18 Okt 2016

Destinasi Wisata Belanja Dan Menginap di Segitiga Senayan Jakarta


Kamu sedang berada di Jakarta dan di sekitar kawasan Senayan? Ingin berwisata belanja di area ini sekaligus mencari penginapan di Jakarta yang nyaman dan strategis? Ada beberapa hotel yang bisa direkomendasikan plus pusat perbelanjaan di sekitarnya. Simak terus infonya ya....

HOTEL

     Fairmont Hotel Jakarta     
Hotel ini berada di kawasan Senayan, tepatnya di Jl. Asia Afrika No. 8 Gelora Bung Karno, Jakarta. Dengan lokasi strategis, hotel ini menjadi pilihan bagi para business traveller maupun wisatawan untuk menginap selama berada di Jakarta. berada di kawasan segitiga Senayan, akan membuat mobilitasmu mudah ke mana-mana dengan ditunjang sarana transportasi yang lengkap. Selain lokasinya, hal lain yang perlu kamu ketahui dari hotel ini adalah kemewahan yang ditawarkan dengan fasilitas yang canggih yang melengkapi keberadaan hotel ini. Harganya pasti mahal dong? Jika dibandingkan dengan hotel sekelasnya, Fairmont Hotel Jakarta berani memberikan harga terbaik tanpa mengurangi kualitas pelayanan dan fasilitas bagi tamunya. Keren kan?

Photoright: istania.net
Keunikan lainnya adalah, konsep hotel di dalam hotel untuk tipe kamar Fairmont Gold. Maksudnya, kamu dapat menikmati fasilitas khusus tamu Fairmont Gold seperti ruang makan sendiri yang terpisah dengan ruang makan Fairmont Hotel, menu sarapan afternoon tea yang lengkap dan lezat, dan area lounge untuk kamu bertemu dengan tamu atau sekedar bersantai menunggu tema. Kenyamanan kamar suite di hotel ini memberikan nuansa seperti di rumah sendiri.

Photoright: properti.kompas.com
Jika kamu merasa awam dengan Kota Jakarta, kamu bisa menggunakan fasilitas concierge service hotel ini yang akan membantumu mengatur jadwal bisnis maupun liburan selama berada di Jakarta. hal ini tentu akan sangat membantumu dan membuat perjalanan bisnis/liburan menjadi lebih nyaman. 

Kalau kamu tertarik dengan hotel ini, kamu bisa coba pesan via traveloka, salah satu situs travel online di Indonesia.


     The Sultan Hotel     
Pilihan hotel berikutnya adalah The Sultan Hotel yang berada tidak jauh dari Fairmont Hotel. Hotel ini juga berbintang lima yang menawarkan konsep Sultan Jawa dengan keanggunan yang dibalut teknologi modern. Di hotel ini kamu tidak perlu merasa takut tidak kebagian kamar pada saat peak season, karena hotel ini memiliki lebih dari 700 kamar. Dengan luas lahan hijaunya yang mencapai delapan hektar, hotel ini mendeklarasikan dirinya sebagai hotel dengan konsep go to green sehingga kamu akan merasakan udara sejuk walaupun berada di pusat kota yang padat dengan kendaraan bermotor.
Photoright: hotelbeam.com
Sesuai dengan namanya yang mengangkat konsep budaya, hotel ini juga memiliki keunggulan berupa kuliner asli Indonesia yang menjadi unggulan dan selalu menghadirkan menu baru tiap bulannya. Untuk pecinta masakan Jepang dapat menikmati hidangan spesial di Nippon Kan. Sedangkan Nan Xian menghadirkan menu-menu khas Cina yang otentik.


DESTINASI BELANJA
Setelah menentukan tempat menginap, kini saatnya kamu mengetahui info mal-mal yang ada di dekat hotel tersebut. Mal-mal ini merupakan pusat perbelanjaan favorit di Jakarta Selatan yang menghadirkan koleksi terlengkap mulai dari produk lokal maupun produk branded. Ini dia listnya:

     Senayan City Mall     
Senayan City Mal telah menjadi area tongkrongan baru bagi warga Jakarta Selatan. Dengan desain minimalis yang elegan. Dengan konsep mal kelas dunia, Senayan City atau yang lebih dikenal masyarakat dengan nama Sency telah menjelma menjadi highend class mall. Dengan lokasi yang strategis, pusat perbelanjaan ini juga bebas dari aturan kendaraan bermotor seperti halnya di kawasan Sudirman. Kompleks perbelanjaan ini merupakan kompleks yang lengkap karena di sini juga terdapat perkantoran, apartemen dan hotel.

Photoright: sg-asia.city.com

     FX Sudirman     
Mal ini telah menjelma menjadi tempat persinggahan bagi pekerja selepas jam kerja sambil menunggu usainya kemacetan yang menghiasi jalanan Jakarta di sore hari. Tempat yang nyaman dengan pilihan aneka kuliner dan store yang menghadirkan promo-promo menarik sehingga sayang sulit untuk dilewatkan. Terkadang, pertemuan selepas kerja dilanjutkan di kafe-kafe yang cozy di sini yang menyediakan minuman yang segar dan otentik yang menambah keseruan.

Photoright: tumblr.com
Mal ini juga dilengkapi dengan sebuah wahana yang menarik yang bernama AtmosFear. Jika kamu memiliki adrenalin dan menyukai tantangan, maka kamu harus mencoba wahana yang akan membuatmu turun dari ketinggian lantai ke lantai satu hanya dalam waktu 7 detik! Seru bukan!


Nah itu tadi destinasi wisata belanja dan penginapan yang bisa dijadikan pilihan kalau kamu mengunjungi Senayan Jakarta. Semoga membantu and have a nice trip ya!


*Cover Picture: SentraTrip.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.