21 Mei 2018

Review - Treatment Eye Shampoo di Tokyo Belle

Eye Shampoo Tokyo Belle
Hai temen-temen! Kali ini aku mau share tentang treatment yang aku coba. Beberapa waktu lalu aku ikutan Surabaya Beauty Blogger 's 6th Soiree dan kami dapet kesempatan untuk nyobain treatment Eye Shampoo di Tokyo Belle. Sebelumnya banyak yang nanya di Instagramku @gadzotica tentang treatment ini. "Apa itu Eye Shampoo? Mata di-shampoo-in?". Untuk menjawab rasa penasaran kalian, aku share pengalaman aku tentang proses treatment Eye Shampoo. Baca sampai habis ya!

Eye Shampoo Tokyo Belle
Tokyo Belle adalah Beauty Salon yang melayani treatment IPL Hair Removal, Eyelash Extension dan treatment terbaru mereka yaitu Eye Shampoo. Tokyo Belle tergabung dalam Japan Relaxation Acknowledge Assosiation dan seluruh produk serta treatmentnya memakai standarisasi Jepang. Kalau kalian mampir kesana dan dengar beauticiannya ngomong bahasa Jepang jangan kaget. Beautician Tokyo Belle juga diberi pelatihan di Jepang supaya quality controlnya tetap terjaga.

Saat ini Tokyo Belle punya 5 cabang di Jakarta (Panglima Polim, Pacific Place, Lippo Mall Kemang, St. Moritz, GI), 2 cabang di Tangerang (Supermall Karawaci, Summarecon) dan 2 cabang di Surabaya (Pakuwon Mall, Galaxy Mall). Setiap cabang punya jam buka masing-masing. Kalau mau treatment disini, baiknya reservasi dulu karena Tokyo Belle reservasinya sering penuh. Oh iya, kalau sudah reservasi dan telat datang dalam 15 menit, jadwal treatment akan diatur ulang. Kalau ada pemberitahuan telat sebelumnya (by WA atau telepon) reservasi kalian nggak dibatalkan dan tetap ditunggu sampai datang. Jadi tepat waktulah kawan.

Harga Eye Shampoo Tokyo Belle
Treatment Eye Shampoo itu apa sih? Mata di-shampoo-in? Wkwkw. Basically emang gitu gengs. Teknologi Eye Shampoo yang datang dari Jepang ini sistemnya mata dibersihkan pakai "sabun" yang aman dan tanpa rasa perih karena konsentrasi cairannya mirip dengan air mata. Tujuannya adalah untuk membersihkan sisa makeup, debu dan kotoran. 

Harga Eye Shampoo Tokyo Belle
Seberapa penting sih treatment Eye Shampoo itu? Eye Shampoo perlu dilakukan ketika mata terasa nggak nyaman, sering gatal, sering belekan, bulu mata gampang rontok dan parahnya lagi kalau sampai bintitan. Artinya mata dalam kondisi kotor dan perlu dibersihkan. Kalau nggak dibersihkan bisa muncul kutu di mata (DEMODEX) yang pastinya bisa memperparah kondisi mata. Walaupun aku bukan pengguna makeup mata harian, sekalinya pakai mataku hampir selalu gatal dan belekan setelah kebersihkan. Apalagi yang setiap hari pakai, terutama pakai maskara atau bulu mata palsu. Walaupun sudah dibersihkan pakai eye makeup remover, cleansing water, atau cleansing oil masih belum bisa menjamin makeup mata hilang 100%. Alih-alih hilang, sisa produk pembersih makeup tadi malah bisa membuat mata perih atau gatal karena endapannya belum luruh sempurna.

Eye Shampoo Tokyo Belle
Karena itu, para dokter di Jepang berinovasi membuat Eye Shampoo untuk membersihkan mata tanpa perih. Treatmentnya cuma berlangsung sekitar 10-15 menit dengan step remove eyelash extension (jika ada), cleansing, massage, kemudian dibersihkan menggunakan kapas yang dibasahi air bersih. Jangan khawatir buat kalian yang pakai eyelash extension. Tokyo Belle bisa pasangin eyelash lagi setelah treatment eye shampoo. Detailnya bisa kalian tanyakan di counter Tokyo Belle ya.


    PROSES TREATMENT     

Nah, aku mulai cerita dari awal proses treatmentnya. Setelah reservasi (dianjurkan reservasi jauh-jauh hari), aku datang ke Tokyo Belle Pakuwon Mall. Kemudian resepsionis memastikan identitas dan treatment yang dipesan, kemudian melakukan pembayaran (Eyeshampoo cuma IDR 70.000). Setelah itu aku diminta menunggu beberapa menit untuk menyiapkan ruangan treatment. Setelah siap, aku dipanggil dan dipandu ke ruangannya. 

Tokyo Belle Pakuwon Mall
Ruangan treatment eye shampoo dan eyelash extension

Tokyo Belle Pakuwon Mall
Ruangan treatment IPL

Review Eye Shampoo Tokyo Belle
Review Eye Shampoo Tokyo Belle
Di samping tempat tidur treatment, ada banyak peralatan untuk Eye Shampoo dan eyelash extension.
Produk yang dipakai rata-rata adalah produk Jepang yang kualitasnya paling baik.

