18 Mar 2019

Review - Royalty Skin Care (Cleansing Soap, Day Cream & Night Cream)

Royalty Skin Care


Hai temen-temen. Di artikel pertama di bulan Maret ini, aku mau bahas skin care yang baru-baru ini aku coba. Makin kesini, aku makin concern dengan skin care lokal yang konsepnya berbahan natural. Surabaya Beauty Blogger lagi ada campaign dengan Royalty Skincare dan aku dapat kesempatan untuk nyobain skin care mereka. Produk yang aku coba antara lain Royalty Cleansing Soap, Royalty Day Cream dan Royalty Night Cream. Penasaran reviewnya dan hasil pemakaiannya di wajahku? Baca sampai habis ya.


     SEKILAS TENTANG ROYALTY SKIN CARE     

Royalty Cosmetic merupakan brand kecantikan premium di indonesia yang hadir untuk membantu wanita dalam hal mencerahkan dan memutihkan wajah serta mengencangkan payudara secara alami. Produk pembersih dan merawat wajah yang mampu memutihkan dan membersihkan jerawat dan resmi terdaftar BPOM. Produk pemutih wajah yang terpercaya sejak tahun 2008 dalam menangani masalah wajah, dan telah terjual lebih dari 120.000 produk setiap tahunnya.

ROYALTY CLEANSING SOAP
Royalty Skin Care review

DESKRIPSI PRODUK     
Royalty Cleansing Soap adalah sabun wajah yang diformulasikan untuk perawatan kecantikan wajah. Dengan busanya yang lembut dapat membersihkan ajah dan mengangkat sel-sel kulit mati, menjadikan wajah lebih segar lembut dan bersinar.

Cocok untuk semua jenis kulit dan aman digunakan karena dipercaya oleh BPOM. Bisa untuk wajah kering maupun berminyak dan berjerawat. Dengan hasil cepat dan tidak menyebabkan ketergantungan.

MANFAAT     
• Membersihkan dan Mencerahkan Wajah yang Kusam
• Menjadikan Kulit Lebih Cerah, Bersih dan Bercahaya
• Menghasilkan Busa Lembut yang Baik Untuk Menutrisi Kulit
• Mengangkat Flek Hitam di Wajah
• Mengatasi Kulit Kering dan Berminyak
• Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya
• Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

INGREDIENTS     
Spesial formula dari Royalty Cleansing Soap ini adalah Ekstrak Aloe Vera, Ekstrak Daun Sirih dan Ekstrak Kelapa

Sucrose, Coconut Oil, Stearuc Acid, Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Sodium Hydroxide, Sodium Lauryl Sulfate, Parfum, Piper Betle (leaf) Extract, Aloe Barbendensis Extract, BHT, Tetrasodium EDTA, CI19140, CI14720, CI16255, CI420990

CARA PEMAKAIAN     
• Basuh wajah menggunakan air bersih.
• Oleskan Royalty Cleansing Soap pada wajah sampai merata.
• Diamkan Royalty Cleansing Soap selama 2 menit agar nutrisi pada sabun menyerap ke kulit.
• Basuh wajah dengan air bersih.
• Gunakan Royalty Soap Bar ini 2-3 kali sehari agar memperoleh hasil yang maksimal.

NETTO     
80gram

NO. BPOM     
NA18131202883

HARGA PRODUK     
IDR 150.000 

Royalty Cleansing Soap Review

KEMASAN     
Royalty Cleansing Soap dikemas dalam box. Desain box-nya terasa banget konsep naturalnya. Sedangkan untuk soap-nya sendiri berupa sabun batang dilapisi dengan plastik yang sangat rapi pengemasannya. 

TEKSUR & WARNA     
Tekstur sabunnya lembut banget. Dipegang terasa licin dan ada rasa kenyal kalau bener-bener ditekan. Warna sabunnya kuning bening.

AROMA     
Aromanya seperti tumbuh-tumbuhan. Calming dan soft.

KESAN PEMAKAIAN     
Jujur aku baru pertama kali coba face wash berbentuk sabun batang. Sabun batang identik mengandung cukup banyak SLS makanya aku sebisa mungkin menghindari tipe sabun seperti ini karena tipe kulitku yang sensitif. Karena klaim sabun ini "mengatasi kulit kering", aku berpikir positif kalau sabunnya nggak bikin kulit kering. Aku potong sabunnya dalam ukuran kecil dengan alasan higienitas. Sabun ini waktu kucoba busakan ternyata busanya nggak begitu banyak. Setelah dibilas nggak terasa ketat, nggak gatal, nggak panas, nggak bikin kulit mengelupas, dan nggak kering juga. Aku pakai 2-3x sehari masih nyaman. Walaupun mengandung Coconut Oil dan parfum yang sebaiknya dihindari pemilik kulit sensitif, tapi Royalty Cleansing Soap nggak menunjukkan masalah di kulit sensitifku.

