16 Feb 2017

HAUL : February 2017 (Unrevealed Haul)

February Haul
Hello, akhirnya setelah beberapa dekade aku posting Haul lagi. Aku emang jarang bikin posting haul karena aku sering lupa kalau beli apa-apa langsung pakai. Atau udah difoto produknya tapi males foto swatchesnya. Request review dari kalian pun belum rampung semua hehe. Sebenarnya bulan Januari-Februari ini aku ga belanja sama sekali. Dan aku juga bukan tipe orang yang tiap bulan harus belanja. Tapi ga apa lah ya, aku kumpulin produk-produk yang aku beli selama beberapa bulan terakhir sebagai Haul di bulan Februari dan aku kasih judul Unrevealed Haul (huahaha maksa). Langsung aja intip apa aja yang aku beli yuk.

MAKE OVER CORRECTIVE BASE MAKEUP - CYANITE
MAKE OVER CORRECTIVE BASE MAKEUP - CYANITE
Aku emang lagi nyari-nyari base makeup yang buat mukaku jadi lebih cerah. Entah kenapa tiap pakai foundation jadi kusam, padahal foundationnya bukan tipe yang bisa oxidize. Setelah searching-searching aku pikir aku butuh base makeup warna ungu dan kujatuhkan pilihanku pada base corrector produk lokal dari brand Make Over.

ELF MAKEUP MIST & SET
ELF MAKEUP MIST & SET
Foundationku gampang cakey dan katanya makeup mist bisa membantu membuat base makeup lebih flawless. Dan katanya Elf ini dupe MAC Makeup Fixer. Harganya pun murah jadi aku coba. Tuh kan, aku sampai lupa barangnya belum difoto tapi dipakai duluan sampai isinya tinggal setengah. Maafkan ya gaes hehe.

CITY COLOR BE MATTE BRONZER - CARAMEL DRIZZLE
CITY COLOR BE MATTE BRONZER - CARAMEL DRIZZLE
Siapa sih yang ga kenal Benefit Hoola Bronzer? Memfokuskan pencarian dupe bronzer yang murce, aku memutuskan mencoba City Color Be Matte Bronzer shade Caramel Drizzle. Shade ini warna yang paling terang. Sebenarnya warnanya lebih terang dari di foto. Tapi kameraku kurang menangkap warnanya karena kurang cahaya. Sepertinya.

MAYBELLINE FIT ME MATTE + PORELESS FOUNDATION - 128 WARM NUDE
MAYBELLINE FIT ME MATTE + PORELESS FOUNDATION - 128 WARM NUDE
Gara-gara demam foundation matte dan kehebohan launching Maybelline Fit Me beberapa waktu lalu, akhirnya aku ga kuat menahan godaan untuk nyobain juga. Aku memilih seri Matte + Poreless shade 128 Warm Nude. Waktu aku swatch di counter, shade ini adalah shade paling terang dengan warna base yellowish. 

MAYBELLINE FIT ME MATTE + PORELESS POWDER - 220 NATURAL BEIGE
MAYBELLINE FIT ME MATTE + PORELESS POWDER - 220 NATURAL BEIGE
Maybelline Fit Me ga lengkap rasanya tanpa Fit Me Matte + Poreless Powder. Denger-denger foundationnya jauh lebih flawless hasilnya kalau pakai bedak ini juga. Aku nyari nomor shade yang sama seperti foundationnya sih. Tapi dapatnya 220 Natural Beige. Kayaknya warnanya masih masuk di wajahku.

SLEEK FACE CONTOUR KIT - MEDIUM
SLEEK FACE CONTOUR KIT - MEDIUM
Demam contour dan highlighter, aku penasaran cobain dan browsing-browsing produk apa yang kira-kira bagus. Waktu itu aku mampir ke Youtube Official Sleek Cosmetics dan lihat video demo contour palette ini dipakai di model yang kulitnya medium ala Asia dan hasilnya bagus banget. 1 palet udah dapet contour dan highlighter. Fix cobain deh.

LA GIRL PRO CONCEAL - NATURAL
LA GIRL PRO CONCEAL - NATURAL
Ini concealer LA Girl yang kualitasnya top markotop. Aku beli warna "Natural" untuk membentuk alisku. Alis ga akan fleek kalau ga difix dengan concealer. Hehe. Tapi di kulit kuning langsat (medium light) shade ini terlalu terang untuk cover dark circle dan dark spot bekas jerawat. Udah murah, tahan lama, covearage oke, shadenya banyak, isinya banyak. Apapun yang kamu butuhkan dari sebuah concealer deh.


Haulku ga banyak, tapi semoga menyenangkan kalian yang membaca post ini ya. Karena aku tau. Ngintip belanjaan orang itu punya kepuasan tersendiri. Hehe. Kalian bisa beli beberapa produk di atas di Tokopedia loh. Banyak produk yang dijual dengan harga yang ga buat kantong nyesek. Oh iya, selain produk kecantikan, kalian bisa beli produk apapun mulai dari peralatan rumah tangga, elektronik, bahkan Pulsa Murah dan Tiket Kereta Api juga. Dan masih banyak lagi. Beli apapun jadi makin mudah deh rasanya. 

