18 Nov 2016

Fashion 101 : 4 Tips Memilih Kaos Wanita

Kaos memang jadi salah satu pilihan pakaian favorit bagi semua orang. Bagi sebagian orang, lebih nyaman menggunakan pakaian berbahan kaos di banding bahan lainnya. Bagi kaum wanita, kaos juga merupakan salah satu alternatif fashion dan jadi pilihan pada kesempatan tertentu. Namun dalam memilih kaos juga di perlukan sedikit tips, agar kaos yang dipilih bisa tepat dan sesuai dengan kepribadian. Berikut 4 tips memilih kaos untuk wanita:

     Pilih Kaos Dengan Bahan Yang Nyaman     
Saat ini banyak sekali jenis kaos di pasaran, ada yang bahannya katun, polyester, viscos dan lain-lain. Yang paling umum di gunakan adalah bahan katun dan sangat cocok dengan udara di Indonesia yang panas. Selain jenis nya, ukuran kaos juga sangat penting. Jangan menggunakan kaos yang terlalu ketat sehingga membuat kamu sulit beraktivitas. Atau sebaliknya, jangan gunakan kaos yang terlalu longgar sehingga kamu terlihat tenggelam di dalamnya.

Source: pinterest
     Pilih Warna Yang Sesuai Dengan Kulitmu     
Sebaiknya jangan gunakan kaos dengan warna yang terlalu mencolok seperti hijau atau pink spotlight untuk kamu yang berkulit gelap. Disarankan untuk menggunakan kaos dengan warna netral, seperti putih, abu-abu, biru muda atau krem. Bagi kamu yang punya kulit terang, ada previllage untuk bisa menggunakan berbagai warna. Tapi jangan lupa untuk tetap menyesuaikan dengan kegiatan kamu ya. 

     Gunakan Kaos Berkerah Atau Bermodel Untuk Ke Kantor      
Siapa bilang ke kantor tidak boleh pakai kaos? Khusus untuk ke kantor atau acara khusus seperti gathering kantor yang semi formal atau meeting informal dengan klien, kamu bisa menggunakan kaos dengan model tertentu seperti Polo Shirt, Kaos dengan kerah sabrina, atau tunik berbahan kaos. Sebaiknya pilih kaos yang polos, atau dengan motif sederhana yang tidak ramai. Hindari kaos oblong atau kaos dengan tulisan besar sebagai aplikasinya.

Source: pinterest

Padukan Kaos Dengan Bawahan Yang Tepat 
Kaos bisa menjadikan kamu terlihat elegan jika di padukan dengan bawahan yang tepat. Pilihan bawahan dengan bahan jeans tidak pernah salah, karena jeans cocok dengan model kaos apapun.

Source: pinterest
Kamu juga bisa menikmati kaos-kaos branded untuk pilihan gaya di berbagai suasana. Biasanya kaos dengan brand tertentu sudah punya ciri khas baik dalam warna maupun model. Pilihan kaos wanita branded murah bisa kamu temukan di MatahariMall.com. Selain beragam merk, koleksinya juga meliputi warna dan model yang bikin kamu bisa tampil cantik dan stylish. Selamat mencoba tips di atas dan berburu kaos cantik di MatahariMall.com!

4 komentar:

  1. kadang kalo beli kaos suka asal-asalan eh ternyata ada tipsnya.hehe
    http://waynblog.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gara-gara aku dulu asal pilih kaos jadinya banyak kaos ga terpakai di lemari mbak. Hehehe. Sejak saat itu aku jadi selektif pilih kaos.

      Hapus
  2. Aku juga selektif banget milih kaos, soalnya kalo asal milih kadang ada yang nggak nyaman waktu dipake

    sdprawita.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener. Kalo udah ga nyaman akhirnya nganggur di lemari. Sayang banget kan ya..

      Hapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.