ROYALTY DAY CREAM
Royalty Skin Care Review
Royalty Day Cream Review


DESKRIPSI PRODUK     
Royalty Day Cream + Whitening Agent adalah Cream Pemutih wajah yang dikhususkan untuk penggunaan pagi atau siang hari. Menggunakan pencerah wajah alami ini sangat penting untuk melindungi wajah dari Paparan sinar Matahari yang dapat menyebabkan flek hitam. Pertumbuhan pigmentasi terjadi akibat terkena sinar matahari yang berlebihan, Royalty Cosmetic Day Cream Whitening sangat berguna untuk memutihkan kulit wajah.

MANFAAT     
• Ampuh mencegah terjadinya kulit kering pada wajah
• Mampu meningkatkan kecerahan kulit wajah secara alami
• Efektif menghilangkan kemerahan pada kulit wajah yang disebabkan oleh sinar UV
• Efektif menghilangkan melanin sehingga mampu membuat kulit lebih putih dan bersinar
• Ampuh untuk mencegah timbulnya jerawat di wajah
• Mencegah kulit keriput akibat penuaan dini

INGREDIENTS     
Spesial formula dari Royalty Day Cream + Whitening Agent ini adalah Arbutin, Glutathione, Saxifraga Sarmentosa Extract dan Paeonia Suffruticosa Root Extract

Aqua, Stearic Acid, Isopropyl Myristate, Dimethicone, Cl77891, Aloe Barbadensis Gel, Propylene Glycol, Carbomer, Octyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Methylparaben, Propylparaben, Parfum, BHT, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acrtyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Gluthatione.

CARA PEMAKAIAN     
Gunakan Royalty Day cream setiap pagi dan siang hari pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.
Dapat dipergunakan sebagai alas bedak.

NETTO     
15 gram

NO. BPOM     
NA18160104525

HARGA     
IDR 175.000

Royalty Day Cream Review

KEMASAN     
Royalty Day Cream dikemas dalam jar kaca tebal. Ukurannya kecil tapi cukup berat. Sebenarnya dari segi ukuran masuk kategori travel friendly. Tapi kalau dari beratnya aku rasa kalau dibawa travelling model backpacker agak berat bawa ini. Kalau masih koper masih oke lah ya.

TEKSUR & WARNA     
Teksturnya hampir seperti lotion. Royalty Day Cream teksturnya nggak buat muka matte atau tone up warna kulit. Kesannya seperti pakai pelembab dan warnanya putih krem bening.

AROMA     
Aroma Royalty Day Cream juga bau tumbuhan, menjurus ke bunga sepertinya. Lembut dan menenangkan.

KESAN PEMAKAIAN     
Royalty Day Cream teksturnya lebih seperti pelembab dan hasilnya sedikit dewy. Walaupun mengandung gluthatione yang biasanya memberikan efek warna 1 tingkat lebih terang, aku nggak lihat ada efek tone up yang signifikan. Aku biasanya pakai seukuran 1-2 butir jagung untuk 1 wajah, kuratakan di tangan dan tepuk-tepuk ke wajah. Untuk membersihkannya aku pakai cleansing oil atau cleansing water untuk meminimalisir clogged pores yg biasanya ditimbulkan day cream. 

ROYALTY NIGHT CREAM
Royalty Skin Care Review
Royalty Night Cream Review

DESKRIPSI PRODUK     
Royalty Night Cream + Whitening Agent Mampu memberikan perawatan wajah anda secara maksimal di malam hari. Membantu mengembalikan keremajaan kulit sehingga wajah anda terlihat lebih segar, dan kencang. Cream Royalty Cosmetic tidak menyebabkan Efek Samping dan aman digunakan jangka panjang.

