27 Jun 2016

4 Trik Menghindari Riasan Wajah Menor di Hari Lebaran

Tips Makeup Lebaran
Tak terasa lebaran kurang beberapa hari lagi. Menyambut hari lebaran tahun ini, kaum wanita pasti sudah mulai sibuk berbenah diri. Mulai dari produk kosmetik hingga busana muslim, semuanya sudah disiapkan sejak jauh hari. Kalau urusan belanja busana muslim dan produk kosmetik berkualitas tentu kita sudah mempercayakannya pada MatahariMall. Tak kalah dengan toko busana muslim wanita lainnya, koleksi busana muslim wanita di MatahariMall selalu berhasil membuat penampilan kita jadi stunning. 

Sementara untuk urusan riasan wajah, jangan sampai kita kelihatan menor di hari lebaran ya. Ada beberapa trik yang bisa dicoba agar terhindar dari bencana riasan menor, antara lain : 

     Tak Perlu Berlebihan Menggunakan Alas Bedak     
Alas bedak (foundation) memang berfungsi untuk menyamarkan noda dan kerutan di wajah. Namun bukan berarti kita harus menggunakan alas bedak secara berlebihan. Untuk hasil maksimal, gunakan alas bedak dengan spons yang sudah dibasahi. Spons yang basah akan membuat alas bedak melapisi permukaan kulit wajah dengan sempurna. 

     Kenakan Riasan Mata yang Natural     
Riasan mata yang natural terdiri dari penggunaan maskara atau bulu mata palsu sewajarnya, eye shadow dengan warna alami seperti beige atau cokelat serta bentuk alis yang proporsional. Meski tampak sepele, ternyata riasan mata mampu memberikan efek yang istimewa pada penampilan wajahmu secara keseluruhan. 

Tips Makeup Lebaran
Source: merdeka.com
     Jangan Lupa dengan Bagian Leher     
Wajah memang merupakan fokus utama ketika merias diri. Tetapi bukan berarti bagian leher tidak perlu diperhatikan. Kenakan alas bedak dan bedak secara merata hingga ke bagian leher. Sehingga warna kulit wajah dan lehermu jadi tampak berbaur secara natural. Ketika touch up, kamu pun harus kembali memulas bagian lehermu dengan bedak tabur ya. 

     Lakukan Touch Up dengan Benar      
Touch up adalah kegiatan memulas kembali wajah yang sudah dirias beberapa saat yang lalu. Agar touch up tidak membuat kamu menor, bersihkan dahulu minyak di permukaan kulit wajah dengan menggunakan kertas minyak. Selanjutnya, kenakan bedak sedikit demi sedikit sambil ditepuk-tepukkan di seluruh permukaan wajah. Terutama pada bagian sekitar hidung.

Tips Makeup Lebaran
Source: breaktime.co.id
Sudah punya busana muslim dan produk kosmetik berkualitas, saatnya kamu bersiap untuk tampil maksimal di hari lebaran. Buatlah sanak saudara dan kerabatmu terpana dengan gaya istimewamu di hari yang fitri nanti.

7 komentar:

  1. tips yang membantuu nih gadis, nice post :D

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Nah, biasanya tuh orang2 pada dempulan banget pas lebaran, dis. foundie nya ditemplokin banget dan esedo bisa jreng x_x

    Kalo aku sih maunya lipstik aja yang di gonjreng in. Hahahaha


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dempulan nampol, esedo jreng, lipstik membara. Padahal bajunya udang bling bling. Akaka big no no XD

      Yess, lipstik gonjreng udah cukup membuat hari kita seharian berwarnaa :3

      Hapus
  3. Kadang memang suka rada menor ya dandanan pas lebaran mungkin mau pamer hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entah mau pamer ato keburu-buru mumpung tamu pada belum dateng, jadinya tebel hehe. Kadang malah belum sungkeman sama ortu malah keduluan tamu tetangga :3

      Hapus
  4. Lovely blog post!

    We have a large selection of circle lenses that make your look more perfect and would it be okay with you for me to share a summer promotion here? You can get a kawaii watermelon waterproof phone case for free with every single parchase of circle lens at e-circlelens.com. Sorry it if bothers you! Thanks♡

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.