2 Des 2017

Event - HIJUP x Arisan Resik Bloggers Meet Up Surabaya, Tips Keluarga Harmonis dari Pasangan Hamidah Rachmayanti & Irvan Farhad

HIJUP Bloggers Meet Up Surabaya
Hai semuanya! Kali ini aku share tentang event yang beberapa waktu lalu kuhadiri yaitu event HIJUP x Arisan Resik Blogger Meetup. HIJUP adalah online commerce fashion hijab. Dulu waktu memutuskan pakai hijab, aku sering mampir ke Youtube Channel HIJUP buat lihat video tutorial hijab disana. Tutorial hijabnya sangat simpel dan mudah banget diikuti. Aku juga suka sama fashion style yang ada di HIJUP. Maka dari itu waktu HIJUP datang ke Surabaya dan mengundang aku untuk datang ke eventnya, aku seneng bukan main. HIJUP datang ke Surabaya ga sendirian, mereka berkolaborasi dengan Resik-V juga. Penasaran gimana keseruannya? Keep reading ya!

HIJUP Bloggers Meet Up Surabaya
Acara dilangsungkan tanggal 18 November 2017 kemarin. Meskipun sekarang sudah masuk bulan Desember, aku rasa belum terlalu outdated dan masih hangat untuk dishare ke kalian. Bersama Arisan Resik, HIJUP mengunjungi temen-temen Blogger berhijab Surabaya. Bertempat di Max One Hotel Surabaya, aku menerjang hujan kota Surabaya untuk menghadiri event ini. Iya dong dibelain, kan mau ketemuan sama temen-temen Blogger, HIJUP dan Arisan Resik.

HIJUP Bloggers Meet Up Surabaya
Acara dimulai dengan sambutan MC. Kami disambut dan dipersilahkan ngemil-ngemil cantik. Begitu mbak MC datang di hadapan kami, jujur aja aku langsung terpana dengan fashionnya. Suka banget. Model bajunya elegan. Exactly my style!

HIJUP Bloggers Meet Up Surabaya
Kejutan yang datang hari itu adalah kami kedatangan Hamidah Rachmayanti. Hamidah merupakan selebgram, model dan presenter yang baru-baru ini terpilih menjadi salah satu The New Face of Hijup, dimana title untuk wanita berhijab yang mereprentasikan visi-misi HIJUP dalam berbagai aspek kehidupan. Sebenernya aku berharap Gita Savitri hadir juga di event ini karena aku mengagumi kepribadian dan semangatnya berjuang menimba ilmu di negeri orang dengan balutan hijab. Sungguh sangat menginspirasi. Semoga next event Gita bisa hadir juga. 

Anyway, hari itu Hamidah ga sendirian. Dia membawa serta sang suami, Irvan Farhad untuk menemaninya di event ini. Kalian familiar dengan wajah Mas Farhad. Iya, dia adalah aktor yang wajahnya sering kalian lihat di layar kaca dan layar lebar. Kalian bisa lihat Mas Farhad di sinetron terbarunya, Surga Yang Tak Dirindukan The Series. Dan di hari itu, Mas Farhad dan Hamidah  berkesempatan memberikan tips-tips menciptakan keluarga harmonis ala mereka. Agak canggung memang, karena ga semua dari temen-temen Blogger sudah menikah (termasuk aku haha). Tapi Mas Farhad dan Hamidah memberi courage untuk kami yang belum menikah dan membagi tipsnya untuk bekal berkeluarga nanti (ceilehhhh). Usut punya usut, mereka ini pengantin baru. Dan proses pendekatan mereka cukup kilat sampai akhirnya menikah beberapa bulan yang lalu. Namanya pengantin baru, pasti butuh banyak penyesuaian dengan pasangan. Pasangan ini memberikan tips bahwa saling terbuka dan pengertian merupakan poin paling penting untuk menciptakan keluarga harmonis. Ga perlu tampil perfect didepan pasangan karena dia akan mencintai apa adanya dirimu. Ga perlu juga berdebat terhadap hal-hal kecil karena pasangan yang pengertian akan memaklumi dan mengajak mencari solusi bersama. Well, tips-tips dari pasangan Hamidah & Mas Farhad bener-bener mengena. Bisa membuat keluarga harmonis bagi yang sudah menikah dan bisa jadi poin untuk mencari pasangan idaman buat yang jomblo hehehe.

HIJUP Bloggers Meet Up Surabaya
Biarpun pasangan ga mempermasalahkan penampilan, ada kalanya para wanita ingin tampil cantik luar dalam di hadapan pasangan. Hamidah cerita kalau dia rutin menggunakan Resik-V untuk memelihara dan menjaga kecantikan miss V-nya. Walau begitu, yang belum menikah juga harus memelihara juga loh. Kadang kita merasa kurang nyaman sendiri kalau keputihan, bau tak sedap atau gatal-gatal kan. Nah di sesi ini para blogger Surabaya diedukasi untuk merawat kesehatan miss-V. Hindari menggunakan celana ketat dan jangan sampai area miss-V lembab. Usahakan ganti celana jika basah dan sering-sering ganti pembalut tiap +/- 3 jam sekali agar ga menimbulkan rasa gatal. Bersihkan juga miss-V secara rutin dengan cairan pembersih yang tepat agar terhindar dari gejala ga nyaman di area kewanitaan.

