8 Okt 2017

Euroskinlab, Kulit Kencang Tanpa Suntikan - Blogger Gathering

Euroskinlab Clinic
Hai, beauties! Datang dengan update artikel terbaru dan paling hot, kali ini aku mau share tentang event yang aku datangi. Tanggal 24 September 2017 kemarin, Euroskinlab mengundang Surabaya Beauty Blogger untuk menghadiri blogger gathering sekaligus perkenalan klinik mereka. Mau tau keseruannya? Keep reading ya!

Euroskinlab Clinic
Acaranya diselenggarakan di Euroskinlab, Jl. Bukit Darmo Boulevard 10 CC. Tempatnya cukup mudah ditemukan kok. Beberapa kavling ruko setelah Hartono Elektronik, di dekat lampu merah perempatan HR. Muhammad. Untuk yang di Surabaya Barat, berbahagialah.

Euroskinlab Clinic
Sewaktu datang, kami para blogger diminta untuk mengisi daftar registrasi di meja resepsionis. Bajunya merah-merah semua ya? Iya, dress codenya memang merah menyesuaikan dengan tema ruangan Euroskinlab.

Euroskinlab Clinic
Euroskinlab Clinic
Selagi menunggu acara dimulai, aku foto-fotoin produk Euroskinlab yang dipajang di rak kaca ruang tunggu. Selain treatment, kalian bisa membeli produk-produk Euroskinlab disini. Ada Toning Lotion, Comedone Solution, Hyaluronic Moisturizer, Concentrated Cleanser, Sunscreen, Serum, dan masih banyak lagi. 

Euroskinlab Clinic
Acara dimulai dan dibuka oleh Mbak Lilies dari Womanblitz. Mbak Lilies memberikan sambutan untuk para member Surabaya Beauty Blogger yang sudah hadir.

Euroskinlab Clinic
Acara dilanjutkan dengan perkenalan mengenai Euroskinlab. Euroskinlab merupakan klinik estetika yang menerapkan teknologi dari Eropa dan klinik pertama di dunia yang menggunakan sistem botox tanpa injeksi atau suntikan. Inovasi ini tergolong baru di Indonesia dan menurutku masyarakat Indonesia akan menyambut baik karena memperoleh kulit yang kencang ga perlu melalui proses suntikan lagi. Saat ini Euroskinlab mempunyai 6 buah gerai di Indonesia. 4 cabang berada di Jakarta, 1 cabang di Medan, dan 1 cabang di Surabaya dimana event Blogger Gathering diadakan.

Euroskinlab Clinic
Selanjutnya adalah pengenalan tentang teknologi andalan Euroskinlab, yaitu IBFT (Intradermal Botox Facial Therapy) atau yang biasa disebut dengan treatment botox tanpa injeksi. IBFT (Intradermal Botox Facial Therapy) adalah perawatan pertama di dunia yang menggunakan Botox dan serum-serum berkualitas tinggi dengan menggunakan alat DermaElectroPoration (DEP) yang diakui oleh Food and Drug Administration (FDA) sebagai satu-satunya alat yang berfungsi memasukkan isi serum 100% seperti menggunakan suntikan dan tanpa rasa sakit.

Euroskinlab Clinic
Kami dijelaskan dengan pengenalan botox secara umum, jenis botox yang digunakan di Euroskinlab, alat apa yang digunakan untuk treatment IBFT, tahapan treatment IBFT, interval untuk kembali melakukan treatment, manfaat dan keunggulan IBFT, serta hasil before after pasien Euroskinlab yang sudah melakukan IBFT.

Euroskinlab Clinic
Setelah pengenalan treatment, kami dipersilahkan untuk istirahat makan siang. Setelah makan siang, kami diajak untuk clinic tour. Kami langsung digiring menuju ruang treatment karena Presiden Surabaya Beauty Blogger sekaligus Host hari itu, Ce Mindy akan diberikan treatment Intradermal Botox Facial Therapy (IBFT) sekaligus demonstrasi. Buat yang penasaran, di lantai 1 ada ruang dokter, ruang cek kulit, dan ruangan-ruangan service lain. Di lantai 2 ada beberapa ruangan treatment terpisah (± 5 ruangan) untuk treatment. 1 ruang treatment diperuntukkan untuk 1 orang customer dan ga dicampur dengan orang lain. Mereka sangat memperhatikan privasi pasiennya. Masing-masing ruangan didekorasi sama dan terlihat bersih serta nyaman.

Euroskinlab Clinic
Sesampainya di ruang treatment, para tamu dijelaskan tentang treatment IBFT yang akan diberikan ke Ce Mindy.

Euroskinlab Clinic
Ce Mindy sudah ready! Dia sudah ganti baju dengan pakaian treatment Euroskinlab. Dia senyum-senyum mau diawet mudain yeeey LOL. Anyway, does she look like Kikiyo on Inuyasha? Outfit yang dipadukan dengan selimut bikin Ce Mindy mirip Kikiyo.

Euroskinlab Clinic
Sebelum treatment dimulai, pertama-tama beautician akan memijat area wajah dan pundak pasien agar merasa rileks. Selanjutnya pasien akan dipakaikan bando dan hair cap supaya rambutnya ga keluar-keluar.

Euroskinlab Clinic
Tahap selanjutnya adalah cleansing. Wajah dibersihkan dari makeup dengan cleansing milk.

Euroskinlab Clinic
Kemudian komedo-komedo yang ada di wajah dihilangkan dengan mikrodemabrasi.

Euroskinlab Clinic
Setelah itu wajah dibersihkan kembali dengan sabun. Di setiap tahap cleansing, beautician juga sembari memijat wajah untuk memberikan relaksasi.

Euroskinlab Clinic
Tahap selanjutnya adalah ekstrasi komedo di area yang masih terlihat ada komedo. Menurut Ce Mindy, ekstraksi yang dilakukan sangat gentle dan ga sakit.

Euroskinlab Clinic
Akhirnya tahap yang dinanti-nanti, yaitu pemberian serum botox ke wajah Ce Mindy. Alat yang berwarna biru disebut dengan DermaElectroPoration (DEP). Setelah diteteskan, serum akan diratakan dengan gerakan memutar menggunakan alat tersebut. Getaran yang dihasilkan oleh alat DEP dapat membantu partikel serum botox masuk ke dalam kulit. Proses IBFT ini dilakukan selama ± 30 menit.

Euroskinlab Clinic
Setelah tahap IBFT, tahap terakhir yang dilakukan adalah pemberian masker.

Euroskinlab Clinic
Perbandingan before dan after treatment. Terlihat banget wajah Ce Mindy jadi lebih kencang dan kenyal setelah treatment IBFT. Treatment ini bisa kalian coba dengan harga ± 24 Juta Rupiah. Selain IBFT, Euroskinlab juga melayani treatment-treatment lain untuk Face Shaping, Skin Whitening, Acne Treatment, Wrinkle Solution dan Eye Sunken.

Euroskinlab Clinic
Thank you so much for having me, Euroskinlab! Aku sekarang jadi tau kalau ada solusi mengencangkan kulit wajah tanpa perlu injeksi/ suntikan. Recommended buat kalian yang pengen mengencangkan kulit tapi takut sama injeksi, karena menurut Ce Mindy treatment IBFT ga ada rasa sakit sama sekali! Thanks for the invitation Ce Mindy, as our host and Surabaya Beauty Blogger's President! I had so much fun!


     Euroskinlab Clinic     
Website



Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This
, ,


Sociabuzz Tribe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.