2 Nov 2018

Review - Koko Black By Exoticon Big Eyes Series (Gothic)

Review Koko Black By Exoticon
Hai temen-temen. Lama juga ya terakhir kali aku review soal softlens. Kali ini aku mau share review softlens yang lagi gress-gress-nya yaitu Koko Black By Exoticon Big Eyes Series. Kenapa aku bilang lagi gress-gress-nya? Karena softlens ini merupakan produk terbaru dari Exoticon gengs! Exoticon lagi ada campaign dengan Surabaya Beauty Blogger dan aku berkesempatan nyobain Koko Black By Exoticon Big Eyes Series varian Gothic. Penasaran penampakan softlens ini dimataku? Keep reading ya!

Koko Black By Exoticon

BASE CURVE     
8.6 mm

DIAMETER     
14.5 mm

COLOR RANGE     
- Gothic
- Jet Black
- Marble
- Stone

WATER CONTENT     
42%

POWER RANGE     
Plano s/d -6.00 (step 0.25D)
-6.00 s/d -10.00 (step 0.50D)

MATERIAL     
58% Polyhema

Review X2 Koko Black

KEMASAN     
Kemasannya berupa box pipih warna hitam. Didalamnya cuma ada 1 pasang softlens tanpa wadah softlens. Aku dapetnya sudah ada wadah soflens dipengirimannya sih. Semoga kalian waktu beli dikasih wadah softlens juga. Untuk softlensnya sendiri dikemas diwadah plastik kedap udara dan tertulis lengkap spesifikasi dari softlens di labelnya. Steril!

WARNA & MOTIF     
Warna Koko Black ini hitam pekat dengan limbal ring untuk memberi efek mata yang lebih besar. Motif Koko Black tipe Gothic ini nggak umum. Desainnya seperti flame -tribal gitu. 

Koko Black Gothic

KESAN PEMAKAIAN     
Sesuai ekspektasi, kenyamanan produk-produk Exoticon nggak perlu diragukan lagi terutama Koko Black By Exoticon Big Eyes Series ini. Waktu dipakai terasa nyaman, seperti nggak pakai apa-apa. Nggak ada rasa mengganjal, buram atau gatal. Setelah 2-3 jam emang terasa kering tapi nggak bikin mata sampai sepet gitu. Kadar airnya cuma 42%. Jenis softlens yang kadar airnya dibawah 50% nggak terlalu menyerap air. Jadi untuk pemilik mata yang jarang berair softlens ini masih nyaman dipakai.

Melihat foto pemakaian diatas, Koko Black By Exoticon Big Eyes Series tipe Gothic memang kelihatan memberi efek mata lebih besar dibandingkan yang nggak pakai softlens. Kalau diperhatikan dari dekat, kelihatan ada jarak antara diameter iris mataku dan diameter motif softlensnya. Kalau dari jauh sih nggak ketara gap-nya. Dan walaupun motif Gothic ini agak serem, dimataku yang warnanya coklat tua kehitaman motifnya jadi blend sama warna iris mata. Hasilnya natural ya kan?

Review Koko Black Gothic
Aku jarang nyoba softlens yang kasih dolly look karena kelihatan fake dan barbie look banget, apalagi makeup yang kupakai biasanya menuju Western yang nggak ada imut-imutnya sama sekali. Setelah nyoba Koko Black By Exoticon Big Eyes Series, pemikiranku langsung terbantahkan. Karena warna softlensnya hitam sesuai dengan warna iris mataku, softlens ini bikin mata kelihatan besar natural, cocok untuk makeup gaya apa aja dan nggak dead black seperti boneka mati. Motifnya beragam dari paling natural sampai paling unik seperti tipe Gothic yang kupakai sekarang ini. Love it so much! Level usia langsung ke tingkat 10 tahun lebih muda hahaha. Aku rekomendasiin banget Koko Black By Exoticon Big Eyes Series buat kalian yang nyari softlens untuk efek big eyes tanpa membuat kaya boneka Annabelle. 



Koko Black By Exoticon Big Eyes Series bisa didapatkan di:

    WEBSITE SPEXSYMBOL     
     spexsymbol.com     




Kalian sukanya pakai softlens tipe apa nih temen-temen? Yang natural atau yang dolly look? Kalian udah nyobain Koko Black By Exoticon Big Eyes Series belum? Share your thoughts in the comment section below, ya! Thank you for reading~

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This
, , , ,


Sociabuzz Tribe

12 komentar:

  1. cakep ya ukirannya tapi kalau mata hitam juga gak gt kelihatan ya pas dimana #KBBVMember Carnellin

    BalasHapus
  2. Cakep bangett ka, natural tapi matanya hidup gituloh, x2 juara sihh kalau soal softlens :") #kbbvmember

    BalasHapus
  3. Patternnya lucu tp sayang klo dipake ngga kelihatan ya #kbbvmember

    BalasHapus
  4. Aku suka nih contact lens hitam yang bermotif kayak gini. Efeknya natural kalo dilihat dari jauh tapi tetep kelihatan beda kalo dilihat dari dekat. Jadi matanya nggak kelihatan polos item aja gitu hehe #kbbvmember

    BalasHapus
  5. Gila cakep banget ya warna hitam gini, aku juga suka warna softlens gini jadi buat mata kelihatan besar 😁 #kbbvmember

    BalasHapus
  6. Softlens exoticon emang wearable ya beb, bagus banget kamu pakenya matanya jadi lebih hidup dan gede 😍 #kbbvmember

    BalasHapus
  7. cakep ya warna hitam bulat gini, kayak mata anak bayi :) #KBBVMember

    BalasHapus
  8. aku mupeng banget sama si koko black ini.. tapi setelah dipake motif nya gak keliatan yaa.. tp tetep cucok siih #kbbvmember

    BalasHapus
  9. Suka bgt sama softlens warna item gini. Muka jadi langsung auto boneka. Cakep juga di kamu hehehe

    #kbbvmember

    BalasHapus
  10. Uchh kece bener ya beb softlensnya. Big eyes tapi masih pede pakenya..
    #kbbvmember

    BalasHapus
  11. Gothic sama jetblack bagus mana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belum nyobain jet black sih. Tergantung kamunya aja lebih suka motif yang mana

      Hapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.