22 Feb 2015

IBB MUC February 2015 Flowery Garden with The Saem Indonesia


Haloo haloo.. Masih dalam suasana Valentine, saya mengucapkan Selamat Hari Valentine bagi yang merayakan. Telat sih ngucapinnya, tapi daripada tidak ngucapin sama sekali. Hehe. Bulan ini Indonesian Beauty Blogger bekerja sama dengan The Saem mengadakan Make Up Challenge bertemakan Flowery Garden. Ini MUC pertama saya, jadi excitednya bukan main. 

Saya penasaran dengan produk The Saem. Setelah browsing sana sini saya membaca kalau produk The Saem bagus. Saya juga pernah mereview color lipbalmnya disini. Saya paling penasaran untuk mencoba concealernya.
Concealer ini teksturnya liquid tapi punya daya cover yang hebat. Beauty Youtuber sunnydahye mentioned concealer ini di The 3 Fave Korean Concealer for Blemishes ". Saya cukup direpotkan dengan dark spots dan dark circles jadi saya sangat tertarik untuk mencoba concealer ini. Make this product as my wish list? Absolutely YES!!

Kalau penasaran dengan produk The Saem yang lain, ini link social media mereka.


Untuk Info dan rules tentang MUC ini kalian bisa cek di website Indonesian Beauty Blogger



Ngomong-ngomong soal makeup waktu hangout bareng teman atau pacar, saya pernah dikomentarin berlebihan karena pakai makeup yang vivid. Jadi saya buat look yang natural dan sweet seperti bunga bermekaran sesuai dengan tema MUC bulan ini. Fresh, glowy dan pipi bersemu - semu seperti peri bunga. Saya jadi merasa mempunyai baby face. LOL

Makeup ala Korea biasanya straight, nah untuk look ini saya buat mengikuti alis natural saya dan mengisinya dengan eyeshadow cokelat. Not exactly straight karena alis asli saya agak arch. Saya menggunakan 2 warna eyeshadow saja yaitu pink di eyelid dan beige di outer V. Untuk lower lashline ujungnya saya menggunakan pink dan eyeshadow sparkle beige untuk aegyo sal. Blusher yang biasanya saya pakai di tulang pipi, kali ini saya aplikasikan di apple cheek tipis - tipis. Saya menggunakan liptint peach dan ditindih dengan lipstick warna soft pink yang sesuai dengan warna alami bibir saya.

Untuk mendukung temanya, saya menggunakan flower headband yang saya buat sendiri. DIY itu sungguh menyenangkan ^^




Inez Stick Concealer #Light


Sleek i-Divine Eyeshadow Palette - Oh Special 
Silky Girl Double Intense Gel Liner #01 Pure Black
Maybelline Magnum Volum' Express Mascara
Inez Color Contour Plus Eyeshadow Collection #05 Venice


Revlon Moisturizing Lip Conditioner 
Etude House Fresh Cherry Tint #OR201
Silkygirl Moisture Rich Lipstick #28 Sensual


Bagaimana pendapat kalian tentang look saya? Please feel me to comment and wish me luck.
Buat kalian yang belum ikutan, ayo buruan join. Selamat berkreasi ^^

5 komentar:


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.