23 Apr 2018

Review AVOSKIN PHTE, Aloe Vera Facial Foam & Intensive Nourishing Eye Cream

Review Avoskin
Hai temen-temen! Ngomong-ngomong, menurut kalian cantik itu yang gimana sih? Memang, tiap individu pasti punya beauty rules dan definisi cantik masing-masing. Untukku pribadi, definisi #PesonaCantikAlami adalah kecantikan yang bukan hanya terpancar dari wajah yang cantik, namun juga melalui pola pikir, sikap, pandangan hidup dan juga prestasi yang positif. Agar kecantikan makin terpancar, kita nggak boleh lupa merawat kulit dong. Kali ini aku mau share tentang skincare yang lagi hype banget yaitu dari brand Avoskin. Jadi Clozette Indonesia mengirimkan aku 3 produk unggulan dari Avoskin untuk dicoba, yaitu Avoskin Prefect Hydrating Treatment Essence, Aloe Vera Facial Wash, dan Intensive Nourishing Eye Cream. Aku sudah coba produk-produknya selama 2 minggu dan siap kasih review ke kalian. Penasaran produknya kayak gimana? Penasaran juga sama hasil before-after pemakaiannya juga? Baca sampai habis ya temen-temen.

AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE
Review Avoskin PHTE

DESKRIPSI PRODUK     
Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence atau yang lebih dikenal dengan PHTE, adalah produk unggulan Avoskin yang terlaris hingga saat ini. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence berfungsi untuk menjaga kesegaran dan kelembapan kulit. Diperkaya dengan ascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile, carrot oils dan canina fruit oil, rasakan sensasi menyejukkan yang mampu membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal, cerah alami, dengan pori-pori wajah yang kian mengecil dari hari ke hari dengan pemakaian rutin.

KEUNGGULAN     
Dapat digunakan sebagai primer sebelum menggunakan makeup.

PRICE     
IDR 289.000

Avoskin PHTE
Avoskin PHTE Review

KEMASAN     
Kalau melihat kemasan kotaknya, desainnya simpel banget dan clean. Semua keterangan tentang produk bisa ditemukan disana. Ada manfaat produk, cara pakai, ingredients, dan lain-lain. Kemasannya datang dengan segel plastik (yang sudah kubuka sebelumnya untuk kepentingan foto produk) dan hologram.

Botol Avoskin PHTE sendiri terbuat dari kaca matte. Tulisan dibotolnya nggak aneh-aneh. Kalau kalian lihat di bagian tutupnya, kelihatan ada emboss nama Avoskin disana. Kemasannya kelihatan simpel premium. Aku sempat notice tulisan "treatment" di botolnya ada yang kehapus pas aku dapat barangnya. Well, it doesn't really matter. Terus waktu pertama kali dibuka, ada seal yang menutupi lubang botol juga biar nggak bocor. Aku suka banget sama konsep kemasannya.

TEKSTUR     
Avoskin PHTE ini teksturnya seperti gel yang kalau diratakan berubah seperti air. Walaupun teksturnya nggak cair banget seperti air, produknya bisa keluar dari lubangnya dengan mudah walaupun nggak pakai pump. Tinggal dikocok aja produknya udah mau keluar. 

AROMA     
Aromanya tercium seperti bunga tapi aku nggak bisa menebak jenis bunganya. Aku kroscek ke website Avoskin, produk PHTE ini aromanya datang dari essential oil. Kalian yang nggak suka skincare yang beraroma nggak perlu khawatir. Aromanya sangat lembut dan beberapa detik setelah pengaplikasian baunya nanti hilang.

KESAN PEMAKAIAN     
Aku pakai ini setelah pakai Avoskin Aloe Vera Wash. Waktu pakai ini aku prefer pakai tangan dibanding pakai kapas, karena waktu coba produknya banyak yang diserap kapas dan butuh produk agak banyak untuk meng-cover 1 wajah. Kalau pakai tangan 1-2 tetes aja sudah cukup. Pas diratakan ditangan, tekstur Avoskin PHTE yang awalnya agak gel berubah seperti air jadi lebih mudah diaplikasikan. Setelah produknya terserap, kulit terasa sedikit lengket kalau disentuh tapi nggak terasa berminyak. Nyaman banget seperti nggak pakai apa-apa dan tetap terasa lembab. Walaupun produk ini mengandung alkohol dan fragrance dari essential oil, aku nggak merasakan gejala negatif dikulit sensitifku. Kulitku malah terlihat makin baik.

