2 Jul 2016

Cathy Doll Ready 2 White Whitener Body Lotion Review

Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Akhir-akhir ini produk pemutih instan sangat booming. K-Pop adalah salah satu faktor yang mendorong para wanita Indonesia ingin memiliki kulit seputih dan semulus artis Korea, sehingga muncullah inovasi produk pemutih instan. Nah aku ingin mengenalkan kalian dengan produk pemutih kulit yang aku pakai saat ini, yaitu Cathy Doll Ready 2 White Whitener Body Lotion.


   SEKILAS TENTANG CATHY DOLL   
Produk Cathy Doll dikenal dengan produk pemutih kulit terbaik yang aman digunakan yang bisa digunakan oleh pengguna berusia minimal 12 tahun. Mungkin banyak dari kita yang bingung Cathy Doll ini berasal dari negara mana. Jadi Cathy Doll adalah produk kosmetik Korea yang disebar luaskan di Thailand, Singapura, Myanmar, Malaysia, Filipina, China, Hongkong dan Cambodia. 

Di Indonesia sendiri produk Cathy Doll terjamin asli dan sudah terdaftar resmi BPOM oleh PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya. PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya merupakan perusahaan kosmetik yang berdiri pada tahun 2013. Namun, keberadaannya dalam membangun merk produk berkualitas dengan visi misi yang bertumbuh dan maju ke depan sudah terbukti oleh perusahaan Kosmetik Korea raksasa KARMARTS di Thailand.


   CIRI PRODUK CATHY DOLL ORIGINAL   
Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Karena produk ini sangat marak, banyak oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang berusaha mengambil keuntungan. Nah, cara membedakan produk asli Cathy Doll dengan produk palsu sangat mudah. Pada produk asli terdapat logo "Karmart" di sebelah logo Cathy Doll, sedangkan yang palsu tidak. Yap, jadi kalian yang mau nyobain Cathy Doll ga perlu bingung untuk mengetahui keasliannya. 

Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Source: cathydoll.co.id
   DESCRIPTION   
"Pengalaman baru menutrisi kulit dengan Ready 2 White Whitener Body Lotion yang mengesankan dan tidak akan didapatkan dari lotion lain. Inovasi baru capsulation molekul yang dikombinasikan dengan Glutathione, Arbutin dan Snail Secretion Filtrate menghasilkan lotion yang sangat ringan, langsung meresap cepat kedalam lapisan kulit tanpa rasa lengket atau berminyak. Menyempurnakan tampilan kulit sehingga terlihat lebih cerah, sehat, muda dan bebas noda sesaat setelah pemakaian pertama. Hasil maksimal akan lebih terlihat dengan penggunaan teratur selama 2 minggu."

   SIZE   
150 ml

   INGREDIENTS   
Water, Glycerin, Alcohol, Butylene Glycol, Dimethicone, CI77891, C12-15, Alykyl Benzoate, Dipropylene glycol Dibenzoate, PPG-155Stearly, Ether Benzoate, Cetyl peg/ppg-10, /1Dimetrhiconr, Pottasium Hydroxide, Nylon-12, Fragrance, Magnesium Sulfate, Panthenol, Sorbitan Sesquiolate, Silica, Phenoxyethanol, methylparaben, Polyisobutene, Polysorbate20, Archylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crospolymer, Arbutin, Niacinamide, MOrus Alba Bark Extract, Snail Secreation Filtrate, hydrolyzed Collagen, Centella Asia Extract, Xanthan Gum, Propylparaben, Ascorbic Acid, Glutathion.

   PRICE   
IDR 288,000 

   MANUFACTURED   
Made in Korea

Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Detail produk ditulis dalam bahasa Korea dan Inggris. Di box juga disertakan detail dengan tulisan Thailand. Karena produk Cathy Doll ini diimpor ke Indonesia, jadi ada label deskripsi produk dengan bahasa Indonesia. Packagingnya sangat imut dan feminin. Warnanya didominasi dengan putih dan pink serta ada gambar karakter dreamy girl yang merupakan ciri khas dari Cathy Doll.

Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Kemasannya cukup besar dan panjang jadi menyulitkan untuk dibawa travelling. Yang aku suka dari kemasan produk ini adalah dalam bentuk tube sehingga memudahkan untuk mengontrol produk yang keluar. Selain itu meminimalisir kemungkinan bocor.

Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Texturnya lotion berwarna putih susu dengan wangi floral. Aku menggunakan produk ini kira-kira sebanyak 1 buah kacang mede - 1 buah anggur untuk 2 lengan untuk hasil yang maksimal. Semakin banyak produk yang digunakan, semakin efektif hasilnya terlihat.

Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Terlihat pada gambar bahwa tangan yang memakai Cathy Doll Ready 2 White Whitener Body Lotion jauh lebih cerah dari warna tangan asliku. Kulitku kuning langsat jadi hasilnya sedikit greyish. Pada kondisi sebenarnya, hasilnya sangat natural dan tidak terlalu greyish. Hasil mungkin berbeda-beda berdasarkan jenis dan warna kulit

- Mencerahkan dalam sekali pakai
- Melembabkan kulit
- Wanginya enak
- Mudah didapatkan di offline dan online store
- Mudah dibersihkan
- Punya SPF 50 PA +++

- Agak mahal
- Kemasan terlalu besar
- Hasilnya agak greyish di yellow skintone

  Q&A   
Apa produk ini memutihkan secara permanen?
Tentu tidak. Body lotionnya akan luntur kalau terkena sabun atau cleansing oil, setelah itu warna kulit akan kembali seperti semula dan kulit akan lebih terlihat lebih cerah dengan penggunaan teratur selama 2 minggu. Produk Cathy Doll bebas merkuri jadi aman untuk digunakan.


Cathy Doll Ready 2 White Whitener Body Lotion selain mencerahkan juga melembabkan tanpa rasa lengket. Dengan kandungan SPF50 PA +++, produk ini bisa digunakan sebagai pelindung kulit terhadap matahari yang notabene di Indonesia cukup menyengat. Aku tidak merasakan gatal, kemerahan, atau allergy issues lain ketika menggunakan produk ini. Cathy Doll Ready 2 White Whitener Body Lotion benar-benar mencerahkan dalam sekali pakai. I'm impressed.


Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung dicek di:

Cathy Doll Indonesia

Website : cathydoll.co.id
Facebook : CATHYDOLLindonesia
Twitter : @cathydollindo

Aku sangat suka dengan Cathy Doll Ready 2 White Whitener Body Lotion. Produk ini bisa mewujudkan keinginanku untuk memiliki kulit yang cerah dan putih dengan instan. Apa kalian tertarik mencoba produk ini juga?


Cathy Doll Beauty Blogger Meet And Greet Surabaya

18 komentar:

  1. eh beneran lgsung putih yah, putihnya natural ga? haha dulu ak pernah coba tp kok malah kayak pake body lotion yg ketebelan XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. kulitku kuning langsat n hasilnya natural kok. Pakenya dibuild biar bisa nakar putihnya seberapa. Kalo kebanyakan bakal keputihan :3
      Cuma di kulit yang agak gelap ya keliatan banget grayishnya.

      Hapus
  2. Oh this looks like aproduct that really works!
    Thanks for this useful and detailed review
    xx

    www.sakuranko.com

    BalasHapus

  3. Sounds great and would love to try this product

    would you like to follow each other on google friend connect and google plus? If you follow me,
    I will follow you back after it. ^^
    www.tomntins.com

    BalasHapus
  4. Sis cathy doll ini halal gag??

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang produk impor jarang yang memakai label MUI. Tapi ini halal kok sis. Bahan dasarnya dari tumbuhan. ^^

      Hapus
  5. ini cuma buat badan aja ya ??

    BalasHapus
  6. mba gadis, sy punya hand boddy cathy doll,oleh2 DARI THAILAND bery yougurt water drop hand essence, sy ragu mau pakainya, product tsb halal ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak nih yang nanyain kehalalan Cathy Doll. Setahu saya, memang produk Cathy Doll belum ada label halalnya karena dia produk impor. Melihat ingredientsnya terbuat dari tumbuhan dan aman bagi kulit, jadi menurut saya halal. Beda kasus kalau produk yang mbak punya itu abal (ga ada logo Karmart), jadi boleh ragu untuk dipakai. Semoga jawaban saya membantu ya ^^

      Hapus
  7. Sy baru beli produk cathy doll di missliecollection.com,, katanya ori tp kok nggak ada logo karmart di produknya.,, itu asli nggk ya??
    Krn bnyk yg review missliecollection hnya menjual barang ori.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Logo karmart ada di kotaknya bukan produknya setahuku. Tapi kalau memang dari awal ga ada kotak, biasanya ada di produknya langsung. Sepertinya bisa langsung ditanyakan ke yang bersangkutan.

      Hapus
  8. Is this cream halal according to islam plz guide

    BalasHapus
    Balasan
    1. based on what I know, this product only contains plant extracts. So I guess it's okay for Muslims although the halal logo isn't appeared on the packaging.

      Hapus
  9. Mbak saya abis beli produk ini di shoope. Tapi produknya ketika diaplikasikan dikulit agak sedikit menggumpal berbeda dari lotion biasanya. Dan baunya juga menyengat kalo bahasa jawanya langu sementara katanya produk asli wangi ya. Palsukah ini? Saya mau jual jdi takut krna konsumen saya ada yg mau makek dan dy sedang hamil. Sementara yg asli kan aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lotionnya biasanya misah teksturnya kalau didiemin lama dalam posisi yg sama mbak. Biar g gumpal bisanya saya kocok dulu. Wangi produk yg saya punya agak floral. Kalau langu saya krg tau, mungkin mendekati exp, penyimpannya g oke atau bisa jg palsu. Untuk lihat asli atau g nya coba lihat logo karmart-nya persis seperti foto di atas atau g.

      Hapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.