3 Feb 2016

My 2016 Wishlist

My 2016 Wishlist
Hello semuanya! 2016 ini banyak banget deh wish list aku. Sebenarnya ada beberapa produk yang merupakan wish list aku dari tahun lalu sih, tapi aku list lagi di wish list 2016 karena belum kesampaian. 

Awal tahun gini biasanya aku list apa yang pengen kubeli. Aku selalu survey produk dan survey harga sebelum aku memutuskan untuk membeli. Jaman sekarang sudah serba mudah. Tinggal buka smartphone/ PC/ laptop langsung bisa searching barang apa yang dicari. Kalau kebetulan ada promo/diskon, langsung cus deh. Ga usah repot panas-panasan keliling kota. Nah, E-commerce yang lagi aku suka untuk nyari-nyari barang itu www.lazada.com. Pas lagi lihat-lihat produk di Lazada, ternyata produk-produk yang aku pengen ada semua disana dan banyak yang lagi diskon. Wohoo! Sekalian aja deh aku buat wish list. Intip wish listku tahun ini yuk!

Morphe Brushes 35N - 35 Color Matte Palette
Ini eyeshadow palette yang paling kuincar. Kenapa? Karena eyeshadow palette ini is totally matte! No satin eyeshadow at all. Jarang loh ada eyeshadow palette yang semua warnanya matte. Warnanya banyak banget dan natural untuk sehari-hari. Banyak blogger dan youtuber yang bilang kalau eyeshadow ini pigmented dan mereka merekomendasikan palette ini. Aku sebagai pecinta eyeshadow matte pasti girang dong pengen punya palette ini. Selain itu produk ini di Lazada harganya Rp 425.000,- . Cukup terjangkau dengan banyak warna. It’s very worth to try! Absolutely put this product in my wish list!

Canon EOS 750D Rebel T6i DSLR Camera
Udah dari jaman kapan ya sebenernya kalau aku pengen kamera ini. Banyak youtuber yang pakai Canon seri T3i, dan T6i sepertinya lebih bagus. Gara-gara kamera yang biasanya kupakai ga mendukung tethered mode, jadi aku agak kewalahan untuk ngerekam atau fotoin diri sendiri. Auto-focus kamera yang kupakai sekarang ini agak bermasalah gara-gara dulu pernah jatuh dan auto-focusnya ga bekerja seresponsif dulu. Aku biasanya foto sendiri dan ga ada yang fotoin, jadi setelah foto harus ngintip dulu hasilnya gimana. Itu menurutku repot banget. Untuk buat makeup tutorial yang mengharuskan foto per step itu lebih ribet. Karena fokus kameraku bermasalah itu aku juga kesulitan buat video. Aku jadi ga bisa menunjukkan step by stepnya secara rinci. Beda kan kalau aku deskripsikan dengan tulisan dibandingkan dengan video tutorial. Kamera yang aku incar ini udah mendukung tethered mode (bisa di sinkronisasi ke laptop/PC) dan LCDnya bisa diputer ke arah si perekam, jadi ga perlu intip-intip lagi apa obyek foto atau videonya keluar frame/ out of focus atau engga. Tinggal lihat LCD kamera/PC udah tau hasil fotonya pas atau engga. Sangat efisien. Kebetulan papaku juga lagi cari kamera buat mendukung jobnya, jadi sekalian bisa dipakai gantian. Kamera ini di Lazada lagi promo dari Rp19.472.000,- jadi Rp 10.830.000,- . Itu diskon ga main-main loh. Aku langsung excited masukin kamera ini ke wish list.



City Color Cosmetics Contour Effects 2 Palette
Sekarang ini lagi marak-maraknya teknik highlighting dan contouring. Aku pengen belajar contouring dan highlighting untuk menyamarkan kekurangan wajahku terutama di hidung dan pipi yang bulat seperti bakpao. Setelah cari-cari review, aku memutuskan untuk memilih contouring palette ini. Di dalamnya sudah include contour, bronzer dan highlighter. Dari review yangg aku baca warnanya ga terlalu strong tapi masih pigmented. Harga produk ini di Lazada cuma Rp 135.000,- . Pas untuk yang pengen belajar contouring dan highlighting tanpa harus keluar budget tinggi.



Eco Tools Retractable Kabuki
Aku ini doyan travelling. Walaupun aku ke Mall aja harus bawa makeup pouch. Dan namanya bawa brush terpisah itu beneran ribet banget. Udah nyari si brush di makeup pouchnya susah karena kecampur-campur, belum lagi acara belepotan karena sisa-sisa makeup di kuas menempel di packaging produk makeup maupun pouchnya. Makanya aku terpikir untuk punya brush yang ada tutupnya. Tapi sama aja dong ya kalau brushnya harus bawa banyak. Akhirnya aku memutuskan untuk punya retractable brush yang multifungsi untuk digunakan. Sebenarnya banyak pilihan Retractable Brush, tapi aku paling jatuh hati sama brush ini. Warna packagingnya juga ga biasa. Warnanya coklat, cantik dan elegan. Banyak review yang menyatakan kalau brush ini bulunya lembut dan ga gampang rontok. Bisa digunakan untuk mengaplikasikan powder, blush, bronzer, dan foundation sekalipun. Brush ini di Lazada lagi diskon dari  Rp 150.000,- jadi Rp 127.500,- . Langsung deh masukin wish list.