AVOSKIN ALOE VERA FACIAL WASH
Avoskin Facial Foam Review
DESKRIPSI PRODUK     
Sabun pencuci wajah dengan ekstrak aloe vera di dalamnya. Butiran scrub halus pada Aloe Vera Facial Wash dapat mengangkat sel kulit mati secara menyeluruh, sehingga kulit menjadi lebih bersih, lembap, dan cerah alami.

KEUNGGULAN     
Mudah dibawa, kemasan tube, high quality aloe vera extract.

HARGA     
IDR 89.000

Avoskin Aloe Vera Facial Foam Review

KEMASAN     
Kemasan Avoskin Aloe Vera Facial Wash bentuknya tube dengan tutup model flip. Oh iya, kemasannya datang dengan segel plastik yang kubuka sebelumnya untuk keperluan foto ya temen-temen. 

TEKSTUR     
Tekstur Avoskin Aloe Vera Facial Wash berupa gel cair bening. Saking cairnya, waktu kufoto produknya sampai mau keluar dari lubang. Selain aman untuk yang jerawatan, setahuku tekstur gel diformulasikan biar nggak membuat kulit kering. Facial wash ini bisa dibusakan, tapi busanya nggak lebay. Cuma butuh sekitar ukuran 1 biji kopi aja produk ini sudah bisa berbusa ringan kalau dicampur air. Kalau mau busanya lebih rich, bisa pakai produknya agak banyak dan pakai bantuan bubble net.

AROMA     
Aromanya khas aloe vera yang segar dan lembut.

KESAN PEMAKAIAN     
Biasanya aku pakai cukup seukuran 1 biji kopi terus dicampur air dan dibusakan sedikit. Waktu dibilas agak licin walaupun udah nggak berbusa lagi. Aku pribadi lebih suka bilas sampai licinnya hilang sih. Setelah dibilas kulit terasa lembab dan nggak ada sensasi seperti ketarik. 

AVOSKIN INTENSIVE NOURISHING EYE CREAM
Avoskin Eye Cream

DESKRIPSI PRODUK     
Diperkaya dengan ekstrak kopi, lidah buaya, ekstrak mentimun, ekstrak bengkuang, ekstrak kacang macadamia, algae extract, anthemis nobilis flower oil, tea tree oils, serta kojic acid, krim mata ini dapat mengurangi dampak lelah pada mata dan membantu mewujudkan mata yang indah dan segar.

KEUNGGULAN     
Kaya akan essential oils yang berkhasiat untuk kesehatan kulit sekitar mata.

HARGA     
IDR 149.000

Avoskin Eye Cream Review
Avoskin Eye Cream Review

KEMASAN     
Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream dikemas dalam jar kecil ukuran 10 gr. Untuk sebuah eye cream, menurutku ukuran 10 gr udah cukup banyak karena cuma butuh pakai sedikit aja. Seluruh detail tentang produk ditulis di kotaknya.

TEKSTUR     
Teksturnya seperti lotion, tapi kadang antara yang padat dan oilnya terpisah. Mungkin karena faktor banyaknya kandungan essential oil yang ada dalam eye cream ini. Jadi sebelum pakai aku kocok dulu sampai bagian padat dan oilnya tercampur.

AROMA     
Aromanya lembut dan tercium samar-samar aroma mint. 

KESAN PEMAKAIAN     
Karena teksturnya seperti itu, aku harus kocok dulu tiap kali mau pakai. Aku biasanya pakai seukuran 1 butir nasi dan diaplikasikan ke area bawah mata, samping mata, antara hidung dan dahi, juga di smile line. Creamnya mudah diratakan dan ada sensasi dingin waktu diaplikasikan. Aku suka banget sama sensasi dinginnya karena buat mataku jadi terasa lebih rileks. Area yang diberi eyecream juga terasa lebih lembab.


Hasil Pemakaian Avoskin
Disclaimer  Foto before-after diambil dengan bantuan flash dan tanpa editing untuk merubah kondisi asli kulit. 

