20 Mei 2018

Unboxing Perfect Beauty Box

Belanja Di Perfect Beauty
Hai temen-temen! Udah lama nih aku nggak bikin post tentang unboxing. Kali ini aku mau unboxing goodies yang kudapat dari Perfect Beauty. Yang belum kenal Perfect Beauty, dia adalah toko online dikelola oleh PT. Oritel Inmotion yang telah berdiri lebih dari 5 tahun yang berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam menyediakan perlengkapan kecantikan, perawatan dan tata rias terkini. Brand-brand yang dijual disana cukup lengkap, bahkan beberapa diantaranya adalah brand yang mungkin belum seberapa didengar masyarakat Indonesia tapi jadi favorit di dunia. Beberapa waktu lalu, Surabaya Beauty Blogger mengadakan 6th Soiree dan Perfect Beauty jadi salah satu sponsornya. Perfect Beauty memberikan kami goody box yang isinya ada bermacam-macam skincare dan haircare. Penasaran apa aja yang kudapat? Baca sampai habis ya!

BEAUVRYS GOLD FACIAL MASK
BEAUVRYS GOLD FACIAL MASK

INFO PRODUK     
Beauvrys Gold Facial Mask merupakan peel off facial mask yang mengandung Gold Collagen untuk mencerahkan dan mengurangi kerutan wajah. Berfungsi untuk mengurangi kerutan wajah, mengencangkan kulit, mengembalikan vitalitas dan kesegaran pada daerah sekitar mata, melancarkan peredaran darah, menghilangkan sel-sel kulit mati, menjaga keseimbangan warna dan tekstur kulit, menjadikan kulit halus, lembut dan cerah.

HARGA     
IDR 15.000

BEAUVRYS GOLD FACIAL MASK REVIEW
Sesuai namanya, masker ini mengandung butiran-butiran emas yang berupa pasta kental. Walaupun kental, produknya gampang diratakan kekulit dan nggak "seret". Setelah kering, maskernya nanti di-peel off. Mengaplikasikan masker ini tipis-tipis aja, tapi jangan terlalu tipis biar nggak susah di-peel off atau terlalu tebel biar nggak terlalu lama keringnya. Aromanya enak dan menenangkan. Pas diaplikasikan ke kulit juga adem. Setelah maskernya di-peel off dan dibersihkan dengan air, kulit terasa lebih lembab dan kencang.

L'ACTION PARIS FACE MASK - RICE OIL & COTTON OIL
L'ACTION PARIS FACE MASK
Brand L'Action merupakan brand skincare asal Perancis. Setauku, brand ini cukup baru di Indonesia (atau aku yang kurang update. cmiiw). Waktu mampir ke website L'Action Paris (Official Perancis), aku lihat produk maskernya ada macam-macam dan beberapa diantaranya yang aku dapat di dalam Perfect Beauty Box ini. Varian Rice Oil fungsinya untuk anti aging & tonifying, sedangkan varian Cotton Oil untuk detoxifies & refreshes. Masker ini diditribusi oleh PT. Bali Cosme Indo Perkasa dan sudah punya nomor BPOM. Soal konsistensinya, masker ini bentuknya pasta gitu. Cara pakainya diaplikasikan keseluruh wajah, tunggu 12 menit dan bilas dengan air hangat. Belum aku coba sih. I'll be try it soon.

MY BEAUTY DIARY - ROE MASK
MY BEAUTY DIARY ROE MASK

INFO PRODUK     
My Beauty Diary Roe Mask diformulasikan untuk segala jenis kulit, terutama kulit yang kusam. My Beauty Diary Roe Mask mengandung zat pelembab aktif Cosphingo dan Aquaroad, ekstrak kaviar dan polysaccharide (dari black wrack, rumput laut, dan pohon baobab) dapat melembabkan, menyegarkan dan membantu mengencangkan wajah. Terbuat dari bahan Lyocell dan Spunface yang sangat tipis dan elastis yang dapat mengikuti lekukan di wajah sehingga memudahkan kulit untuk meyerap zat-zat dari masker secara optimal. Produk ini tidak mengandung paraben, alkohol, mineral oil, pigment atau zat fluorescent sehingga aman untuk digunakan

HARGA     
IDR 33.900 / sachet


Siapa yang nggak kenal My Beauty Diary Sheet Mask? Dari berbagai jenis maskernya, aku dapat yang varian Roe Mask. Fungsinya untuk melembabkan, menyegarkan, mengencangkan wajah dan mebuat kulit terlihat lebih cerah. Kalau mau pakai, maskernya dilepas dulu dari lapisan plastik yang menempel kemudian dipasangkan ke wajah.

