6 Jun 2018

Review - Keiskei Hair Perfume & Hair Tonic

Keiskei ReviewHai temen-temen! Kalian pernah nggak ngerasa risih kalau rambut berminyak dan lepek? Alhasil rambut jadi bau dan gampang rontok. Apalagi untuk yang berhijab, kayaknya permasalahan itu udah sering dialami ya. Baru-baru ini Surabaya Beauty Blogger berkolaborasi dengan Keiskeii Indonesia, dan aku berkesempatan untuk nyobain produk hair care mereka. Yang aku coba adalah Hair Perfume dan Hair Tonic yang sesuai dengan permasalahan rambutku yaitu gampang lepek, gampang apek dan gampang rontok karena hijab. Penasaran performanya? Keep reading ya!

KEISKEI HAIR PERFUME CONDITIONER
Keiskei Hair Perfume Review
Keiskei Hair Perfume

DESKRIPSI PRODUK     
Keiskei Hair Perfume Conditioner diformulasi khusus dengan teknologi NANO yang berfungsi melembutkan rambut, menutrisi rambut secara maksimal dan memberikan keharuman rambut sepanjang hari tanpa merusak rambut. Keiskei Hair Perfume Conditioner atau disingkat HPC adalah vitamin rambut yang mengandung anti oksidan tinggi juga Omega-6 dari bahan aktif alami seperti Extract Ashitaba Organic, Extract Centella Asiatica, Extract Biji Bunga Matahari, Extract Biji Anggur, Jojoba Oil, Olive Oil dan Kukui Nut Oil (Minyak Kemiri).

Keiskei HPC berfungsi untuk memperbaiki rambut rusak, kusam dan bercabang. Selain itu, Keiskei HPC juga akan menjaga kelembapan rambut dan menghilangkan bau apek/ bau tak sedap pada rambut meskipun seharian mengggunakan hijab, helm, atau topi. 

PENGGUNAAN     
1-2x sehari pada pagi hari dan atau malam hari.

INDIKASI     
Penggunaan Keiskei Hair Perfume Conditioner akan membuat rambut lembut, harum sepanjang hari dan terlindungi dari sinar UV.

NO. BPOM     
NA 18161000546

NETTO     
100 ml

HARGA     
IDR 270.000

KEMASAN     
Keiskei Hair Perfume dikemas dalam botol plastik dengan spray. Butiran spray-nya halus jadi produknya menyebar dengan merata. Karena ukurannya nggak terlalu besar dan botolnya ringan, jadi produk ini travel friendly banget.

AROMA     
Aromanya segar seperti jeruk dan nggak menusuk. 

KESAN PEMAKAIAN     
Aku coba pakai di rambutku yang sengaja belum keramas 3 hari dan sudah kelihatan lepek. Rambutku ini tipenya lepek dikulit kepala aja walaupun ujung rambut masih dalam keadaan wangi. Aku coba semprot di area rambutku yang lepek rasanya cukup mengurangi rasa berminyak tapi nggak terlalu kering juga. Karena Hair Perfume ini mengandung conditioner, aku coba semprot di ujung rambutku yang agak kering ternyata dia bisa melembabkan rambutku dan membuatnya lebih halus. Rambut yang diaplikasikan hair perfume terasa lebih ternutrisi, nggak terasa berminyak atau lengket, terasa ringan dan kelihatan mengembang lagi. Waktu menggunakan produk ini nggak terasa gatal dan lumayan membantu banget untuk rambut lepek/ apek karena berhijab. Aku pribadi sih lebih suka pakai Hair Perfume ini di rambut yang sudah kering setelah keramas. Rambut jadi lebih lama lepeknya.

KEISKEI HAIR TONIC
Keiskei Hair Tonic Review
Keiskei Hair Tonic

DESKRIPSI PRODUK     
Keiskei Hair Tonic Penumbuh Rambut adalah tonic penumbuh rambut dengan konsentrat bahan aktif tertinggi untuk mengatasi kebotakan. Keiskei Hair Tonic punya fungsi utama untuk menumbuhkan rambut baru, menghentikan kerontokan, menghilangkan jamur dan bakteri pada kulit kepala, mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit kepala, mengatasi kebotakan Psoriasis, Kebotakan Seboroik, Kebotakan Genetik, dan Kebotakan Koin secara maksimal.

Keiskei Hair Tonic dengan NANO Teknologi mengandung anti oksidan tinggi dengan bahan alami seperti Extract Ashitaba Organic, Extract Centella Asiatica, Hydrolyze Wheat Protein dan Retinol Booster dimana komposisi tersebut akan mempercepat pertumbuhan rambut baru dan memperbaiki jaringan-jaringan yang rusak secara maksimal. 