Haul kalian bulan ini apa? Apa ada haul kalian yang ngendon sampai lupa direveal? Atau kalian pernah nyobain produk-produk yang aku beli diatas? Yuk yuk share haul kalian. Thank you for reading and see you on the next post ^^

29 komentar:

  1. Wah haul-nya kebanyakan produk yang pengen aku cobain XDD Penasaran pengen coba si Maybelline Fit Me apalagi sekarang udah bertebaran di semua counter Maybelline. Trus pengen cobain si Make Over yang green base juga ..

    Oya si ELF Setting spraynya oke gak Dis?

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain Iykaa.. Maybelline Fit Me everyday foundationku lohh :3
      Make Over green aku juga penasaran. Tapi nunggu yg ungu abis dulu.

      Elf spray okeeee.. Bikin fondi jadi flawlessss. Kalo oilnya control so-so lah ya

      Hapus
  2. Dis, gak nyobain concealernya fit me juga? itu enyak lohhhhh. wkwk eh iya tuh, katanya bedaknya fit me juga oke kalo digabungin sama foundie nya. hmmm ntar deh, kapan2. hehe, itu bedaknya oxidize loh.. gak kegelapan kah ntar di kamu nya?

    eh kupunya la girl concealer. tapi eh tapiii setelah coba fit me, wuhhhh enyak loh *nebar racun*


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiya lupa concealernya fit me masuk haul. Padahal belinya barengan fondi sama bedaknya. Udah masuk kotak makeup sehari-hari jadi lupa kan XD
      Oxidize dikit kayaknya. Tapi berhubung aku pake jilbab jadi ga ketara :P

      Hapus
  3. hmmmm sleek nya bikin penasaran, review swatch nya donggs

    mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. Aku kepingin baaanget base make up & foundation-nya :( Biar kalo kemana-mana setting-an di wajah itu oke gitu lho :") Dan lg foundation-nya Maybelline yg satu itu kan lg hype sekarang, worth it to buy ga Kak?

    RISTRA || bloomingfleur.blogspot.com

    BalasHapus
  5. bnyakkk haul nya diss 😂😂😂
    ak jg suka conceal nya la girl..
    aaaa pngen coba foundi fit me mattenya jugakkk 😣😣 haha

    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslinya ga banyak put. Beli 1-2 biji doang aja per bulan. Terus akhirnya lupa dan pas inget dikumpulin jadi 1 post hahaha.
      Ayoo coba puut. enak looo :3

      Hapus
  6. waduh haulnya produk yang selalu aku pgen cobaaa, ditunggu reviewnya sis

    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    BalasHapus
  7. aaa kepo ama elf mist nya. pingin beli juga tapi masih galau

    adenadonia.blogspot.co.id/?m=1

    BalasHapus
  8. Aku buat dark circle pake yang LA Girl Pro Conceal shade yellow. Lumayan masuk sih, cuman kayaknya lebih bagus lagi pake orange.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak. Pakai orange lebih nutup. Tapi tricky banget pakenya. Kalau gatau triknya muka bisa orange semua >_<

      Hapus
  9. Bedaknya Maybelline samaan kita Dis, punyaku juga baru datang cuma belum dikirim hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa hahaha Udah sampe Jumat kemarin, aku juga mau foto-foto haul mihihihik

      Hapus
  10. Aku ke"racunan" foundationnya Maybelline fit me ini beberapa bulan yang lalu. Dan ternyata hasilnya memuaskan. Hmmm setelah baca artikelnya Gadis ini, kayaknya aku bakal keracunan bedaknya Maybelline fit me deeeh :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyiiikkk keracunann yeyyyy. Bagus bedaknya deh wajib coba :D

      Hapus
  11. Sarah Ayu pake Sleek Contour kit juga lho Gad. Aku kepo nih sama base makeupnya make over wkwkwkw

    www.extraodiary.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oya? Aku kelewat video itu berarti. Aku nonton dia yang pake contour palette australis.
      Ayo kepoin. Aku juga masih kepo sama base make over yang versi ijo nih

      Hapus
  12. Banyak say haul nya heheheh aku penasaran foudie fit ke maybelinenya

    BalasHapus
  13. wahhh aku mah percaya deh kalo matte me bias bikin flawless, secara bedak padatnya maybelline rata2 emg gitu semua..

    BalasHapus
  14. Gadis.. aku suka banget si fit me..
    Setiap keluar aku pake itu coba.. sangking ringannya.. haha

    hai-ariani.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aya, saking ringannya sampe bikin lama2 di depan kaca gara-gara suka liatin si fondi ngeblend banget sama kulit.

      Hapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.