MANFAAT     
• Ampuh Memutihkan dan Mencerahkan Wajah Secara Alami
• Efektif Dalam Melembutkan dan Menghaluskan Kulit Wajah
• Berkhasiat Untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
• Membantu Anda Dalam Mencegah Terjadinya Penuaan Dini Pada Kulit
• Ampuh Mencegah Kulit Keriput
• Cocok Digunakan Untuk Perawatan Kulit Wajah di Malam Hari

INGREDIENTS     
Spesial formula dari Royalty Night Cream + Whitening Agent ini adalah Arbutin, Glutathione, Saxifraga Sarmentosa Extract dan Paeonia Suffruticosa Root Extract.

Aqua, Stearic Acid, Isopropyl Myristate, Dimethicone, Glycyrrhiza Glaba Extract, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Carbomer, Methylparaben, Parfum, Propylparaben, BHT, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione.

CARA PEMAKAIAN     
• Cuci terlebih dahulu wajah Anda dengan air bersih.
• Kemudian keringkan menggunakan handuk.
• Setelah mengering, oleskan royalty night cream pada wajah Anda secara merata.
• Diamkan semalaman saat Anda tidur.
• Saat pagi harinya cuci kembali wajah Anda menggunakan cleansing soap untuk menetralisir kulit Anda agar lebih segar.

NETTO     
15 gram

NO. BPOM     
NA18160102266

HARGA     
IDR 175.000 

Royalty Night Cream Review

KEMASAN     
Sama dengan Day Cream, Royalty Night Cream juga pakai jar kaca tebal

TEKSUR & WARNA     
Kalau dilihat sekilas, tesktur dan warna dari night cream ini hampir sama dengan day cream. Tapi kalau diperhatikan banget, night cream ini ada warna pearl-nya.

AROMA     
Royalty Night Cream aromanya sama dengan day cream yaitu tumbuh-tumbuhan/bunga-bungaan.

KESAN PEMAKAIAN     
Royalty Night Cream hasilnya dewy waktu dipakai, maka dari itu aku cukup pakai seukuran 1-2 butir jagung untuk 1 wajah. Karena aku pakainya dengan cara diratakan di tangan baru ditepuk-tepuk, glowingnya jadi nggak berlebihan. Waktu dipakai kulit terasa lembab.


Royalty Skin Care Review
Foto before aku ambil setelah puasa skincare 3 hari supaya tes skincare-nya lebih akurat. Kondisi kulitku di foto before terlihat sedikit ada bruntusan, banyak bekas jerawat kehitaman, pori-pori besar, agak kering dan warna kulit agak kusam. Pemakaian hari ke-1 aku langsung coba 3 produknya sekaligus. Di hari ke-1 sampai ke-3 muncul seperti jerawat mendem di area pipi. Setelah kuteruskan pemakaiannya sampai 2 minggu jerawat mendemnya mulai berkurang. Tekstur wajah lebih halus, kulit terasa lebih lembab dan kencang, serta pori-pori kelihatan lebih mengecil. Untuk klaim memudarkan bekas jerawat belum terlalu kelihatan. Mungkin pemakaiannya harus lebih intensif lagi untuk memudarkan bekas jerawat. 

Royalty Skincare Review
Pasti banyak yang bertanya Royalty Skincare aman atau nggak karena fokus utamanya ke mencerakan/memutihkan wajah. Kalau aku baca di kategori FAQ website Royalty Skincare, produk-produknya terbuat dari bahan alami non merkuri dan nggak menimbulkan ketergantungan. Disebutkan juga kalau bisa terjadi pengelupasan kulit saat penggunanya punya banyak sel kulit mati. Tapi selama aku pakai, aku nggak mengalami pengelupasan kulit. Nggak ada keluhan jerawat, kemerahan, gatal, panas, atau alergi sejak awal pemakaian sampai 2 pemakaian minggu. Perlu diingat jenis kulit masing-masing orang berbeda. Reaksi kulit yang aku alami bisa jadi berbeda di kulit kalian. Ada baiknya untuk melakukan patch test dulu di belakang telinga. Di kulitku yang tipenya kombinasi-sensitif, rangkaian produk Royalty Skin Care ini memberi hasil yang cukup positif. Kalian yang punya concern ke mencerahkan kulit bisa coba produk ini.


     ROYALTY SKIN CARE WEBSITE     



    INSTAGRAM     




Selain dijual satuan, ketiga produk yang kuulas diatas juga dijual 1 paket nih temen-temen. 
Untuk info lebih lengkapnya bisa kunjungi :

     MARKETPLACE     
Tokopedia
Shopee
Bukalapak
Lazada
Jdid
Blanjacom
Blibli
Elevenia


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This
, , , ,


Sociabuzz Tribe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.