10 Mei 2017

Review - Rivera Skincare Line (Face Wash, Peeling Scrub, & Massage Cream)

Rivera Skincare
Hai Beauties! Kali ini aku mau share tentang skincare mingguanku, yaitu rangkaian skincare dari Rivera. Beberapa waktu lalu Komunitas Beauty Blogger & Vlogger (KBBV) berkolaborasi dengan Rivera dan mereka berbaik hati memberikan aku kesempatan untuk mencoba produk-produk skincarenya.Yang aku coba adalah Foaming Cleanser, Peeling Scrub dan Face & Body Massage Cream. So, ga usah berlama-lama langsung aja ke reviewnya.

RIVERA FACIAL WASH FOAMING CLEANSER
Rivera Facial Wash
Rivera Facial Wash

PACKAGING     
Facial Wash ini dikemas dalam bentuk tube dengan tutup flip top. Skincare Rivera punya segel luar dan dalam yang membuat produknya higienis. Warna packagingnya putih simpel dengan warna biru yang menjadi vocal point untuk membedakan jenis produk satu dengan yang lainnya. Ukuran produk ini cukup besar dan memuat banyak tempat kalau dibawa travelling.

WARNA, TEKSTUR, AROMA     
Facial wash ini bertekstur gel bening dengan aroma grapefruit yang segar. Aromanya cukup kencang menurutku, tapi setelah beberapa menit aromanya ga sekencang sebelumnya. 

KESAN PENGGUNAAN     
Tekstur gel yang dimiliki produk ini dengan busa yang ga terlalu banyak sangat cocok untuk kulit kombinasiku tanpa membuat kulit terasa ketat, ketarik, gatal, maupun kering. Produk ini juga ga menimbulkan whiteheads maupun jerawat di kulitku.

RIVERA FACIAL PEELING SCRUB
Rivera Peeling Scrub
Rivera Peeling Scrub

PACKAGING     
Ga jauh dengan facial wash, kemasan peeling scrub ini juga berbentuk tube dengan tutup fliptop. Ukurannya pun sama persis. Perbedaan yang paling terlihat adalah warna cyan/ mint di nama produknya.

WARNA, TEKSTUR, AROMA     
Teksturnya krim putih dengan butiran-butiran scrub berwarna cokelat. Produk ini punya aroma chamomile dan apricot yang cukup kuat, namun setelah kira-kira semenit baunya sudah ga ketara. 

KESAN PENGGUNAAN     
Walaupun mengandung butiran scrub yang cukup besar, peeling ini ga terasa kasar. Aku lebih suka menggunakan peeling cream ini dalam keadaan muka basah karena lebih mudah untuk dibaurkan. Setelah digosok-gosok dengan arah memutar, lama-kelamaan peeling creamnya akan meresap dan butir-butir scrubnya berjatuhan, kemudian kubilas dengan air. Setelah menggunakan peeling scrub kulit terasa bersih dan lembab. 

RIVERA FACE & BODY MASSAGE CREAM
Rivera Massage Cream
Rivera Massage Cream

PACKAGING     
Kemasan face & body cream juga sama persis dengan skincare lainnya. Perbedaannya adalah warna kuning pada judul produk. Walaupun kemasannya sama, warna yang berbeda ini memudahkan banget agar ga tertukar sewaktu mengambil produk,

WARNA, TEKSTUR, AROMA     
Produk ini mempunyai aroma chamomile yang paling kuat diantara skincare lainnya. Teksturnya lotion yang cukup thick dan warnanya putih susu. 

KESAN PENGGUNAAN     
Face & Body cream kugunakan setelah memakai peeling cream dan facial wash. Cukup lama hingga krimnya benar-benar meresap ke kulit. Krim ini ga terasa oily, namun tetap terasa seperti ada yang melapisi kulit. Setelah meresap kulit ga terasa pakai apa-apa sama sekali, lembab dan kenyal. Karena teksturnya yang thick, aku pakai krimnya tipis-tipis aja kalau untuk muka. Face & body cream ini bisa untuk body lotion juga. All in one product.

Rivera Skincare Review
Perbandingan tekstur antara cleanser, peeling scrub dan massage cream.

Setelah mencoba rangkaian skincare Rivera, yang paling kusuka adalah facial washnya karena ga membuat whiteheads muncul dan ga terasa ketat sama sekali. Peeling scrubnya juga aku suka karena teksturnya membuat proses peeling ga terasa sakit. Untuk massage creamnya aku pakai kalau kondisi kulit kekeringan banget. Aku lebih prefer pakai massage creamnya untuk wajah kalau aku harus bertempur dengan suhu AC, dan untuk body karena kulit badanku butuh nutrisi.


     Tonton video weekly routineku menggunakan Rivera Skincare     



     RIVERA COSMETICS     
Instagram : @riveracosmetics
Facebook : Rivera Cosmetics


Thank you so much Rivera dan KBBV yang sudah memberiku kesempatan produk-produk yang amazing! What do you think about these products, beauties? Kalian pernah nyobain Rivera skincare? Atau produk-produk diatas sekarang jadi favorites atau malah jadi must have product? Share your thought di kolom komentar ya. Thank for reading and see you on the next post ^^


*This post is sponsored by Rivera X Komunitas Beauty Blogger & Vlogger (KBBV). However, all review is based on my honest opinions. Read more at Disclaimer.

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This
, , , ,


Sociabuzz Tribe

2 komentar:

  1. Aku belom pernah coba Rivera :)
    Aku punya facial scrub dari Mineral Botanica tapi butiran scrubnya kok kurang greget. Jadi mupeng ama facial scrubnya Rivera X))

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.