan tidak smudge 24 jam penuh. 

KLAIM
- Super Black Color 
- Sekali pulas tahan seharian! 
- Water Proof 
- Smudge Proof 
- Mudah Dibersihkan

HARGA
IDR 99.000

BELI DI
Website Perfectbeauty
Shopee perfectbeautyofficial


KEMASAN
Desain kemasan kotak Gaby Eyeliner didominasi warna soft peach. Logo GABY warna emas yang dibuat timbul membuat kemasannya kelihat elegan walaupun simpel. Beda dari kemasan produk kebanyakan, kalian bisa menemukan pesan dari si owner, Gaby tentang perjalanannya menciptakan formula Gaby Eyeliner selama 2 tahun. Selain message dari Gaby, ditulis nama sosial media Gaby, bar code, logo recycle dan logo cruelty free. Kalian nggak akan menemukan info ingredients karena sepertinya nggak banyak yang memperhatikan ingredients dari produk eyeliner. Agak disayangkan, website Gaby Eyeliner sendiri sudah redirect ke website produk lain yang sudah jelas nggak bisa dijadikan acuan untuk mencari info produknya. Info produk hanya bisa didapatkan di website perfectbeauty dan akun shopee perfectbeautyofficial. Selain itu nggak ditemukan keterangan expired dalam bentuk tulisan maupun logo. Dari akun Shopee perfectbeautyofficial, aku mendapatkan info bahwa Gaby Eyeliner expired minimal 1 tahun dari tanggal pembelian. Isinya sendiri nggak jelas berapa ml. Menurut pengalamanku pakai Gaby Eyeliner, 1 buah eyeliner bisa habis kira-kira sekitar 6-12 bulan tergantung seberapa sering eyelinernya digunakan. 

Gaby Eyeliner Review


Gaby Eyeliner Review
Aplikator Gaby Eyeliner ujungnya lancip/ runcing nih temen-temen. Ini memudahkan banget buat kita-kita yang suka belepotan gambar eyeliner karena tebal tipisnya bisa dikontrol. Mau buat garis tebal atau tight line sama-sama gampang. Aplikatornya nggak kaku, dia bisa meliuk tapi nggak se-meliuk kuas biasa. Ujungnya juga nggak akan pecah. Wujud aplikator ter-enak yang pernah aku pakai pokoknya. 

Gaby Eyeliner Review

WARNA, FORMULA DAN PERFORMA APLIKATOR
Klaim kuas Gaby Eyeliner punya ujung 0,1 mm bisa dibuat menggambar eyeliner dari yang tebal sampai tipis sekalipun. Warnanya intens hitam pekat dalam 1x goresan seperti namanya, Super Black. Untuk formulanya, awal pemakaian kalau kalian coba tes di tangan kadang tintanya seperti sedikit merembes ke garis permukaan kulit. Tapi pas digambar di mata hasilnya smooth. Mungkin karena garis permukaan kulit lebih halus. Eyeliner ini smudgeproof dan waterproof temen-temen. Kalau kena air dia nggak akan gopel/ ngelupas atau luntur. Menurut pengalamanku, eyelinernya baru akan hilang kalau dibersihkan pakai cleansing oil atau eye makeup remover.

Gaby Eyeliner Review

KESAN PEMAKAIAN
Seperti yang bisa kalian lihat di foto di atas, aku bisa membuat garis rapi dengan Gaby Eyeliner. Untuk membuat wing eyeliner dan tight line juga gampang banget. Mungkin temen-temen notice ada glossy sedikit itu karena aku tumpuk diatas lem bulu mata dan kena lighting. Kenyataannya kalau dilihat langsung hasilnya matte dan warnanya hitam intens. 

Aku mau cerita sedikit nih tentang pengalamanku struggle sama formulanya. Jadi ceritanya yang ku review ini adalah Gaby Eyeliner ke-2 yang kupunya. Di eyeliner yang pertama, formula eyelinernya rembes ke garis-garis permukaan kulit dan kelihatan seperti bleber. Baik dioles ditangan dan kelopak mata sama-sama rembes. Asumsiku karena kelopak mataku yang berminyak karena tesnya pas lagi bare face. Percobaan ke-2, aku gambar diatas kelopak mata yang sudah kupakaikan eye makeup hasilnya ga rembes dan bisa waterproof setelah menunggu beberapa menit. Intinya, kalau kelopak mata berminyak eyeliner ini nggak akan tahan. Pastikan kalian pakai eye primer atau apapun yang bisa membuat kelopak mata jadi matte. Satu lagi yang agak mengganggu yaitu tintanya juga rembes di pertemuan aplikator dan badan eyelinernya.

Karena suka sama aplikatornya, aku cobalah eyeliner ke-2 berharap formulanya berubah sekaligus membuktikan klaim waterproof dan smudgeproof yang performanya kurang memuaskan di eyeliner sebelumnya. Nah, eyeliner ke-2 ini formulanya lebih baik. Rembesan tinta nggak separah sebelumnya dan lebih waterproof + smudgeproof. Mau di kelopak mata bare face atau pakai eye makeup performanya sama-sama bagus. Sekali oles beberapa detik kering tanpa bleber. Setelah kering eyelinernya tetap stay in place seperti tato walaupun digosok-gosok dan diguyur air. Kalau temen-temen punya Gaby Eyeliner yang formulanya gampang rembes + luntur, berarti kalian kena formula lama. Coba kocok-kocok dulu sebelum pakai dan tunggu beberapa menit supaya benar-benar kering. Syukur-syukur kalian belinya sudah dapat formula baru yang beneran waterproof + smudgeproof.

Gaby Eyeliner Review
Gaby Super Black Stay All Day Eyeliner beneran terbukti waterproof, smudgeproof, warnanya beneran hitam pekat dan aplikatornya enak digunakan. Gaby Eyeliner termasuk eyeliner pen yang mudah untuk pemula karena kalian nggak akan kesulitan menggambar garis dengan bentuk aplikatornya yang sedemikian rupa. Kalau pemula aja bisa pakai, yang mahir bisa tuh bikin kaligrafi di muka pakai eyeliner ini. Semua skill terbaik yang diinginkan dalam sebuah eyeliner dikemas dalam satu buah Gaby Eyeliner. Semoga formula Gaby Super Black Stay All Day Eyeliner semakin baik kedepannya karena seriusan produk ini sebagus itu. 

Kalian pernah coba Gaby Super Black Stay All Day Eyeliner? Gimana menurut kalian? Yang belum pernah coba, eyeliner andalan kalian apa? Setelah baca reviewku jadi pengen coba Gaby Super Black Stay All Day Eyeliner juga nggak? Share pendapat kalian ya. Thank for reading dan semoga review ini bermanfaat untuk kalian. ^^

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This
, ,


Sociabuzz Tribe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.