CARIBBEAN BREEZE - LIP ESSENTIALS & FACE ESSENTIALS
CARIBBEAN BREEZE SUNSCREEN
Selain masker, aku juga dapat sunscreen untuk wajah dan bibir dari brand Caribbean Breeze. Brand ini asalnya dari USA, diimport ke Indonesia oleh PT. Bali Cosme Indo Perkasa dan sudah punya nomor BPOM. Baik Face Essentials dan Lip Essentials sudah mengandung SPF 50 dan SPF yang dipakai adalah Zinc Oxide (physical sunscreen). Untuk Face Essentials, bentuknya lotion putih susu pekat seperti khas sunscreen. Dia gampang meresap, setelah diratakan warnanya transparan dan ringan. Sedangkan Lip essentials bentuknya lip balm.

PERFECT LASHES - MEGA 8044
PERFECT LASHES MEGA 8044

INFO PRODUK     
Perfect Lashes - bulu mata palsu yang terbuat dari 100% rambut asli, ringan saat digunakan dan bulu mata terlihat alami.

HARGA     
IDR 10.000

TIPE     
Mega 8044


Ngomong-ngomong soal kemasan nih, lashesnya dikemas dalam plastik mika bening dan dibungkus plastik aja. Dilihat-lihat kaya bungkusan permen. Dan dia nggak include lem. Bentuk lashesnya sangat natural dan panjangnya pas. Lash bandnya kokoh, lentur dan warnanya bening. Buat yang suka eyelash natural pasti suka sama model ini.

BEAUVRYS BLACK SHAMPOO
BEAUVRYS BLACK SHAMPOO

INFO PRODUK     
Beauvrys Black Shampoo dapat mengembalikan rambut hitam indah secara cepat tanpa berulang-ulang dengan sangat efisien dan mudah digunakan. Beauvrys Black Shampoo mewarnai rambut hitam hanya dalam waktu 10-15 menit dan dapat bertahan hingga 4 minggu. Selain memberikan nutrisi pada rambut, warna rambut menjadi gelap, lembut dan bercahaya

HARGA     
+/- IDR 11.000 / sachet
IDR 110.000 / box (10 sachets)

BEAUVRYS BLACK SHAMPOO
Singkat cerita, awalnya Black Shampoo ini kukira shampoo biasa. Waktu mau keramas aku ambil produknya dan tergerak untuk baca cara penggunaannya. Setelah kubaca sepertinya Black Shampoo ini semir rambut temen-temen. Aku lihat ada gambar glove di informasi cara penggunaannya dan akhirnya ngeh kenapa plastic glove "hadir" didalam boxnya. Untung aku baca deskripsinya ya. Black Shampoonya nggak jadi kubuat keramas deh. Maybe I'll try it soon.

EVERLINE STRUCTURA RESTRUCTURING MASK
EVERLINE STRUCTURA RESTRUCTURING MASK

INFO PRODUK     
Everline Structura Restructuring Mask berfungsi untuk menstrukturisasi rambut kusam, menjadikan rambut lebih lembut dan sehat. Dengan ceramide a2 yang berfungsi untuk memperbaiki dan memperkuat serat rambut sekaligus memberi nutrisi dan melembabkan rambut dan protein beras untuk menstrukturkan kembali batang rambut dan menambah volume rambut. Disarankan untuk rambut yang kusam, rusak akibat proses kimia, dan untuk merawat rambut normal.

CARA PENGGUNAAN     
Oleskan secara merata pada rambut basah, pijit rambut dan kulit kepala dengan lembut, diamkan beberapa detik kemudian bilas hingga bersih


Jadi cara kerjanya mirip conditioner atau hair mask tapi bedanya produk ini bisa diaplikasikan dikulit kepala. 1 sachet isinya 15 ml. Banyak penggunaannya tergantung panjang atau pendeknya rambut. Kayaknya buat rambut panjang sepunggung 15 ml itu masih sisa, apalagi buat yang rambut pendek. 1 sachet bisa dibuat beberapa kali. Pindahin ke jar atau tempat khusus aja kalau produknya masih sisa.

