18 Agu 2017

Hobi Fotografi Dapat Duit? Jual Foto Aja Di Pixamola

Jual Foto Pixamola
Akhir-akhir ini dunia makin kencang akan teknologi, tak terkecuali dengan dunia maya. Tiap orang tak bisa lepas kaitannya dengan sosial media. Untuk memenuhi kebutuhan di sosial media, mau tak mau menuntut penggunanya untuk mahir dalam mengambil foto yang sedap dipandang. Baik potret diri makanan, fashion, otomotif, pemandangan alam, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, sadarkah kamu kalau rata-rata setelah foto diupload di sosial media, filenya tetap disimpan bahkan dalam jangka waktu yang sampai kamu ga ingat filenya ada dimana? Tahukah kalau sekarang foto hasil jepretan kamu bisa jadi penghasilan tambahan? Masa? Beneran? Serius? Yes! Sekarang kamu bisa jual foto-foto keren koleksi kamu di PIXAMOLA.com.

Jual Foto Pixamola
PIXAMOLA.com baru saja di-launching 1 Agustus 2017 kemarin dan tergolong baru di Indonesia. Buat kamu yang belum tahu, PIXAMOLA adalah situs stok foto Indonesia dimana para fotografer, influencer dan content creator bisa menjual karya foto-foto keren mereka untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Kamu yang sekedar hobi fotografi pun bisa jual foto kamu disini. Foto-foto yang kamu upload nantinya akan diseleksi tim PIXAMOLA dan yang lolos seleksi akan dipasarkan ke para pembeli foto yaitu brand, agency, media, dll.

Foto apa sih yang bisa dijual di PIXAMOLA? Foto-foto yang dicari adalah yang bisa mendukung kebutuhan editorial dan komersial. Misalnya foto aktivitas, yang menunjukkan emosi, flat lay, OOTD, FOTD, selfie, wefie, dan masih banyak lagi. Dan yang terpenting adalah foto-foto yang diupload adalah hasil karya original kamu. Kalau bingung mau jual foto yang mana, jangan khawatir. Upload aja foto-foto yang ingin kamu jual, nanti tim PIXAMOLA akan menyeleksi foto-foto kamu yang sesuai kriteria. Semakin banyak foto-foto menarik dan berkualitas yang diupload di PIXAMOLA, semakin besar peluang kamu meningkatkan penghasilan. Foto-foto yang diupload nanti akan dikategorikan untuk penggunaan non-komersial/editorial. PIXAMOLA juga menyediakan model and property release untuk bukti persetujuan kalau kamu ingin fotomu dijual untuk penggunaan komersial. Jadi kamu ga perlu takut karena foto-foto yang dibeli nanti jelas digunakan untuk keperluan apa.

Jual Foto Pixamola
Sebagai blogger dan content creator, tentunya aku punya banyak banget foto untuk keperluan blog, youtube, sosial media bahkan sekedar iseng ingin mengabadikan momen bersama keluarga dan sahabat. Dengan PIXAMOLA, foto-fotoku yang selama ini kusimpan rapi di komputer dan smartphone bisa dimanfaatkan dan menghasilkan pendapatan tambahan. Aku sudah mengupload beberapa foto koleksiku untuk dijual di PIXAMOLA dan kamu bisa menemukan foto-fotoku di akun "Gadis Permatasari". Uploadnya ga susah kok. Usahakan foto yang akan diupload punya resolusi baik dan setinggi mungkin dengan ukuran file maksimal 10 MB. Setelah foto disetujui untuk dijual, jangan lupa isi title dan keywords foto kamu agar lebih mudah ditemukan oleh buyer. Kamu juga bisa minta bantuan ke admin PIXAMOLA untuk mengupload foto-foto yang ingin dijual via Google Drive, Dropbox atau online cloud storage lainnya. Untuk info lebih lengkap kamu bisa baca artikel “Sell Photos” dan “FAQ Seller” di website PIXAMOLA.com.

Recommended banget untuk jual foto di PIXAMOLA kalau kamu seorang blogger, content creator, selebgram, atau yang punya hobi fotografi. Daripada terkubur di lautan file-file pribadi dan cuma bisa jadi kenangan, foto-foto keren kamu bisa menghasilkan uang. Manfaatkan skill fotografi kamu untuk jadi sumber pendapatan tambahan.


     Jual foto di Pixamola     


1 komentar:

  1. yes, pixamola ini emang bermanfaat banget buat yg sering hunting foto tapi gatau fotonya mau diapain hehehe

    www.deniathly.com

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.