8 Agu 2017

Review - Japan Softlens Ageha Lunatia Aqua

Ageha Lunatia Aqua
Hai, temen-temen! Kali ini aku mau share post review tentang softlens yang baru-baru ini aku coba nih, yaitu softlens dari brand Japan Softlens. Jadi, Surabaya Beauty Blogger lagi ada campaign dengan Japan Softlens dan aku beruntung jadi salah satu member yang dapat kesempatan cobain softlensnya. Yang kucoba adalah AGEHA LUNATIA AQUA. Yay! I'm very excited! Apalagi banyak bertebaran review di dunia maya tentang softlens AGEHA. Katanya sih AGEHA ini punya motif yang bagus dan kenyamanan yang luar biasa. Makin penasaran dong. Yuk langsung aja ke reviewnya.

SEKILAS TENTANG JAPAN SOFTLENS
Japan Softlens
Jadi, Japan Softlens adalah e-commerce softlens yang produknya diproduksi dan diimpor langsung dari Shibuya, Tokyo, Jepang. Japan Softlens menyediakan berbagai macam softlens warna berkualitas standar international yang dapat digunakan untuk membantu penglihatan sebagai pengganti kacamata dan bisa dipakai untuk mempercantik diri secara aman tanpa membuat mata iritasi serta aman digunakan dalam berbagai kondisi.

PRODUCT DETAIL

PRODUCT INFO     
Softlens Ageha Lunatia Aqua merupakan salah satu seri lunatia yang populer di Indonesia.
Dengan paduan 3 tone warna yang berbeda membuat mata Anda tampak menawan dan bersinar dari kejauhan.

PRODUCT NAME     
Lunatia Aqua

BRAND     
Ageha

SERIES     
Lunatia Series

DIAMETER     
14.5mm (16mm saat pakai)

BC     
8.9

KADAR AIR     
65%

TYPE     
Gel

TONE     
4 Colors

POWER     
-2.00

PRICE     
Rp 182.000

WHERE TO BUY     
https://www.japansoftlens.com

PACKAGING
Ageha Lunatia Aqua
Ageha Lunatia Aqua
Untuk packaging, softlens ini dikemas dengan box warna dominan putih dan fuchsia yang cantik banget. Bentuk boxnya persegi panjang pipih. Di dalam wadah terdapat 1 pasang softlens dan sudah termasuk lens casenya. Untuk softlensnya sendiri dikemas dalam plastik mika tersegel dan kedap udara. Bisa dipastikan kalau softlens di dalamnya dalam keadaaan baik dan higienis. Detail produk juga sudah tertulis di label.

WARNA & TEKSTUR
Ageha Lunatia Aqua
Motif dari Ageha Lunatia Aqua ini unik banget. Dia punya 4 warna yang hampir mirip seperti iris  mata asli. Warnanya juga pekat dan intens. Untuk membedakan bagian depan dan belakang, bisa dilihat lingkaran hitam di bagian luar softlens (limbal ring). Bagian depan limbal ring-nya terlihat lebih jelas, sedangkan bagian belakang terlihat lebih tipis dan warna softlensnya lebih muda.

RESULT
Ageha Lunatia Aqua
Natural lighting. Tanpa flash

Ageha Lunatia Aqua
Natural lighting. Dengan flash

Ageha Lunatia Aqua
Ageha Lunatia Aqua
Walaupun di wadah motifnya terlihat garang, tapi waktu dipakai motifnya membaur dengan mata asli. Baik dengan cahaya natural maupun flash, mata masih terlihat natural. Karena wajahku tipe Asia, softlens biru membuat wajahku kelihatan mixed raced gitu. Kayak ada keturunan bule-bulenya, padahal orang Indonesia tulen. Diameternya pas jadi nyaman banget dipakai. Ga susah juga untuk masukin maupun ngeluarin softlensnya dari mata.

FINAL THOUGHTS
- Motifnya cantik dan natural
- Walaupun warnanya biru, tapi cocok banget di mata coklat tua orang Asia
- Diameternya pas di mata (ga kelebihan, ga kekecilan)
- Nyaman dipakai
- Beautiful packaging
- Mudah didapatkan (dalam negeri, ga usah pusing sama bea cukai)
- Harga terjangkau

- None -

Ageha Lunatia Aqua
Aku suka banget sama Ageha Lunatia Aqua. Awalnya aku kurang suka sama softlens warna biru, tapi setelah nyobain Ageha Lunatia Aqua aku jadi suka. Warnanya bagus dan natural juga nyaman digunakan. Ga ada rasa mengganjal, gatal atau apapun. Seperti ga pakai apa-apa di mata. Dipakai selama berjam-jam tanpa tetes mata juga masih nyaman. Tapi kalau tipe mata kamu adalah mata yang gampang kering, pakai tetes mata jika mulai terasa kering ya. Selain itu, harganya terjangkau dan motif softlens AGEHA ini banyak banget loh temen-temen, bisa langsung cek di website Japan Softlens ya! 

2 komentar:

  1. kebetulan banget aku lagi nyari-nyari softlens jugaaa, eh nemu postingan inii :D
    langsung kepoin japan softlens deeh hihi

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.