Laneige Water Sleeping Mask
Aku masukin produk ini ke wish list setelah aku pernah cobain samplenya. Seri sebelumnya, Water Sleeping Pack, membuat kulitku plump dan makin cerah. Bekas jerawat perlahan memudar. Makin hari dipakai wajahku makin glowing. Baunya juga relaxing. Aromanya buat aku mudah untuk tidur. Ga heran kalau produk ini banyak direkomendasikan para blogger dan youtuber karena Water Sleeping Pack memang hasilnya bagus. Produk ini juga dinobatkan sebagai produk terlaris dari Laneige. Laneige Water Sleeping Mask ini merupakan upgrade version dari Water Sleeping Pack. Aku semakin penasaran dan berencana untuk membeli full sizenya. Aku intip produk ini di Lazada harganya dari Rp 350.000 jadi Rp 299.000,- . What? Lebih murah dari counter dong? Ga usah mikir langsung masuk ke wish list.


Nah itu wish listku di Lazada. Semoga wish listku diatas bisa aku punya di tahun ini. Bagaimana dengan kalian? Apa ada produk dari wish listku yang jadi wish list kalian?



*Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

24 komentar:

  1. Aku jugaaaaa pengen canon rebel t6i. Kayaknya enak kalo buat videoan. Kameranya kathleenlight kan yg t3i bs apik gt

    Apa tak jual aja ya nikon ku, trs beli yg canon.... hmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo enak banget dit. Nge-zoomnya juga enak. Puengen aku. Nikonmu yang mana? yang merah biasanya itu ta?
      Niatku juga yang lama pengen takjual tapi papaku ga bolehin soalnya made in japan. Aku butuh kamera baruuu! *sesenggukan

      Hapus
    2. Bukan, aku punya dslr nikon d5100, jarang kupakai soalnya berat
      Yg merah itu canon...

      Hapus
    3. Oalah. t6i ga berat ta dit? aku kalo liat-liat kamera ga pernah pegang sih, aku kira semua dslr sama beratnya.
      Tapi ngomong-ngomong, papaku bilang hasilnya bagusan Canon sih daripada Nikon.

      Hapus
  2. Aku nyobain EOS itu punya temenku kuwalahan. hahaha.. emang gak suka yang manual sih. makanya pake mirrorless. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak banget pengaturannya ya Girly? Tapi aku tetep penasaran gara-gara hasilnya pas dipake youtuber bagus-bagus. Sempet naksir mirrorless sih, uaaa aku bingung milihnya :3

      Hapus
  3. iya. namanya juga DSLR. kalo udah expert tukang fotografi sih kayanya lancar. kalo aku sih ogah. hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi ujung-ujungnya males bawa-bawa kamera dan alhasil pake kamera hp. wkwkwk XD

      Hapus
    2. eh kamera hape juga nggak kalah loh. Hihihi. tapi harus inter edit juga.

      Hapus
  4. aku juga pengen banget pallete morphenya warnanya matte mauve cantik cantik banget><


    ourbeautystory.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya warnanya super cantik yah? Mana warnanya macem-macem.. Pengen punya semuaa :P
      Makasih sudah mampir ya ^^

      Hapus
  5. udah biasa pegang mirrorless, skrg udah males pegang slr.. tapi T6i emang terkenal banget sih...
    foto-foto kamu pake kamera yang ada 'problem' aja bagus banget dis, apalagi ganti 750D ;P

    beautyappetite.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gara-gara berat ya kak Jes? Untungnya, fitur manual kamera lamaku masih bisa dipake. Fitur autonya udah ga fungsi XP
      Doain bisa ganti ya kak, hihihi :D

      Hapus
  6. ak mau sleeping pack nya jg XD hahah

    BalasHapus
  7. Wahh aku juga lagi kepengen Laniege Sleeping Mask sama City Color Cosmetic Contuor ><

    vanillaberrys.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak juga ya yang kepengen Laneige Sleeping Mask. City Color-nya kece pula :D
      Makasih udah mampir ya dear ^^

      Hapus
  8. camera aku sekarang canon powershot g12, pengen ganti ke powershot g7x. hehehe :D canon rebel ini siapa sih yg ga mupeng dis, tapi harganya aduh lah.. mesti tahan2 karna prioritas aku fokus di blog dulu. kalo uda kebeli rebelnya, ajak2 lah kalo mo buat video :D lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Powershot g12 aja aku mupeng apalagi g7x, apalagi si rebel :D
      Ekekee doain ya Mon, moga kesampaian. Ntar collab ya. Hihi :3

      Hapus
  9. Balasan
    1. Laneige jadi wish list sejuta umat kayaknya ya :P
      Thank udah mampir yaa ^^

      Hapus
  10. Samaan! aku juga pengen si Morphe sama si Contour Effect moga aja sama-sama kesampaian beli tahun ini ya, AMEN
    Btw, salam kenal Gadis :D

    my-makeupdiary.blogspot.com

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.