Gambar diatas adalah before after pemakaian Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, Aloe Vera Facial Foam dan Intensive Nourishing Eye Cream selama 2 minggu. Hasilnya kelihatan banget. Yang ku-notice selama pemakaian rangkaian ketiga produk Avoskin ini adalah:
  • Pori-pori mengecil
  • Bekas jerawat kehitaman memudar
  • Kulit kelihatan lebih lembab
  • Untuk kerutan, aku belum melihat perbedaan yang signifikan. Mungkin harus coba lebih lama untuk tahu hasilnya. 
  • Klaim mengatasi mata lelah aku setuju banget. Di foto before, kemarinnya aku tidur jam 11 malam. Sedangkan di foto after, kemarinnya aku tidur jam 01.30 pagi. Aku yakin kalian nggak menyangka kalau waktu ambil foto after sebenarnya aku kurang tidur.

Review Avoskin
Setelah mencoba rangkaian produk Avoskin selama 2 minggu, kulitku jadi terlihat lebih baik. Di tipe kulitku yang kombinasi dan sensitif, aku nggak mengalami gejala alergi atau apapun. Dari ketiga produk Avoskin yang kucoba, aku paling suka sama PHTE karena membuat lembab tapi nggak terasa berminyak. Melihat performanya, yang punya kulit oily pun bisa pakai. 

Oya, semua produk Avoskin sudah teruji klinis dan telah terdaftar resmi di BPOM loh temen-temen. Bisa dipastikan kalau produknya aman. Produk Avoskin juga bisa dikombinasikan sama produk kecantikan lain, selama bukan produk racikan/dokter/klinik. Avoskin bisa dibeli secara satuan atau paket jadi bisa coba produk yang paling sesuai sama kebutuhan kulit kalian. Kalian juga bisa nemuin mini size-nya PHTE loh di website Avoskin. Otomatis dengan harga yang lebih murah dibanding ukuran full size. Aku rekomendasikan banget deh produk Avoskin ke kalian yang cari skincare untuk mengecilkan pori-pori, mencerahkan warna kulit, melembabkan kulit dan anti kerut. 


AVOSKIN tersedia di:

   OFFICIAL WEBSITE   

   OFFICIAL LINE   
ID @avoskin

   OFFICIAL INSTAGRAM   
@avoskinbeauty 

Lazada
Nihon Mart
Elevenia
Mataharimall.com
Beautylink
Blibli.com
Lyke
Moeslema



   CLOZETTE INDONESIA   
INSTAGRAM @clozetteid


11 komentar:

  1. Pori-porinya memang kelihatan mengecil ya Dis. Tadinya aku cuma ngidam yang PHTE. setelah baca review kamu jadi pengen nyobain eye creamnya juga. Kandungannya juara semua si eye cream ituh..
    #kbbvmember

    BalasHapus
  2. Oke... fix aku penasaran banget sama eye creamnya :") #kbbvmember

    xoxo,
    tutuskirtjournal.com

    BalasHapus
  3. Wah dalam 2 minggu eye creamnya udah keliatan ya hasilnya, wajib coba nih #kbbvmember

    BalasHapus
  4. Aku uda pernah cb si PHTE jugaa.. emank dia bantu mengecilkan pori2 ya..
    btw, thank you infonya.. aku baru tahu mereka ada eye creamnya juga

    xoxo
    blossomshine
    #kbbvmember

    BalasHapus
  5. wah keren ya porinya jadi kelihatan mengecil dalam waktu 2 minggu aja #kbbvmember

    BalasHapus
  6. Keliatan banget perbedaannya lho. Jadi makin pengen coba pori2ku gede banget. #kbbvmember

    BalasHapus
  7. Jadi penasaran nih sama eye creamnya! Butuh banget eyecream hehehe
    #kbbvmember

    BalasHapus
  8. Huhuhuu, ku juga suka bangedd hasil ny d kulitquw, kulit jd halus and pori2 mwngecil, tp dia bikin beruntusannnn, hikss, dan kemudian galau pilih mulus di satu sisi tp di sisi lain beruntusan, wkwkwk, jd pake ny selang seling dech g tiap saat 😭😭😭

    #kbbvmember

    BalasHapus
  9. Review ini adalah review ke sekian yang bilang essencenya bagus, aku jadi makin pengen beli. Cuma harganya mayan mahal huhu 😂 #kbbvmember

    BalasHapus
  10. Aduuh racuun... avoskin ini lagi hype banget ya.. bnyak yg pake.. jd penasaraan tapi hrs nanung dulu.. wkwkwk #kbbvmember

    BalasHapus
  11. Wahhh nainiii yg lagi hits sekarang.. pengen banget cobain masaa hehe

    #kbbvmember

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.