Feb 26, 2017

Facial Tanpa Rasa Sakit - Dermaviduals Revitalizing Facial Treatment


Hai girls, kali ini aku mau share pengalaman facialku di Dermaviduals Surabaya. To be honest, this is my very first facial treatment at beauty clinic. Bukannya apa-apa, karena aku banyak denger facial di klinik itu sakit, aku jadi maju mundur. Tapi setelah ngerasain treatment di Dermaviduals, semua rumor-rumor itu terbantahkan. Facial disini ga sakit sama sekali loh. Ga sama sekali. Beberapa waktu lalu aku posting di Instagramku (@gadzotica) tentang kunjunganku ke Dermaviduals Surabaya. Dan di post ini aku akan share ke kalian apa aja yang aku lakukan dan rasakan di Dermaviduals Surabaya.



Dermaviduals adalah perawatan kulit dermatologis asal Jerman yang menggunakan konsep individu, artinya solusi perawatan yang diberikan merupakan solusi khusus untuk setiap masalah per-individu. Dermaviduals punya counter di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Sedangkan Dermaviduals Corneotherapy Center adalah tempat di mana kita memberikan diagnosis dan treatment yang spesifik untuk permasalahan kulit dari masing-masing individual. Corneotherapy Center pusatnya di Surabaya, alamatnya di Ruko Bukit Darmo Golf (Jalan Raya Darmo Boulevard B1 No. 11 Surabaya). Kalau kalian di Surabaya, letak Dermaviduals ada di kompleks ruko sebelah Lenmarc dan tepatnya disebelah ruko Metric Cabinetry. Kompleks ruko ini ada di jalan besar kok. Jadi mudah untuk ditemukan.

Sumber: caaantik.com
Sumber: caaantik.com
Aku datang ke Dermaviduals pas hari Minggu jam 10 pagi. Kebetulan Dermaviduals baru buka jam 10 pagi. Masih sepi-sepinya dan lampunya ga semuanya dinyalakan. Jadi please excuse for some dark pictures. Interiornya dominan warna biru navy dan putih. Sangat simple dan terkesan professional. 

Para beautician yang beraksi hari itu. Dermaviduals ini punya beberapa beautician dan 1 dokter kulit. Untuk treatment standar, yang menangani adalah para beautician. Sedangkan untuk pasien yang perlu treatment khusus, dokter akan terjun langsung. Berhubung dokternya lagi cuti melahirkan, jadi yang handle disana adalah para beautician. Thank for your great job ladies ^^

Sumber: caaantik.com
Sebelumnya aku sudah buat appointment untuk jadwal treatmentnya, dan setelah registrasi aku diajak ke ruangan scan untuk mendeteksi wajahku. Di dalamnya banyak produk Dermaviduals yang berjejer rapi. Setiap produk serum Dermaviduals dilengkapi dengan teknologi Nanoparticle dan Liposome, sebuah teknologi yang mampu memecah zat aktif menjadi partikel terkecil, membungkus dan menghantarkannya ke lapisan kulit terdalam sehingga dipastikan zat aktif bekerja secara maksimal dalam kulit. Produk-produk Dermaviduals bisa kalian dapatkan juga di beberapa counternya.

Kulitku dicek menggunakan alat scan khusus. Disini kulitku dideteksi menyeluruh mulai dari produksi sebum, pores, dark spots, wrinkles, juga skin tone. Setelah discan, ternyata kulitku ini tergolong berminyak, pori-poriku sangat banyak, warna kulit ga merata dan mulai ada wrinkles hiks. Beautician yang menangani wajahku waktu itu memberitahu bahwa walaupun kulit pipiku sangat kering, ternyata banyak sebum di dalamnya yang berupa whiteheads. Kemudian aku disarankan untuk mulai menggunakan eye cream dan memberitahukan perawatan facial Dermaviduals yang cocok untuk kondisi kulitku saat itu. Aku disarankan untuk menjalani Revitalizing Facial Treatment. Revitalizing Facial Treatment ini menggunakan produk Hydra Dermabrasi yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati secara aman dan pastinya tidak memberikan rasa sakit. Setelah itu akan ditreatment menggunakan Diamond Peel, yang berfungsi menghaluskan dan mencerahkan kulit, lalu dilanjutkan dengan memberikan Infus Oxygen Murni untuk meremajakan kulit dan memberikan kelembaban yang tinggi. Revitalizing Facial Treatment ini tidak pakai pencet-pencet komedo yang sakit, karena komedo dan kotoran lain sudah terangkat menggunakan Hydra Dermabarasi dan Diamond Peel tadi. Untuk menutup proses Revitalizing Facial Treatment akan diberi Vitamin Mask with DMS Technology yang berguna untuk menghaluskan dan mengenyalkan tekstur wajah dan aku disarankan untuk diberi masker Therasana (untuk kulit oily).