PENGGUNAAN     
2x sehari pada pagi dan malam hari sebelum tidur

INDIKASI     
Penggunaan Keiskei Hair Tonic akan terasa perih sesaat apabila terdapat luka pada kulit kepala. Jangan menggaruk kulit kepala pada saat terasa gatal atau pada luka yang sudah mulai kering.

NO. BPOM     
NA 18161000613

NETTO     
100 ml

HARGA     
IDR 350.000 (100 ml)
IDR 190.000 (50 ml)

KEMASAN     
Sama seperti Hair Perfume, kemasan Hair Tonic berupa botol plastik dengan spray juga tapi labelnya beda. Label nama Hair Tonic warna kuning, sedangkan Hair Perfume warna ungu burgundy.

AROMA     
Hair Tonic ini aromanya segar dan nggak bau rempah sama sekali. Lebih ke arah bau jeruk gitu.

KESAN PEMAKAIAN     
Waktu menyemprotkan hair tonic ke kulit kepala rasanya dingin dan nggak berminyak. Menurutku produknya terbilang mudah meresap karena teksturnya benar-benar seperti air. Nah catatan untuk kalian yang suka garukin kepala sampai luka nih, hair tonic ini akan terasa perih kalau ada luka di kulit kepala karena dia juga berfungsi menyembuhkan luka pada kulit. Maka dari itu kalau lagi perawatan pakai produk ini, pas kulit kepala terasa gatal jangan digaruk terlalu hard core. Selama kurang lebih 2 minggu pakai, aku belum melihat hasil yang signifikan karena rambutku normal dan nggak terlalu ada permasalahan. Tapi memang kelihatan sih rambut jadi lebih sehat dan lebih hitam. 

Review Keiskei
Nah temen-temen, sekarang kalian nggak perlu khawatir lagi sama rambut rontok dan gampang lepek/ bau karena Keiskei bisa atasi itu semua. Terutama buat yang berhijab nih, aku rekomendasikan banget Keiskei Hair Perfume dan Hair Tonic supaya rambut tetap wangi dan terawat. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa jadi referensi buat kalian ya. Semoga kalian bebas dari permasalahan rambut juga.


     Produk Keiskei bisa didapatkan di:     
Agen, Reseller, dan Marketplace
( Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blanja, Richstore, Shopee, dan Yukbisnis )


     KEISKEI INDONESIA     

Website

Social Media
Instagram @keiskeiiindonesia
Line @keiskeipusat


17 komentar:

  1. Wahh, jadi penasaran pengen coba juga..
    Tapi harganya lumayan mahal ya >_<

    BalasHapus
  2. wah aku tertarik tuh sama Keiskei Hair Perfume Conditionernya. Kayaknya menarik ya.. #kbbbmember

    BalasHapus
  3. Untuk rambut kering kira" ada ga ya? #kbbvmember

    BalasHapus
  4. Itu hair tonic nya bisa dipakai pas lagi rambut kering ya? Biasanya kan hair tonic pakainya habis keramas. Kebetulan lagi nyari produk rambut buat ngurangin rontok nih
    #kbbvmember

    BalasHapus
  5. Harganya lumayan mahal ya beb untuk ukuran segitu yah, pengen coba padahaaal


    XOXO
    Demia from Kembanggularoom

    BalasHapus
  6. bisa dicoba nih buat ngurangin kerontokan aku... Sampe skr blm nemu hair tonic yg ampuh.. #kbbvmember

    BalasHapus
  7. Wahhh agak pricey yaahh beb.. padahal pengen nyobain banget

    #kbbvmember

    BalasHapus
  8. Wahhh agak pricey yaahh beb.. padahal pengen nyobain banget

    #kbbvmember

    BalasHapus
  9. wahhhh ini bagus banget ya kak Gadis buat rambut yg berminyak gitu, suka deh #kbbvmember

    BalasHapus
  10. Wiih harga nya lumayan pricey ya. Hrs nabung nih beb haha

    #kbbvmember

    BalasHapus
  11. Modelnya kayak leave in conditioner gitu ya? Wanginya tahan berapa lama? ^^ #kbbvmember

    BalasHapus
  12. Wah bagus nih untuk rambut rontok aku butuh banget tapi harganya kok .... Lumayan ya
    #kbbvmember

    BalasHapus
  13. mbak bagus yaa... cuma kok harganya yang nguras kantong gitu yak hehhehe.. #kbbvmember

    BalasHapus
  14. aku pengen coba hair perfumenya :) soalnya aku suka naik motor kemana-mana, pakai helm jadi rambutku suka bau ga jelas hahahaaa #kbbvmember

    BalasHapus
  15. Aduhh butuh banget nih produk buat rambut.
    #kbbvmember

    BalasHapus
  16. Hai salam kenal! aku Tiara <3

    Wah ada kandungan Cantellanya ya? hihihi jadi kepo!

    BalasHapus
  17. Lumyn mahaljuga, perlu brp botol & brp lama? Bwt yg sdh berhasil tolong share. Pls

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.