10 Jun 2017

Diet Asik Dengan Heavenly Blush TummYogurt Bar & TummYogurt Drink 

Tips Diet
Bagi wanita, penampilan adalah hal yang paling penting. Memiliki bentuk badan ideal adalah impian semua orang. Tidak hanya indah dipandang, tapi memiliki badan ideal memiliki nilai kepuasan tersendiri dan tentunya meningkatkan percaya diri. Tak heran kalau banyak orang yang rela berkorban untuk memiliki badan indah. Banyak cara untuk mendapatkan bentuk badan ideal, dan yang paling banyak dilakukan adalah diet. Namun tahukah kamu kalau tidak semua diet itu baik untuk tubuh? Aku punya beberapa tips untuk kamu yang ingin melakukan diet sehat. Caranya antara lain :

     Konsisten     
Konsisten adalah faktor yang paling mendasar ketika kamu melakukan diet. Selalu patuhi aturan pola makan yang sudah kamu tentukan sebelumnya. Jangan pernah terbesit pikiran "hari ini aku makan ini ah, besok aja dietnya". Karena sekali berpikir seperti demikian, kedepannya pasti terulang. Percayalah, tidak konsisten adalah faktor utama kegagalan program diet.

     Sugesti ke Diri Sendiri     
Beri sugesti ke otak untuk menahan waktu makan walaupun merasa lapar. Sama halnya saat puasa yang harus menahan lapar. Coba lakukan kesibukan yang kamu sukai sehingga bisa membuat lupa akan pikiran untuk makan.

    Olahraga      
Lakukan olahraga kardio (misal lari atau menari) minimal seminggu sekali untuk membakar lemak dan jantung kamu. Namun untuk membentuk otot, lakukan angkat beban atau olahraga yang dapat membentuk otot lainnya lebih sering. 

     Minum Air     
Minum air bisa membantu rasa lapar kamu. Ketika lambung penuh terisi air, rasa lapar menjadi berkurang. Biasanya aku lakukan kalau aku lapar di waktu yang tidak memungkinkan untuk makan, contohnya di malam hari sebelum tidur.

     Jangan Lewatkan Sarapan Pagi     
Sarapan pagi dapat membuatmu merasa tetap kenyang untuk aktivitas di pagi hari. Dengan sarapan kamu juga bisa lebih konsentrasi karena badan kita memiliki energi dibandingkan dengan tidak sarapan. Jangan berpikir kalau sarapan bisa membuatmu gemuk. Cukup isi perutmu dengan makanan, misalnya roti, buah, sayur, telur dan lain-lain. Tidak disarankan makan nasi di pagi hari memang, tapi mungkin kamu bisa mencoba makan nasi dengan porsi 3 suap untuk sarapan kalau kamu tidak terbiasa dengan roti atau buah di pagi hari seperti aku.

    Konsumsi Makanan Yang Kaya Akan Protein     
Kamu bisa memilih mengkonsumsi makanan yang kaya protein karena bisa membuat kamu lebih tahan untuk tetap kenyang. Kamu dapat memilih makan telur rebus, ikan, dada ayam, kacang-kacangan, atau yogurt.


Karena aku mulai memperhatikan bentuk badan, jadi aku sebisa mungkin menerapkan cara-cara yang aku sebutkan di atas. Walaupun dijalani pelan-pelan tapi pasti. Tapi aku adalah tipe orang yang gampang lapar dan adakalanya rasa laparku tidak bisa ditahan. Di saat yang sama aku mau tetap konsisten menjaga pola makan. Aku pun cari-cari makanan/minuman yang cocok untuk diet dan mencoba Heavenly Blush TummYogurt Bar & TummYogurt Drink.

TummYogurt Drink
TummYoghurt adalah merupakan fruit & veggie yogurt drink kental yang tinggi serat (high fiber) dan rendah lemak (low fat). Minuman ini memiliki serat dengan buah dan sayur yang dapat membuat pencernaan sehat dan kenyang lebih lama. 

TummYogurt Drink
TummYogurt Drink ada 3 varian rasa, yaitu Mango Carrot, Blueberry Redbeet dan Raspberry Brocolli. Aku mencoba yang Mango Carrot karena aku suka dengan mangga. TummYogurt Drink ini bukan yogurt kental dan bisa diminum seperti minuman pada umumnya. Varian Mango Carrot ini lebih dominan rasa mangganya dan asamnya pas, jadi tidak membuat lambung berontak. Aroma mangganya juga enak dan tidak membuat mual.

