13 Des 2016

V10 Plus Soothing Cleansing Milk Review

V10 Plus Soothing Cleansing Milk Review
Hai hai semuanya! Aku nongol lagi with another review! Kali ini aku buat review tentang Soothing Cleansing Milk dari V10 Plus Indonesia. Kalian pernah dengar V10 Plus? Atau sudah menggunakan produk V10? Buat yang belum tahu, V10 Plus adalah brand asal Jepang yang terkenal dengan produk skincarenya. Dan Cleansing Milk yang coba ini terbilang unik. Kenapa aku bilang unik? Karena sebenarnya dia adalah makeup remover! Lho Dis, cleansing milk kan memang makeup remover? Apa yang bedain? Simak terus reviewku untuk tau keistimewaan produk ini.

V10 Plus Soothing Cleansing Milk Review

V10 Plus Soothing Cleansing Milk Review
Bahan-bahan yang digunakan adalah bahan natural sehingga selain memberikan nutrisi, produk ini aman untuk kulit. 

V10 Plus Soothing Cleansing Milk Review
V10 Plus Soothing Cleansing Milk Review

PACKAGING     
Produk ini dikemas tanpa box dan segel plastik, namun terdapat segel hologram. Packagingnya berupa tube berwarna hitam dan emas yang sangat elegan. Ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Masih bisa dibawa untuk travelling. Detail produk juga lengkap dalam bahasa asing, namun tidak ada penjelasan dalam bahasa Indonesia. Walaupun ada penjelasan dalam bahasa Inggris, untuk user yang mungkin kurang bisa berbahasa Inggris sepertinya agak menyulitkan. 

   Q&A  
Membedakan produk V10 asli gimana sih?
Untuk membedakan produk V10 original bisa dilihat dari sticker hologram pada tutup packagingnya. Segel hologram dimana akan rusak setelah dibuka. Jadi user bisa tahu bahwa produk tersebut belum dibuka sebelumnya dan tidak perlu diragukan keasliannya.

TEKSTUR, WARNA & AROMA     
Teksturnya lotion lembut berwarna putih susu. Aromanya seperti jahe dan serai. Mirip kuah tauwa atau ronde. Menurutku enak banget dan calming. Sekilas aku jadi lapar karena baunya. Hehe.

V10 Plus Soothing Cleansing Milk Review


   Q&A   

Apa sih yang membedakan produk ini dengan cleansing milk lainnya?
Nah ini dia bagian yang istimewa dari produk ini. cara penggunaannya beda dengan cleansing milk pada umumnya. Bila cleansing milk biasa cukup dioleskan ke wajah tanpa dibasahi dan kemudian diangkat dengan kapas, V10 Soothing Cleansing Milk ini cara penggunaannya pada wajah yang basah. Bisa dilihat gambar diatas bahwa produk ini lebih ampuh membersihkan makeup dalam keadaan kulit yang basah. Walaupun tidak bisa membersihkan mascara waterproof dengan sempurna, menurutku sebagai pengguna makeup sehari-hari Cleansing Milk ini berkerja dengan baik membersihkan makeup terutama foundation. 

FINAL THOUGHTS     
Setelah beberapa kali penggunaan, cleansing milk ini tidak menyebabkan whiteheads, iritasi, jerawat, maupun reaksi alergi di kulitku. Sewaktu menggunakan tidak ada rasa pedih di kulit maupun mata. Kulit rasanya lebih bersih, kenyal, tidak kesat dan lembab. Tidak ada rasa berminyak juga ketika menggunakan produk ini. Walaupun produk ini bisa digunakan single use, alangkah baiknya kalau diikuti dengan face wash sehari-hari untuk memastikan tidak ada residu yang tertinggal.

So far, aku sangat suka dengan V10 Soothing Cleansing Milk ini. Produk ini bekerja dengan baik di kulit kombinasi sensitifku. Aku sangat merekomendasikan produk ini untuk kalian yang mencari makeup remover tanpa rasa berminyak dan tanpa rasa pedih. Semoga reviewku membantu ya, beautiful! ^^


Untuk info produk V10 selengkapnya kunjungi:

     V10 Plus Indonesia     
Website : www.v10plus.co.id
Twitter : @v10plusina
Facebook : v10plusina
Instagram : @v10plus_indonesia

6 komentar:

  1. Aku malah kurang suka sama baunya, Dis. Hahaa.. kupikir bau rempah-rempah, gak taunya serai:D
    Makeup waterproof di aku bisa dibersihin total tp emang harus digosok agak lama sih...

    www.saycintya.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku biasa bau serai ala-ala ronde tauwa gitu sih Cintya, jadi aku suka banget hehe. kamu ga suka bau rempah ya?
      Iya gosoknya lama banget. Aku ga telaten untuk menanti wkwkwk

      Hapus
  2. Kalau sama micellar waternya garnier enak mana sis?

    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. Wuaa baru tau.. ada cleansing yang warnanya item. hiihi

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.