BELANJA DI PERFECT BEAUTY
Nah itu dia unboxing Perfect Beauty Box yang disusupi mini review. Produknya concern banget ke skincare dan hair care yang memang lagi aku butuhin. Selain produk-produk diatas, kalian bisa cari perawatan kulit, makeup, beauty tools dan kebutuhan kecantikan lain di Perfect Beauty. Anyway, produk mana yang paling menarik perhatian kalian, gengs? Apa kalian udah pernah cobain produk-produk diatas? Siapa yang suka belanja di Perfect Beauty? Share your thoughts di kolom komentar ya!


     PERFECT BEAUTY     
Website

22 komentar:

  1. Widih.. Asyiknya dapet macem-macem masker gitu. Btw aku sendiri baru denger sih tentang perfect beauty. Kudet aku ya.. Hiks. #kbbvmember

    BalasHapus
  2. Dalam satu beauty box banyak bgt isinya. Itu bulu mata kok gemesin, natural kayaknya #kbbvmember

    BalasHapus
  3. Ngiri banget bisa dapet goodie box yang isinya segambreng gituu.. #kbbvmember

    BalasHapus
  4. Aku tuh penasaran banget sama sheet masknya beauty diary deh... hiks baca ini jadi penasaran dan pengen beauty boxnya :D #kbbvmember

    xoxo,
    tutuskirtjournal

    BalasHapus
  5. Aku suka sama sheet mask My Beauty Diary! Penasaran sama varian roe masknya. Biasanya beli yang apple hehe #kbbvmember

    BalasHapus
  6. Asikk deh yaa bisa dapat in produk2nya . Jd pengen 😍
    #kbbvmember

    BalasHapus
  7. waaaa asiknya dapat beauty box begini :) aku juga mau hahahaa tapi ga tau ttg perfect beauty -___-" #kbbvmember

    BalasHapus
  8. Belum ada yang aku cobs isi box ini.
    Asik deh itu maskernya gold, jadi bears a bangsawan :D

    #kbbvmember

    BalasHapus
  9. aku favorit yang My Beauty Diary, maskernya tipis dan enak! #kbbvmember

    BalasHapus
  10. Gold facial mask nya bukin penasaran deh beb, kayanya bagus yah, btw aku juga baru denger brand ini, heheheh

    #KBBVmember

    BalasHapus
  11. Banyak brand yang belum pernah aku denger sebelumnya. Kalo sempat tolong bikin review post buat maskernya ya kak hehe #kbbvmember

    BalasHapus
  12. Wow banyak dan lumayan lengkap ya isinya
    Btw saya juga ngga uptodate nih mba malahan baru denger brand ini hha
    #kbbvmember

    BalasHapus
  13. penasaran kak facial gold mask sama my beauty diarynya, cocok gak di kk ^^ #kbbvmember

    BalasHapus
  14. huhu jd agak menyesal ga bisa ikutan soiree yg ini dis >_< mupeng ma isinya
    #kbbvmember

    BalasHapus
  15. kebanyakn isinya masker ya diss. dan ak pngen cobain gold mask nyaa XD #kbbvmember

    BalasHapus
  16. kebanyakn isinya masker ya diss. dan ak pngen cobain gold mask nyaa XD #kbbvmember

    BalasHapus
  17. Penasaran sama gold masknya ngefek ngga yah? 😍😍
    #kbbvmember

    BalasHapus
  18. Aku penasaran banget sama gold mask nya beb.. dari dlu pgn banget cobain tipe mask itu .
    #kbbvmember

    BalasHapus
  19. Q kepincut sama eyelashes nya, pgn nambh koleksi #kbbvmember

    BalasHapus
  20. Selain My Beauty Diary, mereknya asing semua di telingaku >_< Dan aku juga baru tau tentang Perfect Beauty ini *kudet :D #kbbvmember

    BalasHapus
  21. Aku suka deh fake eyelashes dari perfect beauty soalnya emang ringan banget.

    BalasHapus
  22. Black shampoo-nya gokil 😆 Jadi cat rambut temporary yah hahaha Ada tuh di toko deket rumahku cat rambut yg caranya dikeramas gt #kbbvmember

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.