TummYogurt Bar
Selain TummYogurt Drink, aku juga mengkonsumsi TummYogurt Bar. Snack ini adalah snack yang memiliki kandungan serat yang tinggi (high fiber), dimana dapat membantu melancarkan pencernaan sehingga bisa membantu menurunkan berat badan. Snack ini mengandung meliputi Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame, dan White Sesame. TummYogurt Bar memiliki 2 varian rasa yaitu Lime dan Berries.

TummYogurt Bar
TummYogurt Bar bahan dasarnya adalah kacang-kacangan dan yoghurt. Bahan-bahan tersebut sangat baik untuk menurunkan berat badan. Baik varian Berries maupun Lime sama-sama enak dan aku suka. Rasanya manis dan asamnya tidak berlebihan. Tidak ada rasa dan aroma yang membuat mual. TummYogurt Bar bisa dikonsumsi saat lapar tengah malam ataupun ngemil bersama teman-teman. 

Heavenly Blush TummYogurt
TummYogurt Drink dan TummYogurt Bar membuatku kenyang lebih lama jadi aku bisa tetap konsisten dengan pola makanku. Dan selama ini aku juga sering bermasalah dengan pencernaan walaupun sudah sering makan sayur dan buah. Setelah mengkonsumsi TummYogurt Drink dan TummYogurt Bar, aku juga merasa pencernaanku makin lancar loh. Heavenly Blush TummYogurt Bar & TummYogurt Drink bisa banget jadi alternatif snack sehat untuk diet. Mengenyangkan sekaligus menyehatkan.

Heavenly Blush TummYogurt
Jangan tunda lagi untuk melakukan diet. Konsisten dan selektiflah dalam memilih makanan diet. Konsumsi makanan yang mengandung serat tinggi (high-fiber) untuk membantu mencegah lapar dan dapat membuat pencernaamu lebih sehat seperti Heavenly Blush TummYogurt Bar & TummYogurt Drink. Hi Fiber tummy yogurt drink, good for your tummy. Diet jadi tidak menyiksa lagi. Selamat mencoba dan selamat berjuang dengan dietmu!



Kamu bisa temukan Heavenly Blush TummYogurt Drink dan TummYogurt Bar di Indomaret di seluruh Indonesia dan beberapa gerai berikut:



20 komentar:

  1. aku sukaa produknya heavenly blush ini bikin ngenyangiin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener walau ga kenyang2 banget tapi lumayan ganjel perut :D

      Hapus
  2. Aku pengen coba yang snack barnya kayany enak yahhh~~~

    BalasHapus
  3. Pass banget dah buat aku yang lagi program idup sehat buat konsumsi yoghurt bar ini soalnya tinggi serat ^^


    rahmabrilianita.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga langkah awal konsumsi yogurt bisa bikin kita makin sehat kedapannya ya Rahma ^^

      Hapus
  4. Aq masih susah banget untuk diet nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga mbak, yang penting niat dan konsistennya. Kalopun belum bisa nahan laper ya ngemil heavely blush, ga bikin gemuk hihi.

      Hapus
  5. paling suka yogurt drink yg mango carrot, g kerasa sayurnya haha

    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oya? yang lain kerasa banget ya put? jadi makin penasaran nyobain varian lain. Aku suka sayur :3

      Hapus
  6. Heavenly Blush ini emg enak bgt yaa dis :3 luv bgt!

    BalasHapus
  7. Ini yg kemasan barunya ya? Aku belum coba yg ini, baru cobain yg varian kotak 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini lebih tepatnya varian baru yen. Rasanya beda sama yang varian kotak :P

      Hapus
  8. Huweee jujur aku nggak doyan yoghurt soalnya kecut hihi. Tapi yang Tumm ini keknya baru dan gak kecut yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga ga tahan sama kecut tapi Tumm ini kecutnya pas gitu. Ga sampe bikin ngedip-ngedipin mata.

      Hapus
  9. emang enak banget, sha juga suka :)

    BalasHapus
  10. Yogurt barnya favorit yah. rasanya juga kecut kecut manis gurih. huehehehe. nano nano. Bikin kenyang pula

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.