Setelah scan kulit, aku diajak ke ruangan treatment yang ada di lantai 2. Ruangannya sangat nyaman dan terhubung satu sama lain. Waktu itu aku treatment bareng Girly, blogger cantik dari www.caaantik.com . Jadi pintunya dibuka biar aku bisa ngobrol sama Girly diruangan sebelah. Kalau kesana sendirian, mungkin pintunya bisa ditutup. 

Di dalam ruangan ada beberapa alat-alat untuk keperluan treatment. Perlengkapan yang bukan mesin merupakan peralatan baru dan higienis.

Aku sebelumnya disuguhi air mineral sebelum treatment. Nice nice service!

Setelah ganti baju dan pakai cap, aku mulai ditreatment. Aku ga bisa mengambil foto di tiap treatmentnya. jadi aku cerita aja ya. Sebelumnya mukaku dibersihkan dulu dengan produk cleansing gel Dermaviduals yang adem banget kemudian di massage untuk persiapan kulit sebelum step selanjutnya. Setelah itu, wajahku diuapi. Dan proses paling mendebarkan dimulai yaitu mengeluarkan komedo. Dermaviduals menggunakan alat bernama Hydra Dermabrasi yang seperti vacuum untuk mengeluarkan komedo dan sebum. Di step ini ga ada namanya pencet-pencetin komedo gadi aku ga merasakan sakit sedikitpun. Aku sampai ga notice kalau komedoku lagi disedot. 

Setelah penyedotan komedo, step selanjutnya adalah pengelupasan kulit mati menggunakan Diamond Peel,untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit. Proses ini pun juga ga terasa sakit, cuma terasa digosok-gosok aja. Setelah itu aku diberi infus Oxygen Murni untuk meremajakan kulit dan memberikan kelembaban yang tinggi. 

Kemudian sebagai step terakhir, kulitku diberi masker Therasana (untuk mengurangi sebum). Masker Therasana ini terbuat dari bahan-bahan alami. For your information, semua produk Dermaviduals dibuat dari tumbuh-tumbuhan jadi lebih aman untuk kulit dan punya masa expired lebih singkat dibandingkan produk kecantikan lainnya.

Terlihat sekali perbedaan kulitku sebelum dan setelah ditreatment. Kulitku jauh terlihat lebih kencang, lebih glowing, di pipi ga ada grenjel-grenjel whiteheads lagi, bekas jerawat memudar, warna kulitku lebih merata dan merona, dan yang amazing adalah pori-poriku mengecil bahkan bekas jerawatku yang pori-porinya bopeng jadi tertutup.

Setelah beberapa jam mukaku sempat memerah dan sedikit gatal yang hilang dalam 2 hari. Untuk informasi, setelah mikro dermabrasi sangat wajar dengan reaksi kulit seperti demikian. Kalau kulit kalian ga sensitif atau udah biasa difacial, mungkin kulitnya normal-normal aja dan ga ada efek samping. 

Overall, facial di Dermaviduals sangat menyenangkan dan memuaskan. Wajahku sekarang terlihat lebih kinclong. Kalau kalian pengen facial tanpa rasa sakit, Revitalizing Facial Treatment di Dermaviduals bisa jadi pilihan. Thank you so much Dermaviduals Surabaya for the treatment!


     Dermaviduals Corneotherapy Surabaya     
Ruko Bukit Darmo Golf 
Jalan Raya Darmo Boulevard B1 No. 11 Surabaya

Telepon : ( 031 ) 73 13 208

No comments:

Post a Comment


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.