9 Jun 2017

Event - Hair Beauty Dating With Natur

Natur
Hai hai temen-temen. Beberapa waktu lalu aku menghadiri event kece yaitu Hair Beauty Dating with Natur. Kalian pasti tau Natur Hair Care kan? Natur adalah brand yang terkenal dengan perawatan rambutnya. Dan mereka mengundang para Surabaya Beauty Blogger & Influencer untuk mencoba perawatan rambut dari Natur. 

Natur Hair Beauty Dating
Ga bisa move-on dari dekorasinya <3

Acaranya bertempat di Historica Cafe (Jl. Sumatra No. 40, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60285). Sempat nyasar walaupun sudah pakai Google Map, dan ternyata Historica Cafe berada di dalam area Society Complex Surabaya. Tempatnya luas banget dengan desain kolonial yang keren banget. Acara dimulai pukul 11.00 WIB dan open registrasinya jam 10.00 WIB. Aku adalah sosok yang datang pertama kali. Yaudah lah ya akhirnya foto-foto dulu. 

Natur Hair Beauty Dating
Acara dibuka oleh Ibu Ayu, Head Marketing dari Natur

Kalian sebelumnya pernah cobain produknya Natur? Sejak dulu, Natur itu terkenal ampuh banget dalam mengatasi permasalahan rambut, namun produk-produknya punya aroma jamu yang menyengat. Aku pernah sekali coba Natur dan bau jamunya itu kenceng banget. Tapi sekarang, setelah berinovasi sedemikian rupa akhirnya Natur diformulasikan ga berbau jamu menyegat lagi. Aroma Natur yang sekarang seger ala buah-buahan yang refreshing banget loh temen-temen. Jadi makin nagih pakai Natur tiap hari. Terima kasih banget Natur sudah merubah aroma produk hair carenya! Bersyukur luar biasa rasanya!

Natur Hair Beauty Dating
Kami diajak berbincang-bincang tentang permasalahan rambut. Tentunya, temen-temen yang lain pasti mengalami permasalahan yang sama, yaitu kerontokan rambut. Di masa-masa sekarang ini, banyak dari kita yang mengalami masalah kerontokan karena gaya rambut yang sedikit-sedikit catok, blow, curl, coloring dan perlakuan dekoratif lainnya. Ga hanya itu, ternyata untuk yang berhijab dan even yang rambutnya masih alami sekalipun ga luput dari namanya kerontokan rambut. Biasanya keringat muncul saat berhijab, dan hal itu bisa memicu kerontokan rambut. 

Kami diberikan info bagaimana basic step dalam merawat rambut, terutama untuk rambut yang sudah pernah merasakan perlakuan dekoratif. Step-stepnya antara lain:
  1. Pertama gunakan Natur Natural Extract Shampoo. 
  2. Dilanjutkan dengan Natur Conditioner dari tengah sampai ujung rambut. Usahakan conditioner ga mengenai kulit kepala. Diamkan sebentar kemudian bilas dan keringkan, 
  3. Lanjutkan dengan Natur Natural Extract Hair Tonic dalam keadaan rambut setengah kering. Tuang sedikit demi sedikit kekulit kepala dan pijat-pijat selama 5menit.
  4. Jika ingin membuat gaya rambut menggunakan catok dan blow dry, gunakan Natur Protecting Treatment sebelumnya untuk melindungi rambut dari panas.
Natur Hair Beauty Dating
Kemudian kami ditantang melakukan boomerang challenge dengan produk Natur. Seketika heboh.

Natur Hair Beauty Dating
Pemenang boomerang challenge, best picture dan best OOTD

Natur Hair Beauty Dating
Foto bareng Tim Natur, temen-temen Surabaya Beauty Blogger dan Influencer.

Natur Hair Beauty Dating
Foto bareng temen-temen Surabaya Beauty Blogger.

Natur
Thank you so much Natur for having me! Makasih juga buat pengalaman, ilmu tentang rambut dan goodies 1 set lengkap perawatan rambut dari Natur. Terima kasih sebanyak-banyaknya. Sekarang aku jadi tahu bagaimana merawat rambut dengan benar agar rambut tetap sehat dan bebas rontok. See you again Natur. Ditunggu kedatangannya di Surabaya lagi yaa ^^


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This
,


Sociabuzz Tribe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.