29 Mar 2017

Review - Silver Swan Lashes 140 Blanchard & No. 306

Silver Swan Review
Haii haii. Kalian penggemar bulu mata palsu? Kali ini aku mau review tentang bulu mata palsu yang namanya udah terkenal seantero Indonesia, yaitu bulu mata palsu dari Silver Swan. Baru-baru ini Silver Swan sedang bekerja sama dengan Surabaya Beauty Blogger dan aku berkesempatan untuk mencoba Silver Swan Lashes tipe 140 Blanchard dan No. 306. 

     Sekilas tentang Silver Swan     
Silver Swan pertama kali didirikan pada tahun 2013 dan secara khusus memproduksi human hair handmade lashes. Silver Swan sangat bangga menjadi produsen bulu mata palsu berkualitas asli dari Indonesia, dengan misi menciptakan fokus baru untuk menginspirasi wanita melalui kecantikan.

Silver Swan Review
Kemasannya sangat unik dan eyecatching. Dengan desain box bermotif water coloring dan langsung terlihat bagian dalamnya membuat kemasan eyelash ini makin cantik. Isi box langsung terlihat berupa kayu triplek yang diukir berbentuk logo Silver Swan dengan nomor/ tipe eyelashesnya. Ga hanya unik, tapi desainnya terlihat elegan dan luxurious. Di belakang kotak terdapat deskripsi tentang eyelash dan adhesive's ingredients. Bulu mata Silver Swan dikemas sudah termasuk lem bawaan jadi ga usah beli lem bulu mata terpisah.

140 BLANCHARD
Silver Swan 140 Blanchard

DESCRIPTION     
Long Bold Upper Lashes, Dramatic

TYPE     
Human Hair

LENGTH     
15mm

PRICE     
Rp. 39.000

Silver Swan 140 Blanchard
Silver Swan 140 Blanchard
140 Blanchard adalah fake eyelash yang tergolong bold dan dramatis. Aku belum pernah pakai bulu mata palsu sepanjang ini jadinya aku pertama-tama kaget. Walaupun panjang dan dramatis, tapi bulu mata ini ga terasa berat di mata. Kaya ga pakai apa-apa aja. Dan juga lengkungannya lentur banget. jadi hati-hati waktu ngelepas bulu matanya karena rawan bengkok. Punyaku sempat bengkok waktu aku ambil foto ini, tapi masih bisa dipasang mengikuti lengkungan mata dengan baik. 

Aku coba pakai dengan makeup natural (sengaja ga pakai eyeshadow) bulu mata ini kelihatan bagus kok. Cocok buat kalian yang pengen pakai bulu mata palsu tapi males dandan aneh-aneh. Line bulu mata ini warnanya hitam jadi kelihatan seperti eyeliner. Untuk sehari-hari mungkin agak lebay, tapi untuk special occasion bagus banget. Depends on your personal preference sih, karena ada juga yang pede pakai bulu mata dramatis untuk sehari-hari.

NO. 306 (LOWER LASHES)
Silver Swan No 306

DESCRIPTION     
Lower Lashes

TYPE     
Human Hair

LENGTH     
7mm

PRICE     
Rp. 27.300

Silver Swan No 306
Silver Swan No 306
No. 306 ini didesain untuk bulu mata bawah. Linenya berwarna transparan dan lentur. Jadi mudah untuk meliuk mengikuti bentuk mata. Sebagai bulu mata bawah, helaiannya cukup panjang ala-ala gyaru. Kalian yang ga pede pakai ini sebagai bulu mata bawah, bisa juga menggunakannya sebagai bulu mata atas seperti fotoku di atas. Aku pakai maskara sebelumnya untuk menahan si bulu mata. No 306 natural banget dijadikan bulu mata atas. Ga lebay dan terlihat lentik walaupun ga terlalu panjang. Cocok untuk sehari-hari.

Silver Swan Review
Aku menggunakan 104 Blanchard di upper lashes dan No 306 di lower lashes. Aku sengaja pakai eye makeup yang memang dramatis, jadi kombinasi kedua fake lashes ini terlihat cantik. Kalau No 306 dijadikan bulu mata bawah, penggunaannya agak tricky. Karena helaiannya panjang, bulu matanya jadi kelihatan sangat dolly look. Agar terlihat lebih natural, pemakaian no 306 ini ditempelkan dengan posisi tegak lurus sehingga bulu matanya terlihat lebih "terangkat".

Silver Swan Review
Silver Swan ini punya kualitas yang bagus dan sangat worth it untuk dicoba. Harganya terjangkau, bisa digunakan berulang kali dan sudah termasuk lem bulu mata di dalamnya. Kualitas lem bulu matanya juga bagus. Ukurannya kecil, travel friendly, warnanya transparan dan daya rekatnya bagus. Ga usah beli lem bulu mata terpisah lagi. Recommended!


Anyway, Silver Swan is having SALE on Blanchard, it's only Rp. 27.300 now!

Silver Swan Lashes bisa didapatkan di:

     Offline Store     
Glow Living Beauty, Century, AVECCA Beauty Center, Dandelion, dan Appoline Bridal by Ina Thomas.

     Online Store     
Berrybenka, Lazada, Tokopedia, Shopee, Eyelovin, dan Lamica Beauty.


     Silver Swan Handmade Lashes     
Instagram: @silverswanlash

4 komentar:

  1. Gadis, eye makeup keren lhoo yang biyu biyu itu 😍

    BalasHapus
  2. aku juga udah pernah nyoba yang lower lash. Jadi dolly look gitu yaa.
    Tapi blm pernah pakai lower lash buat bulu mata atas kaya yang kamu lakukan. sepertinya memang akan keliatan natural :)

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.