25 Jan 2019

Review - Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist x Titi Kamal

Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist
Hai-hai, para pecinta produk kecantikan! Sehubungan dengan review Althea Exclusive yang terakhir kutulis yaitu Althea Pore Purifying Serum Cleanser, kali ini aku mau review produk Althea Exclusive lagi yaitu Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist. “Althea Exclusives” adalah produk-produk kecantikan keluaran Althea Korea. Dan Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist ini merupakan produk body mist pertama Althea yang berkolaborasi dengan artis terkenal Indonesia, yaitu Titi Kamal! Bangga dan excited dong karena produk ini adalah kolaborasi pertama Althea dengan selebriti. Yang diajak kolaborasi orang Indo lagi.

Karena hasil kolaborasi Althea x Titi Kamal, Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist dibuat dengan aroma kesukaan Titi Kamal juga. Mbak Titi ini terkenal orangnya feminin banget kan, penasaran kan aroma kesukaan do'i gimana? Aroma seperti apakah yang membuat Mas Tian jatuh cinta hahaha ups. Kalau kalian penasaran deskrispi aromanya gimana dan ketahanannya, simak reviewnya ya.


Baca juga: Review - Althea Pore Purifying Serum Cleanser


Review Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist

DESKRIPSI PRODUK    

- This mist is a lightweight body fragrance with Titi Kamal's favourite fruity and floral scents: Orange, Peach, and Rose.
- The combination of these beautiful scents will give you that fresh feeling you need to seize the day.
- The bottle is perfectly sized to fit in your handbag or travel carry-on so you'll always be ready to impress.


KEY INGREDIENTS    

Damask rose water - Menjaga kulit dari dehidrasi dan memberikan keharuman lembut
Ekstrak Bunga Orange - Menyegarkan indera
Ekstrak bunga Elder - Mendinginkan dan menenangkan kulit sementara memberikan aroma feminin


INGREDIENTS    

Alcohol, Water, Glycerin, Fragrance, Pentylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Rosa Damascena Flower Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sambucus Nigra Flower Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Flower Extract, Magnolia Liliflora Flower Extract, Plumeria Rubra Flower Extract, Lilium Tigrinum Extract, Ethylhexylglycerin

NETTO    

100 ml

HARGA    

IDR 127.000

Review Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist

KEMASAN    

Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist datang dengan segel plastik bening tanpa tulisan dan stiker segel yang ditempel antara tutup dan botolnya. Karena aku keburu kepo sama aromanya, plastiknya nggak sempat kefoto karena udah kubuka sejak barangnya datang. Anyway, balik lagi ngomongin kemasan, botolnya didesain dengan gambar mawar yang diprint di stiker. Cukup simpel dan menggambarkan kesan feminin yang kuat. Bahan botolnya terbuat dari plastik yang ringan dan travel friendly.

AROMA    

Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist punya aroma campuran bunga mawar, jeruk dan peach yang membuat nggak terlalu floral tapi tetap feminin, manis, dan calming. Nggak terasa aroma segar buah sama sekali karena bahan yang digunakan adalah bunga dari orange dan peach. Uniknya, aroma yang kucium lebih seperti campuran mawar dan black tea padahal nggak ada kandungan teh di dalamnya. Hal yang sama juga dialami temanku, dia bilang kalau aromanya seperti campuran bunga mawar dan green tea. Menarik nih, aroma yang ditangkap penciuman tiap orang bisa bervariasi.

KESAN PEMAKAIAN    

Sewaktu digunakan, butiran air yang keluar dari spraynya halus banget. Sekali semprot butiran airnya menyebar dan nggak terasa basah/ becek. Disemprot ke baju sekalipun tetep aman. Kalau aku pribadi lebih suka semprot di pergelangan tangan dan bawah telinga. Pas awal-awal disemprot aroma alkoholnya agak tercium dan beberapa detik kemudian mulai soft. Untuk ketahanannya, wangi Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist tahan sampai kira-kira 3 jam. Aromanya perlahan pudar sampai bener-bener hilang. Aku anjurkan untuk re-apply Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist tiap 3 jam sekali atau kalau dirasa aromanya sudah mulai pudar.

Aku sebenernya bukan penggemar aroma floral, terutama mawar. Tapi Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist aromanya seperti relaksasi dan nggak membuat pusing. Aromanya elegan gitu. Sepertinya kalian yang nggak terlalu suka aroma floral masih bisa pakai. Harganya juga terjangkau. Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist recommended banget buat kalian yang cari parfum/ body mist yang aromanya nggak nyegrak, feminin elegan dan relaxing. Terutama fans mbak Titi Kamal nih, wajib coba supaya terasa dekat terus sama do'i hehe.

Kalian yang sudah coba Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist, aroma yang kalian tangkap gimana? Sesuai ingredients aslinya yaitu mawar+orange+peach atau nyeleneh kaya aku? Yang belum coba, jadi pengen coba nggak? Share di kolom komentar ya!




Info lebih lanjut tentang Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist

--------------------- Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist ---------------------



Bingung cara belanja di Althea dan ketentuannya? Baca artikelku tentang

--------------------- Ketentuan Belanja di Althea Korea ---------------------





Baru pertama kali belanja di Althea Korea?
Dapatkan diskon IDR 70.000 dengan pembelian lewat link dibawah ini

--------------------- Website Althea Indonesia ---------------------




#TitixAltheaKorea #AltheaAngels #AltheaKorea

11 komentar:

  1. Aku juga bingung kadang cium wangi secara spesifik. Aku ciumnya fresh aja kayak wangi bunga campur buah gitu 😂
    Aku suka sama wanginya walaupun alkoholnya cukup strong pas disemprot 😁 #kbbvmember

    BalasHapus
  2. Wah ini mist-nya lumayan affordable ya. Rp 127k untuk 100 ml. Pengeennn #kbbvmember

    BalasHapus
  3. Aku suka baunya... Seger. Ada bau jeruknya #kbbvmember

    BalasHapus
  4. Betul sekali, Dis. Meski aroma mawar, tapi ga bikin pusing ya. #KBBVmember

    BalasHapus
  5. Aromanya manis ya ternyata? Aku lbh suka yg lbh floral #kbbvmember

    BalasHapus
  6. aromanya perempuan banget, feminine, segar, dan floral ya, #KBBVMember Carnellin

    BalasHapus
  7. di kamu tahan 3 jam beneran? diaku kok setengah jam aja bubar ya hahahaa apa karena aku semprot di baju gitu ya? #KBBVMember

    BalasHapus
  8. Untuk packaging nya biasa aja ya ukuran harga 100rbuan, tp kalo wangi nya seger dan tahan lama lumayan juga tuh #KBBVMember

    BalasHapus
  9. kalo aku lebih suka aroma manis daripada segar hehe #kbbvmember

    BalasHapus
  10. aduh jadi penasaran sih sama wanginya, aku suka banget soalnya sama wewangian floral, cuma body mist sih ya, jadi ga gitu tahan lama :(



    -diana anna #kbbvmember

    BalasHapus
  11. aromanya kalo dihidung gw ni malah ga terlalu feminim dan ga manis. makanya gw demen makenya. kalo aroma manis itu berasa kaya abg banget ya ga sih? ahahaha #kbbvmember

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.