Review Eye Shampoo Tokyo Belle
Tahap pertama treatment eyeshampoo, kepala diberi handuk supaya pengerjaannya nggak belepotan.

Review Eye Shampoo Tokyo Belle
Selanjutnya beautician membersihkan mata dari sisa-sisa makeup menggunakan cleansing lotion. Dianjurkan untuk nggak pakai makeup mata sebelum treatment ya gengs, apalagi maskara waterproof. Bare eyes aja waktu treatment supaya hasilnya lebih maksimal. Tapi kalau kebetulan terpaksa harus pakai eye makeup sebelum treatment still okay kok.

Review Eye Shampoo Tokyo Belle
Setelah dibersihkan dengan cleansing lotion, tahap selanjutnya adalah pengaplikasian eye shampoo. Basically eye shampoo adalah sabun tapi nggak perih sama sekali di mata. Beautician mengaplikasikan eye shampoo dibarengi dengan massage. Tangan mbak beauticiannya lihai banget. Massage-nya ini cukup light, mata terasa dielus-elus. Aku hampir aja ketiduran. Anaknya emang gampang banget ketiduran pas treatment gengs hehe.

Review Eye Shampoo Tokyo Belle
Setelah massage, sisa eye shampoo dibersihkan menggunakan kapas basah. Pas treatment selesai beautician tanya mata terasa perih atau nggak. Karena aku nggak merasa perih, maka berakhirlah treatment hari itu. Setelah eye shampoo, mata terasa lebih bersih dan nggak gatal. Belekannya pun jadi berkurang. Seperti deskripsinya, prosesnya cuma berlangsung kira-kira 10-15 menit aja. Treatment yang praktis dan cepat apalagi buat kalian yang waktunya sempit untuk treatment.

Treatment Eye Shampoo bisa kalian rasakan dengan harga IDR 70.000 aja. Harga yang ekonomis untuk anak kuliahan sekalipun. Buat kalian yang tanya bisa beli produk eye shampoo-nya aja atau nggak, denger-denger sih per botol harganya IDR 300.000 tapi belum dijual bebas gengs. Kalau aku sih lebih suka meluangkan waktu untuk treatment di Tokyo Belle langsung sekalian di-massage. 

Nggak kayak treatment IPL yang ada frekuensi pengulangan treatment, Eye Shampoo nggak ada ketentuan berapa kali harus diulang. Treatment bisa dilakukan sepengen dan sebutuh kalian. Setiap hari juga boleh kok hihi.



     TOKYO BELLE     
Website



Nah, itu dia pengalamanku treatment eye shampoo di Tokyo Belle. Semoga postku ini menjawab rasa penasaran kalian ya. Semoga bisa jadi referensi juga buat yang pengen nyobain treatment disana. Thank for reading my post and see you on my next one!


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This
, , , ,


Sociabuzz Tribe

12 komentar:

  1. wah sepertinya aku butuh nih eye shampoo, mau kepo deh siapa tau ada juga di brisbane. thank you for sharing kak! #kkbbvmember

    xoxo,
    tutuskirtjournal

    BalasHapus
  2. wah aku baru denger kutu bulu mata hiiii kok serem ya :( #kbbvmember

    BalasHapus
  3. Klo sering pake mascara atau eyeliner kyknya emang harus pake treatment ini deh. Soalnya kan banyak sisa2 makeup yg ketinggalan di sela2 bulu mata gitu kan ya.. #kbbvmember

    BalasHapus
  4. Aku pernah lihat postnya di ig. Dan setelah itu, tiap bersihi makeup mata khususnya. Aku suka kepikiran sendiri. "Eye shampoo yg di maksud Gadis itu gimana ya?" wkwkwk. #kbbvmember

    BalasHapus
  5. aaa pengennn coba jg diss.. apalagi buat yg sering eyelash ext kayaknya bakal berguna yaa eye shampoo ini :D

    #kbbvmember

    BalasHapus
  6. Di Medan udah ada belum ya treatment begini. Pengen shampoin mata juga. Soalnya dalam setahun aku pasti ada bintilan huhu #kbbvmember

    BalasHapus
  7. Waaah eyeshampoo😍 mata juga harus disalon sekali2 buat bersihin makeup mata~~ mau coba~
    #kbbvmember

    BalasHapus
  8. Baru tau kalo ada treatment kayak gini. Kebetulan GM nggak jauh dari rumah, bakal mampir ke sana deh akhir bulan ini hehe. Thanks infonya!! ^^ #kbbvmember

    BalasHapus
  9. wah pengen nih, tapi kalo tiap hari berat d ongkos juga ya hihi, pengen beli aja produknya, ayo kak viralkan :D #kbbvmember

    BalasHapus
  10. Hai kak, uhhh asik nya menikmati treatment begini yah. Apalagi bulan ramadhan gini makin seger aja gitu. #kbbvmember

    BalasHapus
  11. Ini eye shampoo menarik banget deh. Aku kan demen pakai maskara dan eyeliner. Kadang suka gak yakin udah bersih apa belum.

    Fia - #KBBVmember

    BalasHapus
  12. Wah aku baru tau loh ada perawatan semacam ini, menarik juga yah, apalagi bulu mataku sering rontok.

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.