Resik-V
Sebenernya banyak pertanyaan tentang produk pembersih miss-V. Banyak yang berpendapat bahwa sabun ga baik dipakai untuk area kewanitaan. Well, memang sabun ga dianjurkan untuk dipakai di area kewanitaan, tapi produk ini bukan sabun loh temen-temen. Resik-V adalah rebusan air sirih yang dimana leluhur kita juga menggunakan rebusan air sirih untuk mengatasi gejala-gejala tidak nyaman di area kewanitaan.

Resik-V
Dengan teknologi terkini, rebusan air sirih yang terkandung dalam Resik-V dipadukan dengan beberapa ingredients lain yang berkhasiat untuk mengatasi gejala tidak nyaman di area kewanitaan. Tentunya Resik-V lebih ampuh dan lebih steril dibandingkan dengan rebusan air sirih biasa. 

Resik-V
Buat penasaran dari penampakan cairannya, Resik-V ga mengandung deterjen sama sekali dan ga merusak pH alami. Literally dia memang seperti air rebusan daun sirih yang aromanya wangi karena ekstrak rumput Fatimah. Cara penggunaannya yaitu kocok dulu botolnya lalu tuangkan secukupnya ke telapak tangan. Usapkan ke area kewanitaan dan bilas dengan air bersih. Bisa digunakan 2x sehari setelah mandi. Cara yang lebih praktis dibandingkan merebus daun sirih manual.

HIJUP Bloggers Meet Up Surabaya
Setelah edukasi tentang cara merawat area kewanitaan, sesi selanjutnya adalah brush & hand lettering workshop dari temen-temen Surabaya Lettering Community. Hand lettering lagi trend dan banyak banget bertebaran di Instagram. So excited to try!

HIJUP Bloggers Meet Up Surabaya
HIJUP Bloggers Meet Up Surabaya
Kami diajarkan teknik hand lettering mulai dari cara memegang kuas, menarik garis, jenis kertas dan cat yang dipakai, dan meramu warna watercolor yang properly. Benar-benar dari basic. Hari itu Surabaya Lettering Community datang dengan banyak pasukan. Mereka keliling melihat satu per satu proses hand lettering kami dan tiap waktu membantu kalau kita kelihatan struggle walaupun tanpa bertanya. Terasa seperti les privat dalam event publik. Temen-temen Surabaya Lettering Community juga ramah dan helpful banget. Glad to know and learn something from you guys!

HIJUP Bloggers Meet Up Surabaya
3 peserta dengan karya hand lettering terbaik dipilih dan mendapatkan bingkisan.

HIJUP Bloggers Meet Up Surabaya
Selanjutnya yang ditunggu-tunggu para wanita. Arisan! 

HIJUP Bloggers Meet Up Surabaya
Pemenang Arisan Resik adalah Mbak Sari yang memenangkan shopping spree di HIJUP.com sebesar 250.000! How lucky she is.

HIJUP Bloggers Meet Up Surabaya
Pemenang live report Instagram. 

HIJUP Bloggers Meet Up Surabaya
Seru banget event HIJUP x Arisan Resik Blogger Meet Up Surabaya ini. Disamping mendapat teman baru, kami juga mendapat pelajaran berharga tentang relationship dan merawat kecantikan luar dalam. I had so much fun! Semoga HIJUP datang ke Surabaya lagi. Dan semoga di next event Hamidah bisa datang lagi dan ngajak Gita Savitri!

HIJUP Bloggers Meet Up Surabaya
Goodie bag yang kudapat hari itu. Ada produk Resik-V, pouch Resik-V, tote bag HIJUP, shopping voucher HIJUP dan selembar hijab koleksi HIJUP x ALLURA yang sangat cantik. Buat yang penasaran hijab ALLURA ini motifnya gimana, kalian bisa meluncur langsung ke hijup.com ya! Thank you for reading, guys! Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa mengedukasi kalian. 



Buat yang pengen belanja di HIJUP, aku ada kode Voucher HIJUP nih.
Ada discount Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000, 


     Kode Voucher     
HIJUPBMUSURABAYA

(masa berlaku hingga 31 Januari 2018)


Happy Shopping!



HIJUP Bloggers Meet Up Surabaya
#mengatasikeputihan #keputihan #Manfaatdaunsirih
#HIJUPevent #HIJUPbloggersmeetup #HIJUPmeetupsurabaya



Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This
,


Sociabuzz Tribe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.